Anti Ngaret

by - 21:13



Menurut gue ada dua tipe orang yang pas disebut “Otak loe didengkul”. Yang pertama, orang yang suka ngaret. Yang kedua, orang yang suka ngaret banget.

Gue: Bro, dimana? Gue udah di TKP nih

Si Kampret: Iya bro ini lagi OTW. * padahal Baru bangun tidur* *Buru buru mandi* *Mandiin mayat* Laaah kelamaaaan! 

Untung tuhan maha adil, Cumen Son Goku yang punya jurus kamehameha. Coba suatu saat tuhan memberikan kemampuan jurus kamehameha ke gue

Gue: Bro, dari mana aja baru dateng?


Si Kampret: Sori bro, tadi bangun kesiangan

Gue: Perhatiin nih bro

Si Kampret: Apa?

Gue: KAMEHAMEHAAAAAAA!!!!!

TAMAT! Populasi orang ngaret berkurang satu.

Kalo pejuang kita punya bambu runcing sebagai senjata utama.  Biasanya Orang ngaret punya “Macet” sebagai alasan utama

Si Kampret: Sori bro telat, tadi macet banget

Gue: Perhatiin nih bro

Si Kampret: Apa?

Gue: KAMEHAMEHAAAAA!!!

TAMAT! Populasi orang ngaret kembali berkurang lagi

Pokoknya jadi seru aja kalo gue punya jurus kamehameha.

Si Kampret: Broo...

Gue: KAMEHAMEHAAAA!!!
Gue: KAMEHAMEHAAA!!!!
Gue: KAMEHAMEHAAAA!!!

Kemudian penduduk Indonsia tinggal tersisa orang yang disiplin dan tepat waktu. lalu gue dinobatkan sebagai Pahlawan anti ngaret! 

Tapi Lamunan gue di atas sekejap sirna setelah temen gue yang janjian jam 13.30 baru dateng jam 13.55. Good Job, Dude!

Saran gue buat orang yang suka ngaret sih, coba mainin game Pepsi Man di PS 1 ampe tamat, biar ngerti aja gimna caranya ngehargain waktu.
 

You May Also Like

8 comments

  1. Orang Indonesia kan udah menjadikan telat sebagai budaya :))

    ReplyDelete
  2. gue juga suka ngaret nih, hikss seolah tersadar akan postingan ini, maka gue memutuskan akan TETAP ngaret bhehehe... gak dong, sekarang udah gak ngaret :v

    Jalan-jalan kesini dong : faturshau.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan ini akan menghipnotismu sepaya engga ngaret, tidur lebih dalam tidur lebih dalam

      Delete
  3. Wahahaah pepsi men :D

    Itu temannya yang nyadarin lamunan gak di kamehameha juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kamehameha nya cumen ada di lamunan gue haha

      Delete
  4. ngakak bacanya :D
    lamunanmu, lamunan positif bro :D
    hapuskan jam karet dari indonesia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hapuuskaaan! Sebagai kembarannya Zyan malik, saya menolak adanya "penganretan jam" di Indonesia

      Delete