Cerita Laptop dan Juara 1

by - 23:28


Ada dua alesan kenapa belakangan ini gue jadi jarang ngeblog:

1. Gue baru selesai UTS, kemudian dilanjut dengan acara kampus yang sangat menyita waktu gue.

2. Paket Internet yang udah kadaluarsa. 

Kombinasi sempurna untuk meninggalkan hobi ngeblog gue huhu.

Oia, Gue mau cerita tentang laptop gue yang kenapa batrenya cepet banget abis.  Baru di pake nulis 20 menit, batrenya udah abis 30%,
shitman. Jadinya sekarang colokan merupakan barang komplomenter bagi Laptop gue. Belakangan gue tau kenapa batre laptop gue cepet banget abis. Ternyata eh ternyata, ini gara-gara seringnya gue maenin laptop sambil di-charge. Sehingga entah-apa-alasan-fisikanya batre nya jadi bocor (Genteng kali ah bocor). Bagi kalian yang engga mau mengikuti jejak laptop gue, jangan lah melakukan hal tak berprike-laptop-an seperti itu.

Selain batrenya cepet abis, laptop gue juga jadi sering banget nge-lag. Apalagi kalo di pake maen PES. Yang tadinya Messi lagi lari kenceng giring bola sambil gocek-gocek, gara-gara nge-lag dan gambarnya patah-patah jadi Messi terlihat kaya pemain bola yang kena penyakit step dadakan di lapangan. Oh dosa apakah Laptop hamba ini ya tuhaaaaaaan.

***

Ngomong-ngomong soal laptop, Minggu kemaren, di jurusan kampus gue diadakan acara lomba-lomba olah raga (emang kaga ada nyambungnya). Sejenis Olimpiade gitu. Sebagai atlet yang multi talenta, tentunya gue antusias mengikuti berbagai macam jenis olah raganya. Mulai dari Voli, Bulu tangkis, Futsal putri dan masih banyak lagi.

Karena engga jago-jago amat sebagai atlet voli, di pertandingan voli pertama, tim gue langsung kalah. Eh engga-engga, cumen ngalah. Lagi engga mood buat menang aja.

Setelah kalah di pertandingan voli, kemudian gue beralih sebagai atlet Futsal....putri. Ya kaga lah! Atlet Futsal putra!. Sebagai keturunan Liones Messi chapter Bogor barat, gue memimpin teman teman gue untuk memenangkan pertandingan. Dengan jurus tendangan “Kekuatan infak dan sholat dhuha” dari gue, akhirnya tim futsal gue melaju ke babak final. Yeyeyey lalala.

Di pertandingan final futsal, semua berjalan tidak dengan semestinya. Pada akhirnya tim gue engga menang. Stiknya jelek. Udah bosen menang. Lagi engga mood. Lagi bawa bola tiba-tiba nge-lag. Ngalah ke tim lain dan Lagi ga hoki. Gara-gara beberapa faktor tersebut, akhirnya tim gue kalah. Dasar banyak alasan.

Ga terima kalah, gue kembali beralih menjadi atlet bulu tangkis. Iya gue emang main di setiap cabang olah raga. Maruk sekali yah saya.

Gue main di ganda putra. Padahal tadinya gue dipaksa main di single putra ama temen-temen gue. Helooow... Single? Sendal jepit aja engga single kali ah. Sebagai pria yang tak menyandang status jomblo, gue menolak mentah-mentah paksaan temen gue itu.

Singkat cerita, dikarenakan ada gue, akhirnya tim bulu tangkis nya juara 1. Wohoo. Ingat teman-teman, itu karena ada gue. Gue, si penerus kejayaan bulu tangkis Indonesia!. kemudian ada batu bata melayang ke kepala gue huhu.

Selain gue, ada temen-temen gue yang memberikan kontribusi penting untuk merebut gelar juara 1 bulu tangkis. Dan Inilah mereka:

Idham
Perhatikan kakinya baik baik


Pemuda yang Terlahir di kota Cianjur ini tak lantas membuat ia kemudian menjadi tukang bubur Cianjur. Skill menawan dalam bermain bulu tangkis, membuat ia di rekrut untuk bermain di single putra tim gue.

Kekuatan: Di bekali dengan kaki yang panjang, memudahkan dalam mengcover keseluruhan lapangan. Ajiib

Kartika
Lagi nyamar jadi cewe huft


Gadis yang terlihat sangat cowo banget ini, memiliki kemampuan komplit untuk membuat lawan gentar. Pukulan yang menukik, Servis bola yang tajam dan permainan netting yang sempurna membuat ia layak bermain di Single putri tim gue. Tak heran ia di panggil untuk memperkuat tim fakultas untuk menghadapi kejuaraan yang lebih besar

Kekuatan: Stamina yang “cowo banget” merupakan keunggulan penting dia dalam mengalahkan para lawannya. Strong

Randy



Ini dia pasangan ganda putra gue. Lahir dari kumpulan asep pabrik di Bekasi, dia menjelma menjadi pemain bulu tangkis yang handal. Dia juga lah yang paling sering kena smash-an nyasar dari gue. Dari anggota tim bulu tangkis gue, mungkin dia yang paling hebat. Tapi sayang, karena mengidap penyakit asma kambuhan, dia sangat rapuh dalam hal stamina. Dia lah Misugi jun nya di cabang bulu tangkis.

Kekuatan: Sangat ahli dalam bermain netting. Permainan netting yang tipis dan menipu adalah ciri khas dia.

Dijeh




Zyan Malik dari Indonesia

Yaak ini gue. Terlahir dengan wajah mirip Zyan Malik, akhirnya gue terpilih menjadi bagian di tim bulu tangkis. Bermain di ganda putra bersama si Randy, kita dengan pasti mengalahkan para lawan yang dihadapi. Keren yah gue hehe. 

Kekuatan: Doa yang diijabah. Ya emang skill gue emang baru sebatas itu. Tapi tanpa doa gue, tim ini engga bakal juara kawan.

Ina Fleury

Nama bisa menipu. Ya, meskipun namanya terdengar sangat anggun, tapi tidak dengan bentuk aslinya. Pemain ganda putri ini, memiliki perawakan bak penagih debt collector. Pengalaman sebagai penagih pulsa yang ulung, membuat permainan dia di lapangan begitu ngotot. Alhasil semua lawan bisa dikalahkan dengan mudah.

Kekuatan: Postur tubuh yang diatas rata-rata cewe pada umumnya, memudahkan ia menerima bola bola lob dari musuh. Musuh langsung di sikat!

Dian
Pergi ke Korea demi berlatih bulu tangkis...Saluut!


Pemain cadangan ganda putri yang terlahir di Padang ini, merupakan kekuatan rahasia dari tim gue. Ketika Kartika dan Ina sedang kelelahan, Dian dan pasangan ganda putrinya siap untuk menggantikannya. Karena ia merupakan pemain cadangan, maka kemampuan ia belum terdeteksi oleh lawan. Secret Weapon!

Kekuatan: Kelihaian dia adalah melakukan Smash yang sering sekali mengecoh lawan maupun kawan, Ya karena Smah-an nya out mulu

Zulva

Dia adalah pasangan sejatinya Dian di cadangan ganda putri. Pada awalnya ia hanyalah seorang pemungut kok di lapangan gue latihan. Karena ketekunannya, akhirnya dia menjelma menjadi pemain ganda putri yang hebat. Berpasangan dengan Dian, membuat perpaduan yang pas untuk mengalahkan para musuh

Kekuatan: Sering membangkitkan moral tim ketika sedang terpuruk. Yes, sejenis Mario Teguh di tim gue. Salam super.

Rachmad Darmawan (Coach)

Siap Coach!!
Master dari segala master. Dia adalah Pelatih di tim gue. Dia yang mengajarkan gue dan temen-temen gue cara megang raket yang bener, cara mukul yang bener, cara boongin dosen yang bener, cara cabut kuliah yang bener dan masih banyak lagi.  Tanpa dia, mungkin tim gue ga bakal sebagus sekarang. Terima kasih Coach!

***

Dan ini adalah foto dimana tim gue menang di Final bulu tangkis, WOHOOOO!!!

WOHOOOOO






Terlihat sangat keren dengan tulisan You'll Never Walk Alone di baju gue


You May Also Like

4 comments

  1. gara-gara nge-lag dan gambarnya patah-patah jadi Messi terlihat kaya pemain bola yang kena penyakit step dadakan di lapangan.

    bikin otak gua berasa digelitikin :D

    ReplyDelete
  2. itu yang namanya Dijeh, bilangin ke dia dong gue mau pinjem tab-nya *gagalfokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oia asal jangan hatinya yang di pinjem yah mbak. Ini hati bukan rental PS haha

      Delete