Long Dijeh Relationship

by - 22:11


Apa? Lu pacaran LDR an? HAHAHHAHAHHAsamaHAHAHAHA.Iyaa Gue juga  termasuk penganut faham LDRisme yang belakangan ini mulai menjadi trend di kalangan para bangsawan ganteng dan rupawan.Bagi yang belum tau, LDR atau kepanjangan dari Long distance relationship adalah hubungan antara sepasang kekasih yang terhalang oleh ruang dan waktu . Contohnya ekstrimnya kaya pacaran sama alien. Lu nya di Bumi, pacarnya di planet Uranus. Itu Kalo ketemuan harus numpang komet yang tujuan Uranus-Bumi dulu tapi  via planet Mars biar ga macet

Gue menganut faham LDRisme dan bergabung dengan para bangsawan yang lagi LDRan juga itu semenjak  9 bulan yang lalu. Iya semenjak pacar gue pindah ke Bandung untuk meneruskan karir keperawanannya eh keperawatannya maksud gue. Awalnya sempet sedih juga tau pacar gue bakal pindah ke Bandung. Pikiran gue melayang kemana-mana, Nanti gue malam mingguan ama siapa? Nanti gue noton film seru ama siapa? Nanti yang gue boncengin di motor siapa? Aaah gue galau, gue sedih, gue bingung, gue ganteng,  gue keren, gue tampan.

Awal awal LDR emang belum kerasa apa-apa. Tapi dengan berjalannya waktu, rasa kangen yang makin numpuk ditambah ga bisa bertatap muka langsung membuat hubungan gue sama pacar gue aga renggang. Tau renggang kan? Iya itu sejenis semut yang bikin bentol. “Itu Rangrang setaaan!!”. Perhatian yang kurang akibat gue dan dia sibuk kuliah juga membuat suasana semakin tidak kondusif dalam hal berpacaran *Ceileh bahasa lu jeh*. Pokoknya banyak banget deh halangan dan rintangan dalam menjalani hubungan jarak jauh ini.

LDR juga menyebabkan gue kaya pacaran sama HP. Semuanya serba sama HP. Mau denger suara cewe gue, gue deketin HP nya. Mau ciuman ama cewe gue, gue cium HP nya. Mau ngebanting cewe gue, gue banting HP nya....Ya kaga lah! Nanti gue pacaraan ama siapaaa kalo di banting.
 Jadi komunikasi ini sangat penting untuk LDRan. Sekarang udah banyak kan tuh provider yang bikin paket sms atau telpon murah, tinggal di pilih aja. Makanya gue pengen punya provider yang nyediain paket LDR, pas banget buat orang-orang yang LDRan.

Saling percaya dengan pasangan adalah syarat utama dalam menjalin hubungan jarak jauh. Tapi percaya dengan pasangan tidak semudah mebalikan telapak tangan gajah loh, iya berat banget. Percaya ama pasangan apalagi pasangannya kaya cewe gue yang ‘katanya’ jadi primadona di kampusnya itu susah banget. Gue aja sering mikir yang macem-macem tentang dia, apa mungkin dia selingkuh disana, apa mungkin dia sering maen ama cowo di sana, apa mungkin dia masih makan pake tangan disana? Aaaah dari situ gue galau berat. Tapi suatu ketika dia meyakinkan gue, kalo ga macem-macem disana. Cinta dia hanya untuk gue, Katanya begitu. Hati gue pun kembali luluh aaaah. Anjir geli gini kalo gue cerita beginian.

Intinya semoga hubungan gue ama cewe gue langgeng samape tuhan yang memisahkan amiin. LDR bukanlah penghalang, tapi LDR adalah penguat hubungan kita untuk semakin dewasa. Love you so much Septi Repliani


You May Also Like

5 comments

  1. dijeh ada salam dari epeng alias septi

    ReplyDelete
  2. w mw tnya ne klo misal dy dah janji n ngeyakinin u dy gk bkl mcm2 tuh d"sna trus ternyata kebalikannya, apa yang bakal u lakuin? just question loh?

    ReplyDelete
  3. wah big question tuh, hayoo dijeh wilejeung sumbing jawab :p ahihihi

    ReplyDelete
  4. Putusin. Big Question --> Simple Answer :)

    ReplyDelete