Semester baru, Semangat Baru

by - 23:19


10 Februari 2013

Hari itu adalah hari pertama gue masuk kuliah di semester 6. GILA, GUE UDAH SEMESTER ENEM AJA! Padahal baru kemaren semester 5. Gue merasa semakin tua berpengalaman di kampus ini.

Hari pertama gue masuk kuliah, hari senin, harinya macet di jalanan sekitar kampus gue. Dan entah kenapa, dimanapun tempatnya, hari Senin menjadi harinya puncak macet se-Indonesia. Harusnya pemerintah bikin aturan kalo Hari Senin adalah hari libur nasional bagi mereka yang punya kendaraan. Biar jalanan ga macet gitu. Setuju? Gue sih setuju banget.

Dikarenakan pemerintah belum mendengar usulan yang mahadahsyat gue barusan, akhirnya sewaktu berangkat kuliah, gue terjebak macet. Rasanya kejebak macet sewaktu mau berangkat kuliah tuh kaya lagi mau berangkat kuliah terus kejebak macet. Ngeselin. Dan alhasil gue datang telat. Hari itu, otak gue pindah ke dengkul.

Karena masih semangat semangatnya kuliah di semester baru, meskipun telat, gue duduk di kursi paling depan....emm depan orang yang duduk paling belakang sih lebih tepatnya. Mata kuliah pertama di hari itu adalah ekomet. Tenaang. Mata kuliah ini, engga ngebahas kenapa Komet Halley muncul 76 taun sekali. mata kuliah ini ngebahas tentang ekonomi featuring matematik statistik. Sungguh perpaduan yang sangat mengerikan bagi mahasiswa seperti gue ini. Bayangin, mpok Nori disuruh disuruh teriak teriak di kuping lu pake toa. Ya, semengerikan itu lah mata kuliah ini.

Catetan gue yang terlalu suci
Itu catetan gue di awal kuliah semester 6 ini. Catatan yang masih sangat suci. Gue berpendapat semua hal baik diawali dengan sebuah kesucian. begitu pun dengan semester 6 ini yang diawali dengan kesucian catetan gue. Dan semoga semester enam ini menjadi semester yang lebih baik dari semester semester sebelumnya. Amiiin. Wabillahitaufik wal hidayah, wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu.

You May Also Like

2 comments

  1. Aminnn....Duh, Gak pakai TOA aja,suara Mpok Nori udah gede, apalagi pakai TOA, haha...

    ReplyDelete