Sisi Gelap Sang Bupati Garut

by - 19:38


Belakangan ini di TV lagi rame tentang perceraian kilat bupati Garut, kirain cumen Pesantren doang kilat ternyata nikah juga bisa kilat. Geleng-geleng pala dah. Pernikahan Bupati itu cumen bertahan 4 hari doang! Sialah tuh bupati, cumen pengen dapet halalnya doang. Udah dapet langsung buang (Contoh cowo brengsek kaya gitu tuh). Selain itu, perceraiannya dilakukan cumen lewat sms doang, iya lewat sms! Gila yah, jaman udah canggih kaya gini masih pake sms, BBMan bisa kali pak ato kalo ga punya BB bisa lah pake Skype atau Video Call gitu biar lebih formal perceraiannya. Gue jadi punya ide, suatu saat nanti gue pengen nikahan gue lewat twitter aja, jadi tinggal ngetweet “Saya terima nikahnya bla bla bla.....” terus penghulunya ngetweet “sah?” orang tua  dan sodara-sodara gue tinggal ngeRT tweetnya si pengulu deh, kalo udah gitu berarti pernikahan gue udah di anggep sah. Kece banget kan ide gue. Oke lah lupakan ide idiot gue tadi, kita balik lagi kepembahasan awal karena gue bakalan ngupas tentang kebusukan bupati yang tukang maenin cewe itu, Ready?

                Aceng “Penjahat Wanita” Fikri Lahir di Garut 6 Semptember 1972, itung sendiri dah berapa umur dia sekarang. Doi menjabat menjadi bupati Garut semenjak tahun 2009. Kronologinya doi sebagai bupati garut begini ceritanya, Pada pemilihan bupati garut si Aceng maju bareng ama Dicky Chandra yang menjadi wakilnya. You know lah siapa Dicky Chandra itu. Mereka merupakan pasangan indepenen, atau bahasa kecenya mereka tidak didukung oleh partai politik manapun . Meskipun tidak didukung oleh parpol, tapi duet tersebut berhasil memiliki suara terbanyak dipemilihan. Hal itu bisa terjadi karena kepopulerannya Dicky Chandra, jadi karena Dicky lah Aceng bisa terpilih. Kalo Acengnya mah ga nyumbang apa-apa selain nyumbang masalah

                2 tahun menjadi wakilnya Si Aceng, Dicky Chandra mulai gerah dengan kelakuan si Aceng yang tak lama berselang doi akhirnya berhenti dari wakil bupati garut. Usut punya usut hal ini terjadi gara-gara Aceng masuk ke Partai Golkar, padahal awalnya Aceng berjanji tidak akan masuk ke parpol manapun. Aduh Kau yang memulai kau yang mengingkari ceng! Kang Dicky Chandra sekarang sering nongol di OVJ deh, itung-itung jadi tenar lagi yah kang.

                Selain hobi maenin cewe dan ngingkarin janji, Si Aceng juga hobi nilep duit rakyat. Terbukti, kurang lebih ada 7 kasus dugaan korupsi yang dilakuin ama si Aceng itu. Mulai dari pengadaan alat tulis kantor, nilep duit posyandu di kota Garut, nilep duit rumah sakit dll. Karena hobi nilep duit rakyat itu, Aceng sekarang sudah mengumpulkan duit rakyat sebanyak 7M!! Lumayan tuh buat beli Mie ayang di samping rumah gue, bisa dapet ratusan mangkok.

                Pada Juni 2011, seorang cewe yang namanya Putti Harissa Pratidhina........Bukan itu bukan nama cewe gue, cewe itu tuh sempet ngalamin tabrakan beruntun. Nah kecelakaan itu disebabin karena si cewe yang namanya Putti ga pake Ng, bawa mobil sambil mabuk. Terus knapa? Nah yang menarik adalah mobil yang di kendarain si Putti ga pake Ng itu adalah mobil dinasnya bupati garut yang tak lain dan tak bukan adalah mobilnya si Aceng, ngerti kan gimana maksud gue. Jadi ada apa gerangan antara cewe mabuk yang namanya si Putti ga pake Ng sama si Aceng yang nama awalnya ga boleh di tambahin Ng itu?

                Dan akhir-akhir ini si Aceng sering masuk TV loh, bukan bukan karena si Aceng nari nari India kaya Norman kamaru atau joged Gangnam Style kaya PSY, Tapi karena doi ketauan melakukan pernikahan kilat dengan seorang cewe, ya masa domba. Kronologinya begini: 14 Juli 2012 Si Aceng nikah nih ama cewe yang namanya Fani Oktora, FYI aja ini cewe mirip banget ama temen kuliah gue. Si Fani awalnya ngeri juga ngeliat si Aceng, tapi karena si Aceng berduit dan ngaku-ngaku duda akhirnya si Fani mau deh di nikahin siri. Tapi 4 hari berselang si Fani tiba-tiba di Ceraikan gtu aja, Si Aceng beralasan kalo si Fani udah kaga perawan lagi. Lah ya iyalah kan gara-gara bapak si Fani jadi kaga perawan. Nah perceraian itu juga di lakuin lewat sms, kalo lewat proposal kelamaan. Hal ini lah yang membuat masyarakat marah, gue juga marah sih biarpun gue bukan masayrakat tapi sejenis malaikat.

 Gue juga punya nih beberapa quote yang pernah di lontarkan oleh si Aceng suraceng itu:
 “Saya sudah ngeluarin hampir 250 juta hanya untuk nidurin 1 malam saja, nidurin artis saja ga nyampe segitu”. ini bupati loh yang ngomong!
“Terlepas yang namanya perawan itu dipakai lalu berdarah. Tapi ini, dari ekspresi dia (Fani) seperti orang yang terbiasa”. No Pictrue HOAX Pak aceng
“Saya heran, Kenapa peristiwa (Nikah Kilat) mencuat saat ini yang kebetulan berdekatan dengan Pilkada”. Ya bapak sendiri ngelakuinnya sekarang, coba swaktu pas bapak lahir kan ga bakalan deket ama pilkada

You May Also Like

0 comments