Facebook VS Twitter

by - 22:04


                 Haloooo DijeLovers semua, akhirnya setelah sekian lama vakum didunia perbloggeran,  gue kembali. Iya GUE KEMBALI!! Gue bakal kembali meracuni isi otak kalian dengan tulisan-tulisan Idiot gue HAHA. Are You Ready guys??
                 
                 Untuk artikel idiot gue kali ini, gue bakal membandingkan media sosial yang lagi nge-trand saat ini. Ya apalagi kalau bukan Facebook dan Twitter. Mana kah yang lebih baik antara kedua media sosial tersebut? Tenang, gue bakal mengupas semua kelebihan  dan kekurangnnya dan tentunya sesuai dengan Buku Dije Theory. Selamat datang di pertempuran FACEBOOK VS TWITTER!!
*yeyeye lalala yeyeye lalala kucek kucek jemur jemur
                
                   Kontorversi mana yang lebih baik antara Facebook dan twitter belakangan ini mulai ramai diperbincangkan. Tapi menurut gue dan sesuai rujukan buku Dije Theory bab 19, Facebook lebih baik dari twitter. Tenang tenang bukan karena gue golongan pro alayers atau disogok oleh kaum alay, tapi gue punya beberapa alasan mengapa gue berpendapat demikian:

1. Di Facebook kita bisa membuat komentar sesuka kita tanpa harus pake RT lah, RW lah, Lurah lah dll
2. Kita bisa membuat Album Foto. Hal yang tidak ada di Twitter
3. Bisa Chat! Twitter? Mantion aja ga tentu dibales
4.Kita bisa membuat  Fans Page jika di Facebook. Di Twitter, Fans Page sama akun pribadi ga da bedanya
5. Bisa Call Phone. Twitter? Upload foto aja ribet
6. Bisa bikin catatan atau note. Twitter? Ngetweet aja dibatesin
7. Bisa main game. Twitter? Jangan ngimpi
8. Bisa sombong kalau punya pacar. Twitter? Berharap aja pacar lu nulis nama lu di bio nya
                 
                Delapan alesan gue tadi bisa mengindikasikan kalo Facebook itu masih lebih baik dari Twitter, tapi kenapa banyak orang yang masih memuja twitter dibandingkan Facebook. Oke selain di Facebook banyak sekali makhluk-makhluk alay yang sangat menggangu, alasan lain adalah karena Facebook lebih dahulu ada dari twitter!! Ya lebih dahulu!!! Kenapa? Tau sendiri kan orang indonesia kaya apa (termasuk gue juga sih), orang Indonesia lebih menyukai hal yang baru meskipun hal itu belum tentu bisa lebih baik dari yang terdahulu. Contoh: udah punya pacar, eh minta putus karena nemu yang baru dan ternyata yang baru tidak lebih baik tapi karena gengsi jika ingin balikan makanya bakalan tetep ama pacar baru tersebut meskipun pacar baru tersebut tidak lebih baik dari pacar lamanya. Begitu juga dengan Facebook. karena ada twitter, orang-orang pindah dari facebook ke twitter padahal twitter tidak lebih baik dari facebook (menurut gue). Lama-lama orang sadar ternyata facebook labih baik, tapi karena gengsi mereka tidak ingin lagi menggunakan Facebook. Iya karena GENGSI GENGSI dan GENGSI! Huaaaa para alayers langsung pada selametan nih setelah baca artikel idiot gue, tapi emang gitu sih kenyataannnya. Inget ya, gue bukan pro alayers tapi gue nulis sesuai realita dan tentunya dengan rujukan dari buku Dije Theory *apasih

                Meskipun facebook lebih baik, gue masih suka ko main-main di twitter. Kalo dijelovers pengen lebih deket ama gue bisa follow @dijeh26 hahaha See you guys!!
                 

You May Also Like

0 comments