Pekerjaan Yang Cocok Untuk The Avengers Ketika Bumi Telah Damai

by - 23:15

Sekarang ini memang lagi banyak film film bagus. Setelah dibuat takjub sama balapan mobil di Fast Furious 7, kita lagi lagi dibuat terkesima oleh film super hero asal Amrik, The Avengers: Age of ultron. Di sekuel keduanya, film garapan sutradara Josh Whedon ini sukses meraih keuntungan sebesar 201 juta US dollar di minggu pertama. Kebayangkan duit segitu bakal berapa bungkus kripik Maicih yang kamu dapet. Kalo perlu, kamu bisa juga sekalian ngeberangkatin umroh Maicihnya.


Akting para Super hero di film itu juga keren keren. Mereka gagah berani untuk membasmi kejahatan yang mengancam kedamaian bumi. Tapi apa jadinya ya kalo bumi ini udah aman. Super hero gak bakal di butuhin dong? Bakal nganggur dong mereka. Kalo bumi aman aman aja, dan super hero jadi nganggur, gue punya usul, mending mereka pindah ke Indonesia. Kenapa? Meskipun Indonesia termasuk negara dengan tingkat pengangguran yang tinggi, tapi di Indonesia semua bisa jadi uang. Ngejagain orang kencing aja menghasilkan uang. Jadi mending para Avengers nyari kerja di Indonesia. Dan ini ada beberapa jenis pekerjaan yang bakal cocok untuk mereka:

CAPTAIN AMERICA
Captain America adalah pemimpin di tim Avengers. Biasanya kalo mau nyerang musuh, dia lah yang bakal maju duluan, dia juga yang kadang ngatur strategi gitu. Kalo ada pertengkaran antara anggota Avengers juga, Captain America langsung ngambil tindakan. Pokoknya leader banget deh. Jadi mungkin pekerjaan yang cocok untuk Captain America ini adalah SEORANG MOTIVATOR. Jangan kaget kalo bumi udah damai, Captain America bakal sering muncul diseminar seminar motivasi.

Kelak, yang ada disini Captain America
HULK
Asal usul Hulk ini adalah ketika Bruce Banner tidak sengaja terkena reaksi bom Gamma yang membuat ia memiliki kekuatan super sewaktu marah. Tau sendiri lah gimana kalo Bruce Banner marah, dia tiba tiba berubah jadi raksasa ijo yang biasa kita sebut Hulk. Di tim Avengers ini, mungkin Hulk lah yang paling kuat. Tapi masih kalah kuat sama orang yang mendam rasa suka ke orang yang dia sayang sih. Eh gimana!. Ya pokoknya Hulk ini kuat deh, jadi pekerjaan yang cocok buat dia adalah PETUGAS JASA MARGA. Pekerjaan ini cocok karena sekarang jalan tol udah sering macet. Padahal namanya jalan bebas hambatan. Harusnya gak macet dong. Kadang macet dijalan tol ini gara-gara ada kecelakaan, dan petugas jasa marga lambat untuk mengevakuasi. Coba Hulk kerja disini, dijamin evakuasi mobil kecelakaan di jalan tol bakal cepet teratasi. Di sentil pake jari kaki aja, mobil langsung mental ke pinggir.

Duh, repot banget ya pak

 IRON MAN
Super Hero yang paling manusiawi banget. soalnya Cuma Iron Man, Super hero yang songongnya kayak preman tanah abang. Selain songong, Iron Man atau Tony Stark juga seorang miliaryder yang jago banget dalam dunia IT. Tapi kalo diadu sama pakar telematika Indonesia, Roy Suryo, kayaknya Tony Stark ga ada apa apanya deh. Soalnya dia belum pernah membuktikan video cut tari Ariel peterpan itu rekayasa atau asli. Dan Tony Stark juga belum pernah jadi menteri pemuda dan olah raga sih. Balik ke Iron Man, karena jago dalam hal IT dan juga dia bisa terbang, maka pekerjaan yang cocok untuk Iron Man adalah PETUGAS YANG BENERIN KABEL TIANG LISTRIK (gak tau deh itu apa sebutannya). Dengan keahliannya yang dia miliki, benerin kabel listrik gak serepot gambar ini

Tinggal terbang sih
HAWKEYE
Dia cocok gak sih jadi super hero? Kemampuannya cuma manah manah doang. Itu mah  anak jurusan tata boga yang lagi mabok lem aibon juga bisa. Tapi yang jadi alesan kenapa dia jadi super hero adalah karena keakuratan memanahnya yang mencapai 99%. Gokil ya. Keakuratan ini pasti gak terlepas dari kecermatan Hawkeye sewaktu mengincar targetnya, makanya dia disebut Hawkeye, Si mata elang. Karena kemampuannya ini lah, pekerjaan yang cocok untuk Hawkeye adalah HAKIM GARIS LIGA SUPER INDONESIA. Tau sendiri dong gimana kinerja wasit wasit bola di Indonesia. Off side disebut gak off side. Gak off side disebut off side. Kalo Hawkeye jadi wasit sih, gak bakal ada kejadian wasit salah mengambil keputusan. Terus momen dimana hakim garis di lempar botol Mizon sama penonton dari tribunnya juga gak bakal ada, soalnya sebelum ngelempar, kepala penontonya udah dipanah duluan.

Gede ya.......Benderanya
BLACK WIDOW
Satu-satunya super hero cewe di Avengers. Gak tau deh kemampuannya apaan. Kayaknya dia Cuma pemanis doang gitu, sama kaya cewek cewek di acara bola. Tapi setelah gue googling bentar, kemampuan Black widow ini adalah jago bela diri pake tangan kosong dan jago negosiasi. Standar banget ya. Salah gak sih dia jadi super hero? Kayaknya engga deh. Soalnya dia cewek. Cewek gak pernah salah, right?. Karena kemampuannya yang standar dibanding super hero lain dan hanya modal cantik doang, maka pekerjaan yang cocok untuk Black Widow adalah GURU ANAK STM. Kenapa? Tau sendiri lah Anak STM kerjanya apa. Ya, tawuran. Tiap hari mereka cabut sekolah Cuma buat tawuran. Coba guru anak STM ini Black Widow, dijamin sih anak STM bakal rajin sekolah dan akan menurunkan tingkat tawuran di Indonesia.

Duuh, anak muda

THOR
Super Hero paling kharismatik di Avengers. Iya lah, soalnya dia ini dewa Asgard. Kemampuan dari Thor ini tak lain dan tak bukan adalah palunya yang maha dahsyat, soalnya bisa mendatangkan petir gitu aja. Kalo Thor punya palu yang bisa mendatangkan petir, aku cuma punya kamu, yang bisa mendatangkan kebahagiaan. EEAAA!. Tapi dengan kemampuannya itu, gue bingung sih kira kira profesi yang cocok untuk Thor itu apa?. Kira-kira apa ya?

A. Pemahat patung
B. Tukang ganjel mobil di tanjakan Nagreg
C. Tukang Bagi bagi brosur pinjaman dana cash di lampu merah
D. Gantiin Vocalisnya Kufaku band
E. Gak tau, bodo amat

You May Also Like

32 comments

  1. Hahahaha. Motivator. Tapi gue akuin, cocok banget. Namanya juga captain, kalo nggak bisa jadi leader mah buat ape? :D
    TAE. ITU IRON MAN SEDIH BENERRRRR!!! XD

    Wah, gede juga ya, Don. BENDERANYA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulet juga ya.....yang warna merah dipapan iklan

      Delete
  2. Kalimat "Cewek gak pernah salah" itu loh. Haha -___-
    Job buat Thor lebih banyak daripada superhero yang lain. Kayaknya dia yang berpotensi cepat dapat kerja di Indonesia. Boleh nambahin gak? Thor juga bisa 'kerja' jadi suami aku, Don.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih kalo lagi berantem rumah tangga, bakal banyak petir muncul

      Delete
  3. wah benderanya emang gede bang.. haha xD

    Kayanya thor cocok jadi hakim kan dia senjatanya palu.. Kalau yang salahnya gak jujur pas ketok palu nanti dia kena sambaran petir.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Sewaktu nonton filmnya, saya sempet kepikiran juga bikin post tentang pekerjaan anggota The Avengers setelah dunia damai. Tapi kamu berhasil menuliskannya dengan lucu. Good job, Don!

    ReplyDelete
  5. Mending kagak usah jadi superhero sekalian kalo endingnya jadi kerja kek gitu . . :D
    Kasian si Bruce Banner . . padahal lowongan jadi wrestling di WWF kan juga bisa dia . .
    Dijamin malah jadi king Royal Rumble disono . . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan kalo bumi udah aman, mereka jadi nganggur gitu.
      Haha lawannya Hulk hogan paling atau gak Khali yang gedean

      Delete
  6. Anjir. Ngakak yang Hulk. XD
    Bhahahaha. Hulk idola akuuuu. \o/
    Tapi... Tapi masa jadi petugas jasa margaaa?!!! APA-APAAN ITU?!! HIH.

    ReplyDelete
  7. "Sahabat saya yang super, balik lagi dengan acara kita, Captain Amerika, Golden Away," apakah nantinya Captain Amerika akan mengatakan hal itu di TV Elang ._.

    Hahaha, Hulk itu emang cocok banget deh jadi petugas Jasa Marga, apalagi sekarang lagi sering angin kenceng gitu, pasti cocok banget buat angkat pohon tumbang. Buat jadi satpol PP juga pas tuh, jadi kalau ngegusur kagak usah capek-capek lagi, tinggal turunin dia, kelar dah :D

    Haduh, itu Thor kasian amat ya, masa harus kita pilihin dulu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. abisnya bingung mau ngasih profesi buat dia apa :I

      Delete
  8. Hulk emang yang paling kuat, Thor aja kayak nggak ada apa-apanya. Di jamin kalo Black Widow jadi guru STM, pastinya anak-anak yang suka tawuran akan semakin sedikit, karena mereka lebih suka belajar. Pekerjaan yang cocok untuk Thor? Ehmm... Tukang bangunan, atau preman

    ReplyDelete
  9. Gue gak ngebayangin, captain amerika dengan perisainya sambil bilang "Sahaba-sahabat yang HERO."

    Hulk bener, tuh. Bagusnya kerja ngangkat2. Kalo kuli bangunan keknya bagus juga. Bisa cepet kelar. :D

    Iron Man kerja jadi tukang listrik. Hahaha, ngenes amat kerjaanya.

    Eh, iya. Benderanya gede. Tapi itunya juga gede. Banner iklan.

    Soal Thor. Gue saranin dia jadi tukang ketok magic aja. biar hasilnya maksimal. :D

    ReplyDelete
  10. The avenger kaya kalau dunia memang udah damai dan tentram, harus di impor ke indonesia deh, bisa juga tuh bantuin maichi jualan keriping, kan lumayan juga untungnya, apalagi jualannya pake costum super hero gitu, bakalan laris abis nih. anak-anak juga seneng tuh hahaha.

    thor kayanya lebih cocok jadi tukang bangunan spesialis pemecah batu deh. atau kalau gak yang sekarang lagi ngetre, jadi tukang poles batu akik aja tuh, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh pemikiran yang revolusioner, dagang maicih pake kostum super hero.
      Haha tukang poles batu akik

      Delete
  11. Huaaaaa bubar deh reputasi hero di Avengers, wkwkwk
    Yang semula keren jadi turun kasta semua, paling ngenes si Iron Man dah tu.
    Tony Stark disuruh benerin tiang listrik :(

    Sayang bgt ilmu fisika ama IT yang dia punya jadi ga kepake maksimal, huhu padahal bisa dimanfaatkan. Kan dia jadi bisa bikin website bokep yang kebal dari serangan intenet positif :3

    ReplyDelete
  12. Aduh, ngakak parah baca artikel ini mah.
    Menurutku, Thor lebih cocok jadi hakim aja, deh. HAKIM DI PENGADILAN YANG GAK BISA DISUAP.

    ReplyDelete
  13. Kalok guru anak STM seseksi Black Widow, aku yakin semua SMA atau MA bakalan tutup.. T_T

    ReplyDelete
  14. Gue kira captain america bakal jadi penambang emas di kali. Yakali tameng gitu buat nambang....

    Hahaha. Thor jadi vokalis kufaku band? Haha jangan bercanda don. Vokalis kufaku band itu haram hukumnya kalau diganti. Haha

    ReplyDelete
  15. Gue kira captain america bakal jadi penambang emas di kali. Yakali tameng gitu buat nambang....

    Hahaha. Thor jadi vokalis kufaku band? Haha jangan bercanda don. Vokalis kufaku band itu haram hukumnya kalau diganti. Haha

    ReplyDelete
  16. satu-satunya pekerjaan yang oke cuma cptain america.
    kenapa superhero keren kalau masuk indonesia kerjanya gitu.....
    kenapahh...... kenapah.....

    ReplyDelete
  17. Bisa jadi Thor pekerjaan yg cocok adalah pemecah batu tuh kan kata lo palunya maha daasyat..ya yg pnting sih Thor bukan pemecah hubungan kita berdua. #ekekeke
    tapi, klo msih hingung cba deh thor diajakin ikutan kuis di facebook itu khan bahyak tuh kuis yang ngramalin pekerjaan yg cocok berdasrkan tgl lahiratau nama. Ya kali aja, namanya juga usaha,

    ReplyDelete
  18. Kalau thir mah jangan dikasih pekerjaan bro, bisa hancur semua yang dia kerjain. Secara, lo tau sendiri kekuatan palunya itu. Udah gitu cuma thor doang yang kuat ngangkat. Hulk yang sehitu gede aja nggak kuat. Hahahahahahha.

    Kayaknya Thor lebih panes jadi pemecah batu akik, deh. Kan lagi demam akik tuh sekarang. Hahahahahaha.

    Kalau untuk superhero yang lain okelah, udah pada cocok sama kerjaannya. Tony Stark mungkin jadi pakar telematika aja daripada benerin kabel listrik yang padam.

    Ini postingan lo ada-ada aja. :D

    ReplyDelete
  19. Thor kerja di pembangkit listrik aja...

    Kunjungan pertama nih

    ReplyDelete
  20. Thor tuh cocoknya jadi mas-mas energi. Maksudnya mas-mas yang punya stok energi hape, misal kalo hape lowbat kan bisa dipukul aja tuh pake palu listrik. Dijamin batere hapenya langsung meledak haha

    ReplyDelete