Aku Si Anak Futsal

by - 23:31


Setelah sekiah lama tak berfutsal ria, kemaren gue sempetin buat bermain futsal bareng temen-temen kampus gue. Oh ini  rasanya badan remuk remuk, otot pegel, kaki keram, muka mirip Zyan Malik. Ya begitulah kalo orang yang udah lama engga maen futsal. Terakhir kali gue bermain futsal itu mungkin satu bulan yang lalu, dengan statistik 1 gol, 2 assist, 9 kali salah oper, 7 kali buang-buang peluang di depan gawang, 2 kali di tandu ke luar lapangan. Sungguh ironis.

Beginilah kronologi gue maen futsal sebulan yang lalu

Menit 1
Kick Off! Gue masih jadi pemain cadangan

Menit 3
Gue masih tetep jadi pemain cadangan

Menit 15
Gue masuk lapangan. Dapet bola, langsung gue oper...ke musuh. Stupid Player!

Menit 16
Engga dapet bola. Cumen lari-lari ngerebut bola

Menit 17
Mulai Bete. Mencoba men-tackle pemain lawan. Engga kena

Menit 20
Masih lari-lari ngerebut bola. Gue mulai sesak nafas

Menit 25
Terkapar di lapangan

Menit 26

Di tandu keluar.

TAMAT

Begitulah gue dengan segala kehebatan bermain futsal yang jarang gue tunjukin, kenapa?  karena gue bukan orang yang sombong.

 ***

Belajar dari kejadian sebulan yang lalu, permainan futsal gue kemaren cukup lumayan. Lumayan jika di sejajarkan dengan anak-anak PAUD deket kampus. Mungkin juga setelah sekian lama engga berolah raga berat, stamina gue sangat buruk sekali. Gue perlu lebih banyak makan sosis so nice buat ningkatin stamina.
SMS....Si dijeh Makan So nice



 Sementara itu.....


Dari Kiri ke kanan: Temen gue, Gue, Temen gue, Temen gue

Itu gue beserta makhluk astral temen-temen gue sesaat setelah selesai bermain futsal. Cucuran keringat tak menghalangi kita untuk bernarsis ria. Kata cewe, cowo yang abis olah raga terus keringetan itu laki abis. Tapi gue lebih terlihat, abis lakinya. huuft




You May Also Like

4 comments

  1. emang ada hubungannya ya makan so nice sama ningkatin stamina? wkwk

    ReplyDelete
  2. Gua mau coba ah, 1 bulan ngga maen futsal dulu, abis itu gua langsung futsal, abis itu gua ngaca. mungkin muka gua bisa mirip Zyan Malik kali yak? xD

    ReplyDelete