Jambanitos my Inspiratos (Part I)

by - 16:57

Suatu imajinasi tinggi dan ide-ide cemerlang biasanya datang dari tempat yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita, termasuk gue. Ya entah kenapa imajinasi gue biasanya muncul secara membabi buta saat berada di jamban. Gue juga yakin bukan gue doang yang memiliki kemampuan seperti itu. Menurut teori gue, kejadian seperti itu bisa disebut dengan The Jambanitos my Inspiratos.
Itu merupakan nama dari sebuah fenomena dimana imajinasi baru keluar kalo kita sudah berada di suatu jamban.


Tapi fenomena The Jambanitos my inspiratos ini tidak begitu saja dimiliki seseorang, hanya orang-orang tertentulah yang bisa memiliki fenomena tersebut, termasuk gue. Ya kemampuan spiritual teresebut gue dapatkan secara tidak sengaja, begini ceritanya:



Suatu pagi yang cerah, seperti biasa gue yang saat itu masih berstatus Anak (ter)pelajar mempersiapkan diri untuk mencari ilmu. ya mencari ilmu, bukan menuntut ilmu! gue aga ga suka ama kalimat menuntut ilmu yang sering guru gue ucapin. Apakah salah ilmu sampai harus dituntut? Begitulah kenyataan di Indonesia, banyak sesuatu yang benar tapi selalu salah dimata hukum hahasek!


Balik ke cerita, singkat cerita gue buru-buru mandi, secara waktu itu gue bangun telat karena malemnya gue sempet nonton bola dulu. Gue ngantuk berat waktu itu. Bahkan gue sempet ketiduran di jamban. "GUE KETIDURAN DI JAMBAN"! Sengaja di ulang biar dramatisnya dapet. Apa jadinya kalo temen-temen gue tau kalo gue pernah punya pengalaman kaya gitu.  ("Kalo gitu ga usah di posting di blog, bego!"). Pasti temen-temen gue bilang gue bego karena gue malah posting pengalaman gitu di blog. ("Itu tadi gue udah bilang BEGO, kampret!")


Ada benarnya perkataan Mario Teguh, bahwa tuhan selalu mensisipkan suatu hikmah disetiap kejadian buruk. Dan itu terjadi pada gue.Oia posisi tidur gue duduk bukan tiduran! ya kali gue geletak gitu aja di jamban. Sewaktu gue sedang tertidur pulas di jamban, gue bermimpi . Bukan, bukan mimpi basah!. Gue mimpi didatangein setan jamban, Tapi kenapa gue yakin itu setan jamban? ya secara ga ada bidadari atau malaikat yang mau dihidup di jamban. Selain itu gue mimpinya di jamban, ya gue sebut setan jamban. Coba mimpinya di Empang, pasti gue sebut setan empang.


Setan jamban itu datang dari langit mengendarai Elang. Lalu dengan secepat kilat si setan udah ada di samping gue. GUE TERCENGANG!gue ga tercengang ama bentuk si setan, Gue tercengan baru pertama kali liat setan naik Elang. Gue yakin nih setan jamban dulunya aktor laga di Indosiar. Tapi karena mati kejedot westafel, sekarang dia jadi setan jamban. Menyakitkan! Lalu gue secara reflek bertanya ke si setan jamban itu


    " Lo lo lo se se setan jamban?" Mendadak gue jadi Aziz Gagap karena panik

    " Bukan!" Si setan jawabnya Calm

    " Kalo gitu berarti lu setan jamban?"

    " Bukan bego!"

    " Aha! berarti lo setan jamban!"

PLAAAAAK! gue di gampar si setan! ternyata hipotesis awal gue salah. Setelah gue tanya-tanya, si setan bukan berasal dari jamban tapi dari perpustakan. Jadi dia merupakan jenis setan perpustakaan. Dia tersesat saat mengendarai elangnya. tapi gue masih belum ngerti, itu Elang dapet dari mana?


Singkat cerita, karena gue kasihan ke si setan gue kasih tau alamat ke perpustakaan. Tempat seharusnya si setan perpustakaan berada. Karena ingin membalas budi ke gue karena udah ngasih tau alamat perpustakaan, gue dikasih 1 permintaan yang bakan dikabulin! Sontak gue shock campur senang.


    " Oke tan, permintaannya gue pengen dikasih 10 permintaan lagi "
   
    " Kampret! kaga bisa! " si setan sewot

    " Oke lah, gue pengen otak gue menjadi pinteran dikit "
   
    JREEEEENG! Sound effect langsung terdengar pertanda permintaan gue terkabul


Tanpa pamitan, si setan perpustaakn langsung pergi mengendarai elang kesayangannya setelah mengabulkan permintaan gue. Bruk bruk bruk bruk suara saat si setan Perpus pergi. Lalu gue pun terbangun dari mimpi panjang gue di jamban. Bruk bruk bruk bruk! suara terdengar. ternyata itu suara ibu gue yang membangunkan gue. Ah seperti masih berada di alam mimpi. Gue pun langsung melanjutkan aktivitas di kamar mandi gue. Tapi saat itu gue masih belum nyadar kalo gue udah memiliki fenomena The Jambanitos my Inspiratos di diri gue karena gue tidak inget mimpi gue pada saat itu. (Bersambung)


You May Also Like

0 comments