Ulang Tahun Dan Syuting Jika Aku Menjadi

by - 20:18

Yoyoyo Whaaats saaap!!

Jadi ceritanya kemaren gue ulang tahun. Kalo yang mau ngucapin, dipersilahkan. Tapi ga penting juga mau ngucapin atau engga, yang penting sih kadonya. Tapi, Kadonya jangan berupa ucapan selamat ulang tahun. itu mah, sama aje men!.

Ulang tahun, umur gue semakin berkurang, tapi gue berusaha cinta gue ke tuhan selalu bertambah hehe sok banget ya gue. Gapapa deh, ORANG YANG LAGI ULANG TAHUN MAH BEBAS.

Sebenarnya gue ga gitu suka di ucapin selamat sewaktu gue ulang tahun. Seharusnya bukan gue yang di ucapin selamat, tapi ibu gue. Tepat 21 tahun yang lalu, ibu gue dengan susah payah mengeluarkan gue. Ngeden sekuat tenaga. Darah bercucuran. Bertarung dengan kematian. Yang pada akhirnya, sukses mengeluarkan si anak kampret ini ke dunia. Jadi kalo gue ulang tahun lagi (Semoga aja), kasih ucapan selamat ke ibu gue, jangan ke si kampret kaya gue ini yang cumen brojol ke luar doang. Tapi kalo masalah kado, kasihnya ke gue aja. IYA KE GUE! DI TUNGGU NIH!

Oh iya, beberapa hari lagi gue mau syuting jika aku menjadi KKP ke Desa. Jadi di kampus gue ini, punya program pemberdayaan masyarakat di desa desa. Nah karena program ini lah, angkatan gue diharuskan terjun ke desa untuk memberdayakan desa tersebut supaya lebih maju. Tujuan yang sangat mulia sekali, tapi sayang mengutus orang seperti gue untuk memajuan sebuah desa bukan keputusan yang mulia sepertinya.

Kalo pembaca gue ada yang dari Sukabumi, kecamatan Pabuaran. SELAMAT! DESA ANDA KURANG BERUNTUNG DI DATANGI MAHASISWA SEPERTI GUE! COBA LAGI TAHUN DEPAN.

Di KKP ini, gue memang ditempat kan di Sukabumi, kecamatan Pabuaran, Desa SirnaSari. Jauh jauh hari gue udah punya rencana sesampainya di desa itu gue bakal Cari Sawah yang berudara sejuk. Dari hasil pengamatan FTV yang gue peroleh, biasanya kembang-kembang desa suka muncul tiba-tiba di sawah yang sejuk sambil bawa-bawa mesin traktor. YA KAGA LAH! Biasanya kembang desanya, bawa teko ama makanan buat bapaknya yang lagi ngegarap sawah. Terus gue pura-pura bantuin bawain tekonya. Kemudian kenalan. 1 Minggu kemudian pacaran. Oooh indahnya hidup di desa.

Tapi rencana gue itu, Sirna. Sama kaya nama desa gue, (Dalam bahasa Yunani, Sari ini artinya Harapan. Iyain aja biar cepet!) Sirna Sari, Harapan yang Hilang.

Semua kejadian ini di mulai, ketika temen di Line gue yang udah survei ke desa menceritakan kisah horornya.

Cerita Horor 1



Cerita horor 2


Kemudian di tambah dengan sebuah berita yang memprihatinkan:

Semoga Musibah Ini Cepat Berakhir


Cukup Sudah harapan gue mendapatkan kembang desa sirna seketika. Kemungkinan gue ga bakal KKP, tapi malah syuting Jika aku Menjadi ala Trans 7 kalo kondisinya kaya gitu. Sekarang rencana gue sesampainya di desa adalah, mencoba bertahan selama mungkin sampai KKP ini selesai. Selain jika aku menjadi, gue juga sepertinya bakal syuting Hungers Games disana.

Gue ga tau disana bakal ada sinyal internet atau engga. Tapi gue ga mau berharap banyak, takut jadi Sirna Sari lagi. Mungkin gue bakal meninggalkan Blog tercinta ini selama 4 minggu lamanya. Tapi kalo lebih dari 4 minggu gue masih belum nge-blog, bakal ada beberapa kemungkinan

1. Paket Internet abis

2. Gue tersesat dan ga bisa pulang ke rumah

3. Kelamaan didesa, gue amnesia. gue lupa apa itu blog.

4. Gue ketemu kembang desa. Gue kemudian nikah dan menetap disana hehe masih aja bermotivasi nyari kembang desa, Gapapa deh, ORANG YANG LAGI ULANG TAHUN MAH BEBAS!



Ciaaoooo

You May Also Like

1 comments

  1. Inti postingan ini kepengin bgt diucapin ulangtaun ya? Haha.
    Yaudah nih, selamat tambah tua, kak! :p

    ReplyDelete