Wanita Sulit Dimengerti

by - 20:54

Gue termasuk orang yang tidak begitu romantis dalam hal berpacaran. Itu tercermin dari sikap gue yang sulit peka terhadap perasaan cewe. Contohnya, waktu SMP gue sempet punya gebetan, sebut saja dia Wulan. Orangnya manis sih, tapi dia orangnya gampang nangis. Gue gampar, nangis. Gue pukul, nangis. gue cemplungin empang, dia tenggelem! Tragis. Semenjak kejadian "nyemplungin wulan ke empang", gue mulai belajar untuk lebih peka terhadap cewe. Tapi itu tidak semudah membalikan telapak tangan gajah, berat sih emang.

Sewaktu SMP gue sempet kenal ama temen gue yang bernama Arman. Dia temen gue yang paling jago dalam dunia perpacaran anak SMP. Makanya gue sering curhat ama dia, sering sms an ama dia bahkan sering telponan ama dia tentang cewe yang mau gue deketin. Tapi gue ngerasa, malah Arman yang jadi deket banget ama gue dan bukan cewe-cewe yang lagi gue incer. Aaah jangan-jangan Arman homo, jangan-jangan arman malah suka ama gue. Gue panik gue bingung Gue buru-buru cari si Arman, gue cemplungin dia ke empang! Tragis

Dengan bertambahnya umur, gue masih aja sulit memahami pikiran cewe

    *lagi telponan*
   
    Gue: yang, nanti aku mau pergi
   
    Pacar gue: Pergi kemana? (suara curiga)

    gue: maen futsal, boleh kan?

    pacar Gue: Terserah

    Gue: Oke yang, kamu baik deh

    Pacar gue: Eh udah dulu yah, aku di suruh ibu aku nambal ban!

    *tututututut*

Ah apa-apaan ini? langsung ditutup gitu aja. ga ada acara semangatin pacarnya mau maen futsal gitu?. Ga ada percakapan "aku-sayang-kamu-aku-juga-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telponnya-ga-mau-kamu-aja-ah" apa?. Abis itu fb dan twitter dia, mendadak isinya galau semua, aah!. Engga, engga. Gue engga nyampe nyemplungin cewe gue ke empang karena masalah begituan kok


Entah lah, sampai gue kuliah pun, sulit rasanya untuk memahami perasaan seorang cewe. Mungkin pada saat tuhan membagikan bakat "cara memahami perasaan hati cewe" gue kaga dateng kali yah. Sial!

You May Also Like

1 comments

  1. What! kenapa ada nama gue kak. Wulan.

    berjuta makna dari kata '' Terserah'' hahaa

    ReplyDelete