Waktu nonton Comic 8

by - 22:08


Hari ini gue lagi seneng karena berbagai alasan. Pertama, Akhirnya gue kesampaian buat menonton film Comic 8, Film Komedi yang paling keren yang pernah gue liat. Sumpaaah keren dan kocak abis, kalo ampe boong gue rela dikutuk mirip Zyan Malik seumur hidup. Alasan kedua, Gue bisa ketemu ama pacar gue setelah sekian juta detik ber-LDR-an ria, cihuuy. Dan Alasan terakhir gue seneng banget hari ini adalah pacar gue bisa bedain mana tukang ketoprak  keliling, mana pacarnya...Sungguh momen yang mengharukan :’)

Iya, setelah peristiwa suksesnya pacar gue membedakan mana pacarnya mana tukang ketoprak keliling, kita berdua langsung capcus buat nonton film Comic 8

Menurut gue, ini lah film terbaik yang pernah gue tonton di tahun 2014 dan film komedi Indonesia terbaik yang pernah gue tonton. Alur cerita yang sangat ga ketebak. Karakter setiap tokoh yang kuat dan akting para Comic yang emang dari sananya kocak abis.



Di detik pertama film ini dimulai, gue udah ketawa. Syiit :))
. Diawali adegan para 8 comic yang berperan sebagai perampok bank yang sedang membuat video permintaan mereka masing-masing. Dari Babe Cabita, Bintang Timur, Fico Coala, Mongol, Mudi Taylor, Ernest, Kemal dan Arie kriting memiliki permintaan absurd yang mewakili karakter mereka.

Kemudian alur maju mundur di Film ini juga, menjadikan kita harus tetap berpikir cerdas meskipun sedang tertawa terbahak bahak. Di kemas secara ciamaik dan rapih. Editing di film ini juga perlu di acungi jempol, apalagi ketika terjadinya adu tembak tembakan, ada gerakan slow motion gtu, keren abis.

Bagi kalian para otak cabul, film ini juga cocok untuk kalian. Adanya Nikita Mirzani sebagai tokoh penting, membuat film ini menjadi lebih panas, wow! Apalagi waktu adegan Pandji meeting ama Nikita, syit men gue ampe mau ke WC!

Klimaks dari film ini terjadi di ending, dan WOW! Endingnya bener-bener ga ketebak sama sekali. aktor kunci dari film ini, awalnya gue anggep sebagai Cameo doang, tapi ternyata dugaan gue salah besaar! 

Dan ujung cerita ini di tutup dengan para Comic yang Stand up dengan 1 atau 2 bit yang kocaknya udah ga diluar akal sehat. Gila! Bahkan gue nonton film ini ampe credit title nya selesai sambil ketawa!

Entah puja puji apalagi untuk film Comic 8 ini, pokoknya keren abis yang ga abis abis. Beruntung sekali gue bisa nonton film komedi Indonesia seperti ini. Dan beruntung juga pacar gue masih bisa bedaain mana pacarnya mana tukang ketoprak keliling. Lucky Day!


You May Also Like

5 comments

  1. Wah, pengen banget nonton film ini. Tapi belum sempat :|

    ReplyDelete
  2. Ada yang punya Link buat Nontonnya .>??

    ReplyDelete
  3. Ini juga film komedi Indonesia favorit saya selain Marmut Merah Jambu dan Tak Kemal Maka Tak Sayang.

    ReplyDelete