Jahatnya Adam Levine

by - 22:46

ASTAGFIRULLAH!!!

Ceritanya tadi abis liat video clipnya Maroon 5 yang Animal. Parah. Parah banget video clipnya! Iya parah kenapa si Adam Levine engga ngajak gue pas adegan begituan. Itu loh adegan waktu si Adam keujanan, gue kan bisa jadi tukang ojek payungnya. Lumayan.

Tapi engga tau kenapa, kebanyakan video clipnya Maroon 5 itu penuh dengan adegan panas. Syutingnya di Mesir kali. Bukan, maksud gue bukan panas dalam arti sebenarnya. Di videonya banyak adegan syur yang ekhm gue suka banget. Gue sih engga mempermasalahkan banyak adegan begitunya, tapi disini ada suatu ketidakadilan. Ada sebuah diskriminasi yang sangat jelas. Sepanjang gue perhatiin beberpa video clip Maroon 5, hampir semua adegan begitunya di peranin sama Adam Levine. Jelas ini sebuah konspirasi terselubung. Adam Levine engga mikirin apa perasaan gitaris sama drummernya. Gitaris sama Drummernya cuma kebagian ngeliatin adegan Adam levine begituan #AdamLevineJahat #AdamLevineEgois #KasianGitarisDanDrummernyaMaroon5

Bayangin aja waktu video clipnya Animal

Adam Levine: Baby I’m Praying on You tonight. Hunt You Down eat you alive
Gitaris&Drummer: Jreng jreng jreng dug tak tak dug
Adam Levine: *Adegan Begituan*
Adam Levine: Just like animal’s, like animal yeah
Gitaris&Drummer: Jreng Jreng tak dug tak ces
Adam Levine: *Adegan Begituan lagi*
Gitaris&Drummer: Jreng Jreng tak deng ces jreng Bang Sat lu dam! Ga bagi bagi!

Selain masalah ketidakadilan dalam video clipnya, Gitaris & Drummernya Maroon 5 merasakan ketidakadilan dalam hal ketenaran. Coba tanya temen lu, siapa vocalisnya Maroon 5? Jelas mereka akan jawab Adam Levine. Tapi coba tanya siapa Gitaris dan Drummernya Maroon 5? Hampir pasti engga pada kenal. Lihat, bagaimana Adam Levine telah mencuri seluruh popularitas dari Maroon 5 #AdamLevineJahat #AdamLevineEgois. Kalo gini terus, harusnya Maroon 5 ganti nama jadi Adam Levine and Unpopular Friends Band disingkat ALAUF BAND. Atau kalo pengen lebih keren nama bandnya jadi ALAUF ALAUF BAND DUNG IBU KOTA PERIANGAN.

Masih tentang Adam Levine yang engga care ama temen sendiri, dosa Adam Levine lainnya adalah dia telah merusak salah satu mitos orang tua jaman dulu. Jaman dulu ada mitos kalo cewe nyapu engga bersih, suaminya bakal berekowan. Sekarang, mitos tersebut sudah dibalikan keadaannya. Cewe sekarang berlomba-lomba buat nyapu engga bersih. Tujuannya biar punya suami kaya Adam Levine.

Pokoknya ini semua gara-gara berewoknya Adam Levine itu #AdamLevineJahat #GerakanCukurJenggotnyaAdamLevine

#GerakanCukurJenggotnyaAdamLevine

Jika ada yang merasa fans beratnya Adam Levine, tulisan gue ini bukan bermaksud menjelek jelekan dia tapi sekedar menyadarkan kalian wahai Fans Adam Levine. Masih mau sama cowo tipe Adam Levine? Yang sama temen band sendiri aja engga care, apalagi sama kamu. Hiih!


You May Also Like

17 comments

  1. tulisan lo bikin gue ngakak Don. pecah banget dah kalo udah jelek-jelekin orang :D
    asli kutu kupret ya kalo band yang dikenal cuma vokalisnya aja. jadi pengen jadi vokalis rasanya.. eh tapi suara gue ancur, bahaha nggak jadilah kalo gitu..
    btw nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi bakat gue jelek-jelekin orang ya? sedih amat jadi gue. banyak dosanya huuft
      Emang itu mah bukan maroon 5, tapi Adam Levine and maroon 4 haha

      Delete
  2. Hahaha, absurd banget.
    Tadinya gue di ajak maen di pidio clipnya, tapi tiba tiba gue jadi inget dosa. Jadi ngga jadi deh :(
    Hahahaha..

    Jangan jangan lo fans nya juga lagi.
    Btw, salam kenal yah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fansnya? Gue ga suka sama Adam Levine. Mukanya sok sok disamain kaya gue huft

      Delete
  3. Hahahaha kocak! Gue termasuk di kategori cewek yang emang demen ngeliatin si brewok ini dan suka sama suaranya juga. Tapi emang bener sih, rata-rata kan dalam sebuah band emang gitu, vokalisnya yang lebih terkenal. Miris juga ya personil-personil yang lain. Hehe. Oh iya, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rata-rata cewek emang suka Adam Levine, gue kan jadi merasa tersaingi huuft.
      Salam kenal juga ya mbak Deva, sering-sering mampir di mari. Nanti mah, kalo mampir lagi disiapin kopi satu

      Delete
  4. Buka youtube. search 'This Love - Maroon 5'. nonton. baru mulai udah ada adegan begituan. pertengahan ada adegan begituan. akhir ada adegan begituan.

    mendingan ane tonjok komputer aja kali ye? [[pokerface]]

    ReplyDelete
  5. Jenggotnya abang geli kayanya hahaa :))

    Nice post

    http://www.msmahadewi.com/

    ReplyDelete
  6. tapi jeh, Adam Levine udah nikah.. apa jangan-jangan istrinya juga mantan pacar lu? #AdamLevineJahat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukanya Adam Levine yang bekas muka gue #AdamLevineJahat

      Delete
  7. kampret lo bang... Aku mau bikin brewok jug ah kali aja bisa nyelematin dari kejombloan.. hahaha

    ReplyDelete
  8. Ngakak yang disini "nama bandnya jadi ALAUF ALAUF BAND DUNG IBU KOTA PERIANGAN." :v

    ReplyDelete