Tips dan trik mencontek

by - 16:51

Hei hei para djlovers, akhirnya kita ketemu lagi, pasti pada kangen kan ama gua (pede tingkat kecamatan). Setelah 2 bulan lebih gua kaga bikin posting di blog ini akhirnya dengan semangat 2012 dan karena kurang kerjaan akhirnya gua bikin posting kembali and Semoga para djlovers masih setia mantengin posting-posting ga penting gua ini.
                Posting gua sekarang ini berhubungan dengan dunia sekolah
, yapz sekarang gua akan mengajarkan beberapa tips mencontek menurut buku dije theory bab 13. Gua bikin tema ini karena bulan ini adalah bulan maret dimana UAS atau UN akan di laksanakan biasanya bulan maret april, n semua anak sekolah dari mulai SD sampai  SMA  pasti hatinya udah gundah gulana dan jantunya jedak jeduk kaga karuan menghadapai sebuah kiamat sugro yang menentukan nasib mereka di hari kelak. Maka dari itu gua akan berbagi trik dan tips mengahadapi kiamat sugro bagi para pelajar se indonesia. Warning:  tips ini dilakukan hanya untuk keadaan kepepet, terdesak atau terpaksa dan tidak disarankan untuk dilakukan!
1.       CATATAN KECIL
Trik mencontek ini sangat umum dikalangan para pelajar, selain efektif dan efesien trik ini dijamin kaga bakalan ketahuan ama pengawas.
 Persiapan: dari rumah sobek lah kertas kira2 ukuran 5cm x 5 cm. Lalu salin lah di kertas tersebut materi yang ada di buku, ingat! Yang penting-penting aja. Usahakan tulisan djlovers harus sekecil-kecilnya karena akan mengefisienkan kertas untuk mencontek tersebut. Lalu lipatlah kertas tersebut sampai kecil
 Aksi: simpan kertas contekan tadi di tempat yang aman dan tidak di curigai seperti tempat pensil, saku baju atau di kepalan tangan. Perhatikan gerak-gerik pengawas, apabila pengawas lengah disitulah djlovers beraksi.
 Keadaan darurat: di sinilah keuntungan memakai trik  ini apabila gerak-gerik kita sudah di curigai pengawas dan pengawas akan menghampiri meja kita, segera lah buang barang bukti jauh dari kejadian perkara dan ber akting lah seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan masalah selesai, pengawas pun dengan tampang malu pergi menjauhi kita.
 Saran: trik ini biasanya di lakukan oleh orang yang rajin menulis catatan, bisa dilakukan oleh djlovers yang duduk paling depan, harus hebat dalam berakting, pandai membaca situasi.
Pengalaman gua:  selalu sukses gua lakukin n jarang gagal tp pernah suatu kita catatan yang gua buat kaga ada yang keluar  satu pun! Maka dari itu butuh keakurasian yang tinggi dalam membuat catatan kecil ini. Gua kasih nilai buat trik ini 90!

2.       Open Book
Trik kedua juga sangat umum dilakukan oleh para pelajar, biasanya trik ini dilakukan oleh para pelajar yang malas membuat contekan dan memiliki mental dan jam terbang yang tinggi dalam dunia percontekan. Tantangannya pun sangat besar sekali, jadi para djlovers yang memiliki jiwa petualang penantang bahaya sebaiknya  gunakan trik yang satu ini.
Persiapan: siapkanlah buku pelajaran yang akan diujiankan lalu simpanlah di kolong meja. Trik ini hanya bisa dilakukan dengan meja yang mempunya laci.
Aksi: perhatikan gerak-gerik pengawas, apabila dia lengah waktunya djlovers beraksi. Usahakan pada saat melihat buku yang di bawah meja, tutup lah muka kita dengan soal sehinggah seolah-olah muka kita sedang membaca soal padahal sedang melihat contekan buku. Lalu harus di lakukan secara cepat karena bisa2 pengawas akan curiga dengan sikap kita.
Keadaan darurat: sulit juga untuk mengelak dalam trik ini, karena barang bukti tidak bisa kita lempar jauh-jauh seperti trik pertama. Yang perlu dilakukan hanya berdoa agar pengawas tidak sampai memeriksa kolong meja kita. Apabila pengawas memeriksa meja kita, berdoalah smoga pengawas berbaik hati dengan hanya memberi peringatan. tapi apabila pengawasnya aga killer dengan mengambil buku yang ada di kolong meja kita dan mencoret nama kita di daftar pelajar yang ikut ujian berdoalah supaya kejadian tersebut hanya mimpi.
Saran: jangan pernah dilakukan untuk djlovers yang duduk di depan, bisa gaswat. Memiliki mental yang tinggi, mempunya kecepatan tangan dalam membuka lembar demi lembar buku yang ada di kolong meja. Usahakan orang yang duduk di depan kita bisa meng cover pergerakan kita pada saat kita sedang beraksi.
Pengalaman gua: trik yang memiliki resiko tinggi tp dalam trik ini di jamin jawaban kita benar 100 persen karena kita mencontek langsung dari sumbernya.  Jadi resiko kita setimpal dengan keuntungan. Gua kasih nilai 80!

3.       TEAM WORK
Trik yang satu ini juga umum dilakukan, dan caranya pun gampang gampang susah. Kita hanya perlu memperluas jaringan pertemanan kita di kelas. Trik ini dilakukan oleh kerja sama dan kekompakan di kelas
Persiapan: Buatlah sebuah perjanjian di kelas agar anak-anak yang pinter atau yang udah belajar bisa dengan sudi menyebar luaskan hasil karya mereka di lembar ujian ke teman-teman yang  sangat membutuhkan, karena hasil jawaban anak pinter yang di lembar jawaban, 2,5% nya di miliki oleh ank-anak yang tidak mampu dlam menjawab soal. Kalo bisa perjanjian di lakukan di bawah sumpah kitab suci agar anak-anak pinter tidak ingkar dlam memberikan jawaban.
Aksi: hanya bisa di lakukan pada saat narasumber a.k.a orang pinter sudah mengerjakan soal-soalnya. Setelah narasumber selesai, para wartawan a.k.a orang yang duduk dekat dengan orang pinter itu, harus mewawancarai narasumber dan membagikan hasil wawancara tersebut kepada konsumen. Tapi kadang-kadang narasumber membuat pernyataan yang berbohong  yang mengakibatkan para konsumen atau wartawan tertipu oleh pernyataannya. Selain itu juga narasumber apabila di wawancarai sering mengeluarkan kata-kata sakti yang membuat para wartawan hanya termenung  yaitu “no coment a.k.a  gue belum”. Kalo udah kepepet bnget orang yang otaknya standar pun bisa menjadi narasumber dadakan.
Keadaan darurat: biasanya pengawas hanya berkata “sssttt jangan kerja sama”. Apabila pengawas sudah berkata seperti itu, sebaiknya djlovers mengehntikan sejenak trik ini dan lanjutkan lagi setelah 10 menit.
Saran: djlovers harus berteman akrab dengan orang yang menjadi narasumber, karena akan lebih mudah kita mendapatkan jawabannya. Bisa di lakukan oleh djlovers yang duduk diberbagai sudut kelas.
Pengalaman gue: lumayan mudah menggukana trik ini, tp hati-hati karena kita bisa di tipu oleh narasumber. Gua kasih nilai 8,8!

4.       Mata-mata
Trik yang satu ini dilkakukan biasanya dalam keadaan yang kepepet bnget dan hanya ini satu2nya cara untuk dilakukan. Selain itu trik ini dilakukam apabila teman-teman kita pada pelit sehingga trik ke tiga tidak bisa dilakukan. Trik ini hanya butuh kecermatan dalam melihat lembar soal “musuh”.
Persiapan: usahakan sebelum ujian jangan tidur terlalu malam karena bisa menyebabkan mata tidak bisa di gunakan seoptimal mungkin pada saat melakukan trik yang ini. Trik ini hanya mengandalkan mata jadi jagalah mata anda dari perbuatan yang merugikan mata kita. Latihan lah melihat tulisan-tulisan yang  berjarak jauh, sehingga kita terbiasa membaca tulisan dari jauh dan memudahkan kita dalam menggunakan trik yang ini.
Aksi: perhatikanlah celah yang di berikan musuh dalam menjaga lembar jawabannya, manfaatkan celah tersebut sebaik-baiknya sebelum musuh mengetahui pergerakan kita. Tapi biasanya musuh selalu berusaha  melindungi  lembar jawabannya sampai titik darah penghabisan, sehingga kita harus sekreatif mungkin untuk membongkar pertahanan musuh tersebut. Emang sulit sekali trik yang satu ini
Keadaan darurat:  keadaan darurat biasanya pada saat kita ketahuan mencontek jawaban teman kita yang dicontek, sehingga kita hanya cengar cengir kaga jelas.
Saran: sulit sekali menggunakan trik ini, kita harus belajar kepada agen agen FBI untuk menguasai trik ini.
Pengalaman gua: ampyuuun daah, trik yang sulit bagi gua. Karena biasanya gua cumen bisa mencontek 10% nya aja. Nilainya 65
5.       TEKNOLOGI
 Hari gini teknologi sudah bertebaran dimana-mana sehingga kita harus bisa memanfaatkan teknologi dalam hal apapun, termasuk dalam dunia percontekan. Biasanya teknologi yang digunakan adalah hanpphone.
Persiapan: siapkanlah hanphone yang sudah di isi batre dan tentunya pulsa. Lalu berkerja sama lah dengan orang-orang pintar yang berada di penjuru sekolah. Aktifkan mode silent.
Aksi: Simpel sekali trik ini, kita hanya perlu mempunyai keahlian mengetik di hp tanpa melihat layar hp. Keahlian ini berguna untuk mengelabui pengawas. Setealh sms terkirim kita hanya menunggu sms balasan dari teman kita. Apabila sedang beruntung sms djlovers dapat di bales dengan cepat tapi apabila lagi sial, ampe bel selesai ujian sms masih aja belum di bales. Nasib apes bung!
Keadaan darurat: simpel sekali untuk ngeles dalam trik ini, apabila pengawas mencurigai gerak gerik djlovers, djlovers cukup mengatakan “mau liat jam”. Simple kan
Pengalaman gua: gua jarang pake trik ini, biarpun terlihat simple tp memiliki reiko yang lebih besar karena bisa saja kita di tipu oleh si pengirim sms balasan ato ga ada kesalahan teknis sehingga kita salah memasukan jawaban. Nilainya  69
6.       Cinta damai
Judul trik nya emang cukup aneh tapi trik ini sangat mematikam untuk di gunakan. Trik ini hanya bisa di gunakan dengan pengawas yang bisa di ajak bekerja sama.
Persiapan: siapkan di meja pengawas koran, makanan, kopi atau yang ekstrim duit 100 ribu.
Aksi:  saat pengawas masuk ruang ujian, djlovers harus menyabut pengawas tersebut dengan meriah kalo bisa di depan ruangan di kasih karpet merah dan di hujani bunga-banga berwarma-warni. Lalu bernegosiasilah dengn pengawas. Apabila negosiasi berjalan sukses contek mencontek pun bisa dilakukan secara damai tidak ada kerusuhan di kelas.
Keadaan darurat: sepertinya aman aman saja pakai trik ini, hanya butuh pengertian dari pengawas.
Pengalaman gua: susah buat ngejalanin trik ini karena butuh pengawas yang bisa di ajak kompromi dengan kita. Gua kasih nilai 95!


Sekian trik-trik mencontek yang gua share, semoga berguna bagi para pelajar yang terdesak dalam mengerjakan ujian. GOOD LUCK GUYS!
Salam super djlovers!

You May Also Like

1 comments