Sadis

by - 21:02

Sadis.

Belakangan kampus gue lagi horor abis. Bukan, maksudnya bukan ada tuyul ikut kuliah bareng gue, atau ada suster ngesot ngejar-ngejar dosen pembingbing, Bukan men. Di Daerah kampus gue lagi rawan tindakan kriminal. Tadi pagi dapet kabar, ada temen gue dibacok maling yang mau ngerampok kosannya. Iya di bacok! DIBACOK! PAKE GOLOK! GOLOK BENERAN!

Sadis!

Temen gue bukan limbad yang kalo di bacok, malah goloknya yang dibawa ke rumah sakit. Temen gue, layaknya mahasiswa pada umumnya. Makannya di warteg, ke perpustakaan cumen pengen wifi gratis. Ya kalo di bacok pasti berdarah. Dan sekarang katanya lagi dirawat buat dioperasi. Mohon doanya.

Engga tau kenapa, kejadian kriminal di kampus gue ini sadis-sadis banget. Flash back dua tahun yang lalu, satpam kampus gue ditembak sampe meninggal sama maling motor di area parkir mesjid. Ceritanya si satpam ini, nge-gap si maling sewaktu mau nyuri motor. Malingnya panik, terus nembak si satpam pake pistol. Bukan nembak pake kata-kata ‘aku cinta kamu’ bukan meen! Please deh!

Kriminalitas beginian emang enggak Cuma ada di kampus gue doang, secara umum Indonesia udah termasuk negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi didunia. Coba tebak, ada berapa jumlah tindakan curanmor di Indonesia? Seribu? Dua ribu? 10 ribu?, Salah! Dari data BPS, tingkat pencurian motor di Indonesa ada di angka 41.816!! Gokil!. Itu baru curanmor, sekarang tebak ada berapa kasus tindakan kriminaliats yang di tangani pihak kepolisian di Indonesia? 50 ribu? 70 ribu? 100 ribu? Salah! Tahun 2013, tingkat kriminalitas di Indonesia mencapai 300 ribu kasus men! Gokil! Jadi Kalo dirata-ratain, tiap 90 detik terjadi 1 tindakan kriminalitas di Indonesia! Dan kalo ada yang nonton Film Annabelle bareng pacar yang durasinya 90 menit, loe berarti udah ngelewatin 60 kasus kriminalitas di Indonesia.

Sadis!

Lebih sadis dari filmnya Annabelle

Gue juga punya pengalaman jadi korban kriminalitas. Waktu SMP, gue pernah jadi korban pemalakan. Pengalaman yang ga patut dimasukan ke CV waktu ngelamar kerja. Siang itu, gue dan temen gue Rizal seperti biasa pulang jalan kaki sambil nyari angkot. Tiba-tiba dari kejauhan ada anak SMP lain, bergerombol kayak lagi nyari belut disawah. Tapi sayang, sepertinya hari itu gue yang bakal jadi belut sawahnya. Tiba-tiba mereka datang ke arah gue dan rizal, gue panik. Badan gemeter. Keringet gue udah membasahi dahi kemudian jatuh ke landang gandum dan Puuf jadilah Koko krunch. Ya engga lah. Badan anak anak SMP ini keker banget. Gue curiga di SMP itu ada mata pelajaran Memanggul beras dari sekolah sampe rumah.

Anak yang paling keker yang badannya mirip Gorila abis makan sapi kurban tanpa dikunyah, menghampiri gue dan Rizal. Tanpa basa-basi dia langsung minta duit ke kita. Sebagai anak yang cupu, gue berharap Rizal bisa melawan. Minimal adu mulut dulu lah ama anak kingkong ini. ‘Ini bang, gue Cuma punya duit segini doang’ Lah si kampret. Enggak pake babibu, si Rizal pasrah aja buat ngasih duitnya.

Si gorila nyengir sambil ngambil duit si Rizal. Sekarang tinggal gue, korban selanjutnya. Saat itu, gue merasa percuma nontonin filmya, Chuck Norris, Silvester Stellon, Van Diesel sama Arnold Schwarzenegger. Kirain sering nontonin film action gitu, kemachoan gue bertambah. Tapi sekarang, Keculunan gue yang meningkat secara maksimal. Gue juga tanpa babibu ngasih semua duit gue yang di kantong. Si gorila nyengir lagi. Gue berharap tiba-tiba ada komet halley yang menghantam giginya si gorila kampret ini. Tapi sayang komet halley cumen dateng 76 tahun sekali

Gue dan Rizal resmi jadi korban pemalakan!

Sadis!

Terakhir, gue punya temen kampus yang jadi korban kriminalitas. Jadi dia cerita ke gue kalo dia ini lagi pedekate ama temen kampus gue juga. Waktu itu dia mau nganterin pulang gebetannya ke rumah. Yang jadi malasah, jalan menuju rumah si cewek ini sepi banget kalo malem. Selain sepi, katanya didaerah situ rawan dan angker. Lampu jalan cumen beberapa doang yang nyala. Di sepanjang jalan, Cuma ada pohon-pohon dan beberapa rumah penduduk doang. Serem pokoknya.

Sewaktu ngelewatin jalan itu, temen gue yang kebetulan lagi bawa motor ninja, kaget. Dia ngerasa kaya ada yang ngikutin motor dia dari belakang, tapi mungkin itu Cuma halusinasi. 

Buat mengusir ketakutan ketika lewat jalan sepi, mereka berdua ngobrol-ngobrol dimotor. Dan tanpa diduga, ditengah obrolan mereka, terdengar suara

“Aku tau kita udah sedeket ini, tapi aku ngerasa kita belum ada kecocokan. Jadi mending kita kedepannya cukup temenan aja yaa” ternyata itu suara dari si cewek.

Sadis. Horor. Abis. 




You May Also Like

8 comments

  1. Ririn (nama sebenarnya)10 October 2014 at 09:35

    pertamaaaax!!
    udah gue comment ya jeh hahaha
    sadis!

    ReplyDelete
  2. Kelasku dulu malah serem, ada tandatangan tapi nggak ada mahasiswanya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelasku lebih serem. Ada mahasiswanya, dosennya yang engga pernah ada
      Sadis!

      Delete
  3. sylvester stallone, dan Vin Diesel mas :))
    baru pertama kali masuk blog ini dan baca post-nya. sumpah absurd abis! Sadis! Lalu jadi coco crunch :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh namanya udah diganti, baru tau *ngeles*
      Wah selamaaat, semoga cepat taubat ya
      Sadiiis!

      Delete
  4. Gila ya, satpam sampe ditembak gitu. Sadis! Ya emang sadis sih, namanya juga rampok.. kalo lemah lembut mah penari lagu India, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Kalo sangar garang mah rambo. Kalo putih putih melati mah Alibaba

      Delete