Kaledoskop gue

by - 20:50


Teeet teeet teeet wah ga kerasa yh 2011 udah mau lewat gitu aja. Semua berlalu dengan suka dan duka yang memiliki kesan yang berbeda-beda di setiap waktunya. Mungkin djlovers juga punya suka duka di tahun 2011 ini. Tapi apabila di tahun 2011 ini banyak dukanya djlovers jangan sedih gtu dong, harus berharap di tahun 2012 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun kemaren amiiin dah.
            Gw juga punya banyak banget suka duka di tahun 2011 ini
. Dan gw mau bikin kaledoskop gw di tahun 2011, tapi seinget gw aja yh haha. Kita mulai pada awal tahun, tepatnya awal januari. Di bulan itu mungkin gw lagi liburan sekolah x yah. Tapi sumpah yh gw ngerasa liburannya ga nikmat banget karena buat beberapa bulan kedepan gw bakalan ngehadapin UN. Di analogikan liburan gw tuh, udah kaya pergi ke hutan bawa tas ransel yang isinya uler phyton yang belum di kasih makan ama ibunya dari lahir. Oke analogi gw mungkin terlalu berlebihan tapi beneran loh liburannya jadi beban banget.
            Lanjut ke bulan ke 2 yaitu februari. Nothing special kayanya di bulan ini. Cumen ada 1 momen yang mungkin bikin sedih 1 kelas gw waktu itu. Apalagi kalo bukan gw n temen-temen gw kalah turnamen bola di sekolahan gw, namanya turnamennya seven league. Dengan berhadiahkan 1 buah mobil Chevrolet terbaru kidding deng. Pokonya nyesek senyeseknya deh itu kita kalahnya. Tau kenapa nyesek? Kalahnya ama anak kelas 1 bung! N gw kelas 3. Wow pelecehan senoiritas sekali itu bung. Tapi mau gmna lagi. Gw harus fair nerima kekalahan. Menurut gw pemenang adalah orang yang kalah tapi bisa menerima kekalahan n sang juara adalah orang yang menang tapi masih menghargai yang kalah hahasek itu dapet dari buku dije theory bab 3.
            Maret! Ada apayah di bulan ini, gw g gtu inget ada ceirta apa di sini. Tapi pokonya ini tuh 3 bulan sebelum gw ultah aja. Loh jadi nyambung ke situ ya. Oia di bulan ini juga masa-masa tegang nih. 1 bulan menuju UN, dan para guru-guru di sekolahan gw udah ngasih wejangan-wejangan yang menurut gw bukan bikin tenang tapi bikin panik.  Ya mereka suka bilang pket UN ada 20 lah, terus ujiannya ga di sekoalahn sendiri lah, sinyal hp bakalan mati kalo lagi UN. Please deh siapa elo,  yang bisa sesuka hati  ngatur-ngatur sinyal. Bagi para djlovers yang belum tau bahwa gw tuh selama kelas 3 ga pernah belajar! Waw generasi penerus bangsa yang buruk sekali, jangan di contoh! This fact gw belajr pas 1 bulan sebelum UN . gw cumen belajar pake buku yang gw beli di gramed dengan harga 30.000!! bermodalkan 30.000 dan rajin mengerjakan soal-soal di buku itu gw bisa dengan selamat melewati UN yang katanya begitu kejam bagi murid sekolahan. Aplus buat gw bruk bruk bruk *lemparan batu bata berterbangan menimpah muka gw.
            Bulan ke 4, april! Di bulan ini mungkin adalah momen terindah di hidup gw. Gw di tembak ama 4 cewe. Bayangin 4 cewe bung secara membabi buta menyatakan cintanya ke gw. Tapi gw tolak semua secara gw masih mau fokus sekolah dulu, sok iye dah dije!. Di bulan ini juga gw di nobatkan sebagai murid paling teladan di sekolahan gw, gw aja shock ga jelas pas di kasih penghargaan itu. Dan lagi gw juga di ikut sertakan mengikuti lomba cerdas cermat tingkat jawa barat dan alhamdulillah gw bisa dapet runner up. Seneng bnget dah gw! Tapi ini kan bulan april n gw mau bilang April moop!!!!! Haha semua yang sebut itu boong ko. Cumen khayalan gw doang. Di bulan ini cumen ada UN dan gw sukses dah lulus, ucapkan alhamdulillah (itu beneran)
            Abis April ya pasti Mei lah, bulan setelah gw lulus nih. Sumpah dah ya ternyata gaje banget kalo kita ga sekolah. Kerjanya bangun tidur makan mandi sholat tidur lagi. Boring bngeeet. Mending sekolah, bias maen ama temen. Ga ada apa-apa lagi kayanya di bulan ini. Next!
            Di bulan Mei adalah pengumuman kelulusan sekolah, dengan secara ajaib dan mukjizat akhinya gw bisa lulus dengan nilai yang lumayan lah, rata-rata 8 *sombong dikit. Tapi sayangnya gw g dapet pmdk a.k.a jalur undangan buat masuk univ. Mau ga mau gw harus ikut tes snmptn yang saingannya banyak bangt. Tapi yang senasib ama gw sekarang, jngan khawatir. Asalakn lu punya niat n doa lu yang rajin di tambah usaha yang maksimal. Pasti bisa tembus ko ke univ yang djlovers inginin J.
            Juni! Ciee gw ulang tahun nih di bulan ini. Ada yang mw ngasih kado ke gw? Gpp ko telat juga. Ga ada yh? Ydah makasih *pasang muka ryan jombang. Asal djlovers tau, trakhir gw ngerayain ultah tuh waktu umur 3 atau 4 taun gtu yah. Semenjak itu pula gw g pernah di kasih kado ultah, hidup emang penuh dengan cobaan yah. Tapi akhinya setelah sekian lama ada juga nih yang ngasih kado ke gw. Ga tau dia kesambet setan mana gtu yh, ampe dengan sudinya membelikan kado buat gw. Seneng-seneng aja sih gw, dapet barang yang bagus. Gratisan pula haha kidding. Buat yang ngasih kado n gw g bakalan nyebut namanya, makasih yah J. Oia 1 lagi kado yang miungkin the best ever dah, gw di terima di univ yang gw inginin yaitu IPB!! Alahmdulillah yah, very something deh.
            Waw penuh sesuatu yang baru di bulan juli. Pertama  kali gw masuk IPB, langsung di geber dengan ospek IPB yang biasa di sebut MPKMB singkatan dari masa perkenalan kampus mahasiswa baru. Dan you know lah ospek dimana-mana kaya apa, buang waktu untk melakukan hal-hal yang di senengin ama senior kita. Pokoknya gw dari soekarno masih maen kelereng ama temen-temennya ampe sekarang gw ga setuju bngett ama namanya mos atau ospek. F**k abiiiiis!!
            Agustus ini bertepatan dengan bulan ramadhan, bulan penuh berkah bagi para kaum muslimin. Agustus=ramadhan aaaa ga ada lomba makan kerupuk kalo gini. Gw ga bisa ngeliat bocah-bocah yang kalo kencing aja masih di liatin makanain kerupuk dengan gaya ikan patin yang lagi di pancing. Padahal kocak bnget ngeliatin mereka. Gw juga punya pengalaman menjuari lomba kerupuk tingkat sekolah. Gw menempati peringkat 3 setelah gw terlambat 12 detik dari juara pertama karena  kru pit stop gw telat ngelakuin pergantian ban. Loh loh jadi F1 gini ceritanya. Pokoknya mah bangga deh gw bisa mendapatkan prestasi tersebut. Kalo zaman sd gw udah ada hp ada kameranya gw bakalan foto tuh muka gw pas jadi juara trus pajang di fb. Alaaay abiiis haha. Di bulan ini juga gw di kasih kado (again) tapi ama cewe yang berbeda. Gara-gara dia ngasih kado yang menurut gw special pake bnget 76x gw jadi punya rasa gitu deh ke dia. Rasa yang beda dri biasanya J
            September! Kata orang-orang september itu ceria. Dan menurut gw bener adanya! Banyak yang special bnget di bulan ini. Tau kan tadi pas bulan agustus ada yang ngasih kado ke gw, nah sekarang di bulan ini dia ultah, gw juga harus dong ngasih kado ke dia. Selain ngasih kado gw juga rencananya bakalan nembak dia. Pertama kali gw nembak cewe nih, rasa cemas pun melanda. Apakah dia  bakalan nerima gw g yah? Apa perlu ntar pas mau nembak, gw bius dulu dia supaya ga sadar biar dia bisa nerima cinta gw anjrit ekstrim banget. Dan akhirnya gw nembak dia (ga pake acara bius) dan secara ajaib n tidak masuk akal dia nerima gw. Waw bakalan masuk on the spot nih dengan tema “manusia setengah  cacing kremi di terima oleh cewe cantik”. Amaziing bung! Dan dari situ deh gw punya cewe. Ampe sekarang alhamdulillah dia masih blum sadar kalo pacarnya tuh cacing kremi.
            Di bulan okteber ini, pertama kalinya gw ngehadapin UTS kuliah. Panic at the disco banget dah gw! Selama kurang lebih 2 bulan gw kuliah gw g ngerti sama sekali apa yang di terangin dosen. Ternyata cara belajar kuliah ama si SMA beda banget. Bagaikan gw dengan kim beom, beda bnget! Yaealah beda, nenek-nenek jumpalitan di tower PLN juga tau kalee. Dan hasil UTSnya pun mengecewakan, semengecewakannya timnas sepak bola indonesia, huft. Skip deh buat bulan ini
            Nothing special kayanya di bulan ini. Ga gtu ngena banget ama ini bulan, trlalu hambar menurut gw. Jadi ga bnyak cerita di bulan ini
            Tibalah pada bulan terakhir. Desember hohoho *suara santa. Bulan yang kitanya akan banyak mengintropeksi diri. Di bulan ini juga ga terlalu bnyak kenangannya deh. Hdup gw prasaan ga ada maknanya bnget y haha. Pokoknya intinya kita harus menyonsong tahun yang baru dengan semangat yang baru pula!! HAPPY NEW YEAR 2012 TEEEEET TEEEET TEEEEEET

Salam super djlovers

You May Also Like

0 comments