Ciyeee Baru Ciyee

by - 22:57

Bukan, judul postingan ini engga ada hubungannya ama gue dapet pacar baru. Boro-boro pacar, gebetan aja engga ada. Iya ini karena sekarang gue lagi belajar Ta’aruf, keren ya gue hehe padahal gue aja ga  tau Ta’aruf itu apaan, sok biar keliatan alim.

Seminggu yang lalu, ketika gue pulang dari Sukabumi. Ternyata di daerah rumah, lagi diadain turnamen sepak bola dalam rangka 17an. Sebagai penerus Lionel Messi Chapter Bogor selatan, gue engga mau ketinggalan buat ikutan. Udah lama juga engga main bola di lapangan gede, biasanya paling banter gue main futsal bareng temen-temen. Karena Jarang main bola di lapangan rumput, gue baru nyadar kalo engga punya sepatu bola. Dulu sempet punya, tapi kemudian rusak karena keseringan dicuci. Jadi tips supaya sepatu bola engga rusak adalah jangan lah sering-sering di cuci, tapi kalo sepatu bolanya pengen lebih awet, jangan lah sering-sering di pake.

Karena engga ada yang rela sepatunya di pinjemin ke gue, akhirnya beberapa hari lalu gue pergi ke toko olah raga, sebut aja toko itu Stasiun olah raga, buat beli sepatu baru. Sebagai mahasiswa sejati, disana gue lebih fokus liat harganya dari pada jenis sepatunya. Bodo amat sama sepatunya, yang penting harganya engga bikin gue jalan kaki buat pulang ke rumah.

Setelah muter-muter akhirnya gue nemuin sepatu yang keren dan cocok dengan isi dompet gue tentunya, kata si abangnya Sepatu ini sepatu yang di pake sama Bayu Gatra. Gue aja kaga tau siapa itu Bayu Gatra. Intinya sepatu ini keren kalo gue pake.

Belakangan gue tau, Bayu Gatra ini adalah pemain bola. YA IYALAH MASA PEMAIN SMACK DOWN!

Ciyee baru ciyeee (Namanya Daniela)


Hal kedua yang baru adalah, gue baru masang Nexmedia dirumah, cihuuy. Yang belum tau, Nexmedia ini adalah TV berlangganan portable yang praktis tanpa pake parabola. Jadi cumen butuh reciver sama antena nya doang buat nonton berbagai macam channel luar negeri mulai dari Fox Sports, BeIN Sports, HBO, Cinemax, Nat Geographic dan macem-macem. Asik juga sih, gue bisa nonton Liga Inggris tanpa perlu streamingan di warnet. Kalo nonton film juga asik, adegan ciumannya engga di sensor. Pokoknya asiik deh.

Ciyee Reciver baru Ciyeee

Hal ketiga yang baru adalah gue baru resmi jadi angkatan tua di kampus. Yaa gue si mahasiswa tingkat akhir jaman. Engga berasa banget udah hampir 4 tahun hidup di peradaban sebuah kampus. Yang dulu gue masih di ospek, disuruh suruh pake topi caping ala petani, sekarang umur gue udah kaya petani beneran di kampus, tua banget.

Tapi ga tau kenapa, jadwal di semester akhir ini nyantai banget. Gue cumen kuliah dari hari Senin ampe Kamis. Secemen cemennya anak SD, jadwalnya pasti engga se sanyante jadwal gue ini. Gabut parah. Mungkin waktu gabut ini bisa gue isi dengan menyusun...menyusun...menyusun Formasi di game Football Manager hehe.

Hal terakhir yang baru adalah ini untuk pertama kalinya gue mengawali semester kuliah tanpa punya pacar. Rasanya kaya makan bubur kacang ijo, tapi pake sumpit. Ganjil aja gitu. Biasanya sebelum berangkat kuliah, ada yang ngucapin “Semangat kuliah yaah :*”, tapi sekarang sebelum berangkat kuliah, ada yang SMS “Terima Kasih telah menjadi pelanggan INDOSAT. Dapatkan video keren, game dan GRATIS nelpon 60 menit!” BODO AMAAT NYEET!

Ya begitulah kehidupan, selalu ada yang baru yang siap menggantikan yang lama. Jadi kalo yang lama udah pergi, jangan sedih. Masih ada yang baru buat ngegantiin posisinya, tinggal siap-siap aja buat di katain “CIYEE SEPATU BARU CIYEE” “CIYEE RECIVER BARU CIYEE” “CIYEE ANGKATAN TUA BARU CIYEE”

Dan gue juga masih nunggu buat di kata-katain “CIYEE PACAR BARU CIYEEEEE”




You May Also Like

10 comments

  1. wahahaha sepatunya sama kaya punya adik gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? jangan jangan gue ini adik yang tertukar

      Delete
  2. sepatu baru udah, reciver baru udah. tapi yg punya kgk laku hahaha. kidding broh.

    ReplyDelete
  3. ciyeee.. percuma aja sepatu baru, receiver baru, kalau gak punya pacar baru di semester yang baru ini wkwk xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciye kampret banget ini komennya ciyee

      Delete