Penting Engga Penting

by - 23:20

Well,  berkat postingan kemaren, akhirnya gue jadi tau ternyata undangan game di LINE itu bisa dimatiin. Maksudnya bukan disholatin terus dikuburin, tapi orang-orang jadi engga bisa ngundang game ke gue gitu. Keren abis. Sekarang udah engga ada lagi yang ngundang gue game LINE. Gue bebas dari chat engga penting  kayak itu #KibarinBenderaSlank

Di postingan ini gue mau update beberapa hal penting ga penting yang belakangan gue perhatiin

Pertama tentang blog ini. Terima kasih untuk kalian yang sering mampir ke sini. Terakhir gue cek, pengunjung blog gue udah nyampe 16 ribu lebih. Sekali lagi terima kasih untuk ke 16 ribu pengunjung itu, tanpa kalian “Blog gue mah da apa atuh”. Tapi yang bikin penasaran, gue engga tau alesannya apa ke 16 ribu pengunjung itu bisa mampir disini. Apakah karena emang suka tulisan gue, atau karena engga sengaja masuk ke tempat maksiat seperti ini. Selidik punya selidik, gue menemukan fakta yang mengerikan. Lebih mengerikan daripada ibu ibu bawa motor matic sambil maen hp.


Geblek banget
Lihat, itu adalah beberapa keyword yang dipake orang-orang sampe bisa nyasar disini. Gue sangat prihatin melihat fenomena tersebut. KEYWORD NYA ENGGA ADA YANG BAGUSAN DIKIT APA WOI!!.

Oke, Gue akan menjelaskan kenapa dengan keyword seperti itu mereka bisa nyasar kemari

Gue mulai dari yang paling atas, gue tegaskan gue engga pernah kena penyakit tetanus dan gue juga engga pernah mejelaskan ciri-ciri tetanus di blog ini. Mungkin yang nyasar ke blog gue dengan keyword seperti itu adalah karena postingan gue yang ini disitu emang ada kata-kata gue yang ngebahas tetanus.

Kemudian tentang keyword alasan bolos sekolah, alasan tepat untuk bolos sekolah, alasan logis tidak masuk sekolah dan semacamnya, gue hanya ingin mengucap ‘Maafin baim ya Allah’. Mungkin jika ada orang yang perlu disalahkan ketika banyak siswa siswi cabut sekolah, gue lah orang nya. Iya gue pernah bikin postingan tentang alasan bolos sekolah yang baik dan benar. Bahkan jika kalian masukan keyword seperti “Alasan bolos sekolah” maka di page 1 dan baris paling atas google, akan muncul tulisan gue. Masya Allah! Gue telah menjerumuskan generasi penerus bangsa. Gue khilaf. Gue harus buru-buru ketemu Anies Baswedan buat minta maaf.

Selanjutnya tentang asal usul Dijah Yellow dan fakta Dijah Yellow. KEYWORD APALAGI INI!! Gue bukan pemerhati Dijah Yellow, bahkan gue baru tau dia belakangan ini. Tapi gue tau dikit tentang fenomena maha dahsyat dari dijah yellow. Gue salut banget sama dia, mana ada orang yang berani ngata-ngatain Agnez monica dengan modal tempang seperti dia, mana ada!. Selain itu, Dijah Yellow itu cerdas. Cerdas abis. Ini terkait dengan teori konspirasi, pernah kepikiran ga sih kenapa Dijah yellow punya sifat kayak gitu sampe banyak yang bully dia? Gue kasih tau, Itu cuma akal-akalan dia aja. Supaya permintaannya dikabulin tuhan. Karena doa orang teraniaya akan cepat diijabah. Misalnya Dijah Yellow pengen terkenal, *Triiing! Doa dikabulin* kemudian semua orang tau siapa itu Dijah Yellow. Bener bener cerdas abis.

Kemudian keyword, ‘Berpacaran dikebun binatang terlantar’. Gue egga habis pikir sama orang ini. Sekali lagi gue tegaskan, gue ga pernah mengusulkan di blog ini tentang berpacaran dikebun binatang apalagi yang terlantar. Ini bener-bener ngaco abis. Pertama, pacaran itu dilarang agama. Kedua, biarpun pacaran diperbolehkan, ngapain juga pacarannya di kebun binatang. Ketiga,meskipun sering banyak orang yang pacaran dikebun binatang  tapi engga kebun binatang yang terlantar juga lah. Engga lucu kan karena kebun binatangnya terlantar, ujug ujug pas lagi pacaran muncul tapir lagi nyedotin ketombe kita. Huft banget.

Kedua gue mau bahas tentang hari ini. Jadi tadi tuh gue abis foto-foto bareng pacar temen-temen kelas gue. Ceritanya hari ini adalah hari terkahir kami kuliah bareng sebelum menghadapi skripsi. Sedih sih. Gue masih inget banget waktu pertama baru masuk kelas dulu, temen gue cume 2 orang, itu pun gue paksa paksa supaya mau temenan sama gue. Tapi 3,5 tahun berselang, temen gue udah segini banyak. Dengan mereka, gue ngerasain berbagai macem masa masa sulit dan senang bareng seperti di php-in dosen, dibentak-bentak senior waktu ospek, ditipu sama kisi kisi soal yang dikasih dosen dan masih banyak lagi. Tapi sekarang waktu seperti itu udah habis. Udah engg ada lagi becanda dikelas, engga ada lagi tidur sewaktu dosen ngejelasin, engga ada lagi dateng ke kelas cuma buat absen doang. Waktu emang cepet berlalu, terkadang waktu akan terasa singkat jika kita menikmatinnya. Dan gue merasakan 3,5 tahun itu benar benar terlalu cepat untuk kami rasakan. Duh, jadi sedih. Butuh bahu yang lagi nganggur nih.

By the way, ini lah mereka teman teman seperjuangan gue demi meraih gelar S.E
Foto ditangga, filosofi dari menaiki tangga menuju puncak kesuksesan #Aseek

Ceritanya abis juara futsal

Suatu hari kelak perekonomian Indonesia ada ditangan mereka.

Selain masalah blog dan foto-foto, ada masalah penting lain yang belakangan gue alamin. Ini lebih penting dari 2 permasalahan diatas. Jadi suatu waktu gue mimpi, dimimpi itu gue kehilangan sebelah sendal gue, itu artinya apa ya?



You May Also Like

16 comments

  1. Tentang keyword, blog gue kadang juga ada yang nyasar pake keyword ga jelas. Tapi gue seneng-seneng aja sih. Ga masalah mau pake keyword apa juga, hehe. Total pageviews udah 34ribuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue sengaja bikin postingan gitu, biar pada nyasar ke blog gue kalo ada yang make keyword aneh aneh haha

      Wih udah 34 ribu #Sungkem

      Delete
  2. Anjrit keywordnya pada absurd semua bang haha. Itu keyword alasan bolos sekolah di peringkat dua page 1 google.com, terus bersaing bang dengan 179.000 web lainnya xD

    Semoga perekonomian Indonesia di tangan mereka, bisa lebih baik dari sebelumnya. Aamiin. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya doakan semoga menjadi nomor 1 lagi, jadi semakin banyak siswa sekolah yang bolos sekolah 3eh

      Amiin ya allah

      Delete
  3. Terus semanaat bang nulis! Mungkin ini keywordnya menyesuaikan keadaan pemilik blognya yang ah... sudahlah xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen sekalian ngeledek! #TimpukDijahYellow

      Delete
  4. kadang emang gitu sih, ngaco di keyword.. apalagi biasanya yang nyasar gitu jarang banget ninggalin komentar :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga nyasar, pasti ga bakal komen. Paling kalo yang nyasar, terus komen, komennya nanya alamat yang bener ahha

      Delete
  5. "ditipu sama kisi kisi soal yang dikasih dosen" HAHAHA gara-gara itu tiap dosen ngasih kisi-kisi gue ga langsung percaya haha

    ReplyDelete
  6. kalo gue tentang pose foto cowok semua nih Don. beeh ternyata banyak alay yang bingung pose foto apa ya, sampe-sampe, keywordnya, pose foto cowok keren, pose foto cowok gaul, ternyata banyak cowok yang bingung juga soal pose foto, atau jangan-jangan cewek-cewek yang melihat itu.. ah gue kepedean..
    bagus gue udah nggak sekolah, jadi nggak mau bolos.
    baru tau elo itu udah mau skripsi, ternyata elo tua men :p
    eh itu cewek yang ditangga paling bawah boleh jugaaaa, :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gue tau postingan lu yang bahas pose foto gitu ya haha banyak yang nyasar kaya gue juga ternyata.
      Gue bukan tua, tapi engga muda lagi #Gitu
      Wih mau cewek yang dibawah? jangan ngimpi haha

      Delete
  7. Waw, nice. keren. semangat, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dikomentarin postingannya mbak, jangan orangnya

      Delete
    2. Itu juga sekalian komentar postingan.

      Delete
  8. hahaha.. kan bener kan bener lo ada main sama dijah yellow... ketahuan kan? udah lag gue mah da gitu orangnya...

    ReplyDelete