Masa SD

by - 07:16

Aaah akhirnya gw bisa pke baju putih celana merah (celana merah bukan gara-gara nembus loh) juga a.k.a gw udah masuk SD!! betapa bangganya gw bisa masuk SD. Apalagi SD gw tuh adalah salah satu SD favorit d kota Bogor, sama kaya murid-murid cowonya yang jadi favorit di mata cewe (girang pasti). Nama SD gw yaitu adalah deng deng  SDN BANGKA 3!! Kasih aplus buat Bangka 3 prok prok prok (dah kaya pengumuman lomba aja). Gw bersekolah di situ selama 6 tahun (yaelah, mau berapa taun coba). Selama 6 taun bersekolah di situ, gw udah ngerasain asem garem pengalaman (bentar bentar, emang ada gtu garem rasa asem? jangan jangan gula rasa pedas lagi) mulai dari rangking 3 d kelas, gigi gw copot gara-gara maen gendong gendongan, di taksir banyak cewe (boong dikit) n many more deh.

Tapi sekarang gw mau fokus dulu cerita tentang pengalaman pertama x masuk SD. sebelum masuk SD biasalah jadi sibuk buat membeli segala peralatan yang mau di pakai buat sekolah, mulai dari pensil, buku, penggaris, penghapus de el el.. Segala sesuatu udah beres tinggal nunggu waktunya untuk masuk sekolah. Saat yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba (dah kaya adzan maghrib waktu bulan puasa aja, pake d tunggu2 segala) untuk pertama kalinya gw bakalan nginjekin kaki gw di sekolah yang akan menjadi bagian hidup gw selama 6 taun.
Kesan-kesan pertama gw masuk sekolah jauh dari harapan gw, ternyata masuk sekolah untuk pertama x tuh ga semudah membalikan telapak tangan. Mulai dari nemuin temen temen baru dari berbagai penjuru Bogor, harus adaptasi ama lingkungan sekolah, harus bisa jauh dari orang tua (secara gw anaknya cengeng waktu SD kalo jauh dari ortu) ah pokoknya jauh dari harapan gw dah. Tapi ada satu yang bikin gw seneng yaitu ada anak yang lebih parah cengengnya dari pada gw ,sebut aja dia RF. Sumpah tuh anak cengeng banget, ortunya ngilang 1 detk dari pandangan dia aja pasti langsung nangis nangis air mata (yaealah, ya masa nangis air tajin mah).  Ampe suatu ketika si RF itu ngamuk ngamuk gara-gara ortunya ngilang entah kemana, ga tau di culik alien dari planet mana gtu haha. Ngamuknya juga kaga ketulungan lagi, pake ngelempar lemparin segala sesuatu yang ada di dalem tasnya dia. Mending sih dalem tasnya dia tuh duit, perhiasan, deposito bank dll, Nah ini mah  isinya buku, penggaris, pensil dan yang paling parah rautan yang besi! Lumayn kn kalo kena kepala. Tapi ada untungnya juga sih, coba aja dia sekolah di SD bengkel mobil (ada gitu) pasti yang di lemparin kaya tank, obeng, baut ato juga palu! kan ngeri tuh.
Ah setelah bersekolah selama 2 minggu lebih, gw jadi terbiasa n jadi fun aja bersekolah tuh. G pernah ngebosenin, karena selalu ada cerita d setiap harinya. Ceileh gaya lu je so bnget

Makna:  Bagian awal adalah bagian tersusah dalam menjalankan sesuau, tapi apabila kita bisa melewati bagian awal itu niscaya akan mudah dalam menjalankan sesuatu ke depannya.

You May Also Like

0 comments