Awkward Liebster Award

by - 19:30

Hahaha oh belum mulai yaa...

Beberapa waktu yang lalu, gue di anugrahi sebuah award dari temen blog. Sebut saja dia @Agyasaziya. Ini postingannya Mabok Liebster Award (Baca dulu dah)

Liebster Award, begitulah award ini dinamakan. Liebster award itu apa sih jeh?Bagi yang belum tau, *ekhem* *benerin kerah* Liebster Award ini adalah sejenis penghargaan  yang diberikan oleh seorang blogger kepada blogger lain dengan tujuan yang sangat  keren, Mempererat tali silaturahmi antar blogger. Jadi intinya dengan adanya award semacam ini, diharapkan para blogger jadi lebih sering blogwalking sesama blogger gitu.

Sebenarnya Liebster Award udah booming sejak 2 tahun lalu, banyak temen-temen blog gue yang udah dapet Award ginian. Malah ada yang dapet ampe 7 kali. Anjiiir, itu dapet award apa jumlah lapisan langit.
Ternyata Award ini punya peraturan, dan peraturannya harus dilaksanain sama si penerima award. Dan ini rules nya

  1. Penerima award wajib berterima kasih kepada pemberi award
  2. Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya
  3. Penerima award harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi award
  4. Penerima award harus memilih 11 blogger untuk menerima award ini. Semacam pesan berantai gitu. Dan juga harus memberikan 11 pertanyaan untuk mereka.

Pertama, terima kasih untuk mbak Agiasa yang telah memberikan award ini kepada saya. Engga nyangka loh mbak, biasanya blog saya Cuma menerima cacian dan hinaan tapi sekarang bisa menerima penghargaan #sungkem

Kedua, Deskripsi tentang diri gue. Sebanarnya gue pernah bikin posting tentang diri gue di SINI (Lebih lengkap dan akurat). Tapi karena dapet award, yaudah gue deskripsikan diri gue yang baru:

  1. Gue ga suka orang yang suka telat
  2. Gue ga suka orang yang suka telat banget
  3. Gue ga suka orang yang ngaret
  4. Gue ga suka orang yang ngaret banget
  5. Gue ga suka orang yang nyepelein jam janjian
  6. Gue ga suka orang yang gak ontime
  7. Gue suka orang yang janjian tepat waktu
  8. Gue suka orang yang janjian dateng lebih cepet dari gue
  9. Gue suka orang yang telat dengan alasan logis
  10. Gue ga suka orang telat banyak alasan
  11. Orang yang suka telat, KE LAUT AJA LOE! (Gue suka part ini)

Ketiga, gue harus jawab pertanyaan-pertanyaan dari mbak Agiasa. Oke!

1.      Sifat jelek kalian apa aja? Sebutin 3!
Pertama males, bangun tidur aja siang mulu. Kedua, susah serius. Serius deh! Serius udah bubar. Tuh kan lagi serius aja gue masih engga serius. Ketiga, Engga bisa marah. Eh itu sifat jelek bukan sih?

2.      Definisakn jomblo menurut kalian, kreatif loh, ya...
Jomblo adalaah Ngaca doong!

3.      Sebutkan satu negara yang paling ga mau lo kunjungi beserta alesannya?
Pokonya negara yang disitu engga ada penjual nasi padangnya #PecintaNasiPadangGarisKeras #MahaKaryaTerbesarOrangPadang

4.      Sebutkan satu sifat baik dari diri loe yang paling loe suka?
Engga bisa marah. Eh itu sifat baik bukan sih?

5.      Kalo jadi tokoh kartun atau Anime, Loe mau jadi siapa? Sebutkan alasannya?
Picolo. Karena satu-satunya kartun yang bergelar Sheikh Cuma dia.

Picolo, lagi dzikir


6.      Sebutkan satu makanan yang paling engga loe sukai? Sebutkan alasannya?
Nasi goreng campur bensin eceran, iyuuwh. Bukan engga enak, tapi bensin ecerannya itu loh, mahal!

7.      Kalo lo jadi atlet, lo bakal jadi atlet dicabang olah raga apa?
Atlet lempar lembing, supaya bisa melempar hati aku ke dalam hati kamu #Eeaaaa

8.      Sebutkan 1 pencapaian terbaik loe di tahun 2014?
Bisa jomblo. Gini doang ya rasanya jadi jomblo #JeritJeritDiBawahShower

9.      Kalo dikasih tantangan ngasih hadiah terkonyol sama pasangan, hadiah apa itu? Satu saja!
Kesetiaan. Karena konyol aja, ada orang yang bisa setia dijaman  serba modern kayak gini #ColekMasGerrard

10.  Mending jadi tukang Tikung/PlayBoy? Dan alasannya
Karena udah bosen jadi playboy, pilih tukang tikung aja lah. Wuahaha jawaban paling songong banget ini.

11.  Lebih milih Dijah Yellow/Andhika kangen band? Alasannya!
Jelas Andhika kangen band! Bayangin Rafii Ahmad, ganteng, kaya raya, cuma pake Narkoba.  Ariel Peterpan, Ganteng, suara bagus, Cuma mainin cewek. Andhika kangen Band dong.....dua duanya! Pake narkoba iya, mainnin cewek juga iya. Kurang hebat apa dia? Hah! Jaadi Perkenalkan gue, Pendiri Andika Kangen Band lovers regional Bogor Barat! Say No to Dijah Yellow!

Keempat, gue harus milih ke 11 penerima Liebster Award selanjutnya. Dan ini lah mereka:
  1. Dini Febia
  2. Firstan Rude
  3. Muhammad Rifqi Saifudin
  4. Iyasa Nindya
  5. Rizka Ilma Amalia
  6. Cosnert Rabbani
  7. Rifqi Akram
  8. Anggi Kusuma
  9. Muhamad Ramdani
  10. Fahira Adindiah
  11. Salam Lil Alamin

Lalu gue juga harus buat 11 pertanyaan untuk mereka. Oke
  1. Apa pendapat loe tentang orang yang hobinya ngaret?
  2. Hukuman apa yang pantes buat orang yang suka ngaret?
  3. Kalo loe punya pacar yang hobinya ngaret, bakal diapain tuh pacar?
  4. Siapa penemu gagang pintu? (Aseli ini gak  penting abis)
  5. Secara keseluruhan, pendapat loe tentang postingan-postingan di blog gue? Isi ya bukan design nya.
  6. Kalo loe bisa pergi ke masa lalu, loe bakal ngapain?
  7. Apa penyebab krisis ekonomi Indonesia tahun 1999? Hubungakan dengan kebijakan moneter? (Mampus loe! Haha)
  8. Loe pengen ketemu jodoh dimana? Kasih alesan
  9. Seandainya semua manusia didunia udah punya pasangan kecuali loe, loe bakal ngapain?
  10. Blog yang keren itu kaya gimana?
  11. Lebih milih menghasilkan uang atau menginspirasi orang dari tulisan tulisan loe di blog? Pilih satu aja, kasih alesan.

Selamat mengerjakan ya teman-teman. Waktunya 120 menit. Lewat dari itu, selesai engga selesai harap dikumpulkan. Jangan nyontek! Inget tuhan ada dimana-mana. Jodoh engga tau entah kemana. Ceilaaaah! bisa aja kang ketoprak!



You May Also Like

25 comments

  1. Satu kata: Hahahahahahahhahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahhhhhhahahahahahahhahahahahhahahahahah

    ReplyDelete
  2. Anjirrrr gue ngakak yang Picolo sama Andhika Kangen Band. Doni elo PECAAAHHH~

    ReplyDelete
  3. mantap bro, semoga terus berlanjut ya awardnya :)

    ReplyDelete
  4. Apa-apaan ini Syeikh picolo. Hahahaha gokil.

    ReplyDelete
  5. Yang nomer 8, prihatin banget aku sama kamu. Keliatan banget ngenesnya! Bahahahaha~
    Sama kayak aku. T_T

    ReplyDelete
  6. Sebutkan 1 pencapaian terbaik loe di tahun 2014?
    Bisa jomblo. Gini doang ya rasanya jadi jomblo #JeritJeritDiBawahShower ini fak banget
    kalo gue sih pencapaiannya kok gue ga berenti jomblo ya ? hasem

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue doakan elu cepet menyusul gue jadi jomblo haha

      Delete
  7. Bangke itu syeikh Picolo sama Andhika nya. Bwahaha.

    Thanks bang awkwardnya! Ntar gue tulis deh =))

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Hahaa padahal nulisnya serius loh itu

      Delete
  9. Labil amat sih lu. Masa enggak bisa marah lu kategorikan di dua sifat yang berlawanan, dia itu cuma satu, masa mau dibelah dua, kan bukan pinang?

    BTW, makasih awardnya. Pas banget, ini award ketiga gue dan lu naruh nama gue di nomor 3 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gue masih bingung engga bisa marah masuk katagori sifat baik apa sifat buruk haha

      Oke ditunggu nih

      Delete
    2. Nih balasannya http://coretanrifqi.blogspot.com/2015/01/my-3rd-4th-and-5th-liebster-award.html ;)

      Delete
  10. Udah aku jawab loh tantangan award nya, cek yaaa disini :) --> http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/liebster-award-1.html

    ReplyDelete
  11. Makasih banget nih, sob. Secepetnya bakal gue bales lagi, maaf baru gue cek :D

    ReplyDelete
  12. Ini balasannya, ya. Maaf lama. :D

    http://diniepf.blogspot.com/2015/02/penghargaan-pada-liebster-award.html

    ReplyDelete