Hal-Hal Yang Harusnya Dilakukan Bella Shofie Di Instagramnya

by - 12:06

Kalau ngomongin jagad hiburan Indonesia memang gak akan ada habisnya deh. Pasti ada aja sesuatu yang patut untuk digosipkan khalayak ramai, mulai dari yang gak penting sampai gak penting banget. Salah satu hal gak penting yang menarik perhatian gue belakangan ini adalah kemunculan artis Bella Sofhie. Eh dia artis bukan sih? Kita anggep aja artis ya. Belakangan ini Bella Shofie jadi perbincangan hangat dimana mana karena tingkah lakunya di media sosial, tepatnya instagram. Kalo kamu tergolong kaum borjuis sih kayaknya ngeliat isi postingan di Instagram Bella sophie bakal biasa aja, tapi bagi kamu yang tiap akhir bulan makan indomie tapi kardusnya doang pasti akan sangat merasa sedih. Gimana engga, kayaknya Bella Shofie hobi banget mamerin harta kekayaannya pada masyarakat indonesia. Norak gak sih? Tapi lebih norak lagi nama akun instagramnya deh, @barbie_bellashofie HUEEEK!
Tas nya harus banget taro di meja?




Gadgetnya jangan ketinggalan dipamerin


Wajar aja jadi banyak yang menghujat kelakukan Bella Shofie di Instagram, ya hedon banget sih jadi orang. Makanya untuk mengurangi tingkat pembullyan yang menjadi jadi, harusnya Bella Shofie melakukan hal-hal berikut di Instagramnya:

#1 Pamer Karya
Hampir keseluruhan isi instagram Bella Shofie adalah pamer pamer harta yang kayaknya gak ada habisnya gitu deh. Gue juga gak tau sih duitya dari mana. Bersinnya deposito Bank kali ya. Tapi ya buat apasih pamer-pamer kekayaan di media sosial. Kan kesannya Riya banget gitu. Harusnya nih Bella Shofie pamer karyanya aja di Instagram, pasti gak bakal ada tuh yang bully dia. Tapi emang Bella Shofie punya karya? Eits jangan salah, dia kan artis jadi banyak dong karyanya. Contohnya dia main diberbagai film seperti pocong pasti berlalu, Sarang hantu Jakarta, jomblo keep smile. Pernah nonton film film itu?. Bella shofie juga ini seorang penyayi loh, ini nih lagu-lagunya: Mungkin dia lelah, Seseorang, Kesal. Pernah denger lagu-lagu itu? Kalau kamu gak pernah nonton film-filmnya dan gak pernah denger lagu-lagunya, pantes aja sih dia cuma bisa pamerin kekayaan di instagram.

Kaya tapi gak mau pamer pamer

#2 Memberikan Motivasi
Kamu tau semua kan kalo Bella Shofie ‘keliatannya’ kaya banget di intagramnya. Kalo emang dia peduli sama orang-orang sekitarnya, harusnya Bella Shofie kasih motivasi kiat kiat jadi orang kaya gitu deh. Jadi di setiap foto Bella Shofie yang diupload di Instagram di pakein efect vintage terus ada tulisan italic “Tanpa kerja keras, menjadi kaya hanyalah mimpi”. Pasti asik kan, siapa tau banyak yang jadi orang kaya berkat membaca motivasi yang diberikan oleh artis yang ‘keliatannya’ kaya banget gitu. eh tapi Bella Shofie peduli sama orang-orang miskin diluar sana? Kalo peduli sih, dia gak bakal pamer pamer harta yang bikin orang gak mampu bikin pengen gampar pipinya
Salam super

#3 Jualan
Kamu pasti tau lah salah satu sifat manusia itu gak pernah puas. Meskipun Bella shofie udah jadi kaya seperti yang kita liat di Instagramnya, apakah membuat dia puas? Kalo dia manusia normal sih pastinya bakal pengen nambah kekayaannya deh. Nah dari pada pamer kekayaan di Instagram, ada baiknya Bella Shofie jualan aja. Lebih bermanfaat kan. Lagian kan sekarang banyak banget orang yang jualan di Instagram, gue sih yakin dengan nama besar seorang Bella shofie bakal banyak orang yang pengen beli dagangan dia. Tapi dagangnya apa dulu nih? Kalo dagang yang harganya ampe 80 juta sih, kayanya Cuma pejabat pejabat aja yang mau beli.
Jualan yang penting halal

#4 Ikut Indovigram
Kalau karya gak laku, memberikan motivasi gak bisa, dan jualan gak mau mending Bella Shofie bikin video video lucu di instagram aja deh. Kan lagi rame tuh bikin bikin gituan, kali aja dengan ikut indovigram Bella shofie jadi punya karya yang bisa dibanggakan gitu. Apalagi videonya bisa masuk The Comment, wih keren.
Gabung ama kita yuk, mbak


Itu lah hal-hal yang seharunya dilakukan Bella Shofie di Instagramnya. Ada yang ingin menambahkan? Eh kamu gak tau Bella Shofie siapa? Tapi kamu pasti tau dong siapa Kufaku Band

You May Also Like

33 comments

  1. Nah bener tuh .. daripada pamer kekayaan trus dicap simpenan pejabat dan disandingkan dengan AA . . mending nglakuin hal diatas ..

    Bella sophie pernah jadi model video clipnya Kufaku ya jeh ..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gak level lah Kufaku pake model kayak bella shofie gitu

      Delete
  2. Dia punya kepuasan tersendiri mungkin kalok pamer kekayaannya. Asal ngga jadi target mafia aja. :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. di indonesia emang ada mafia gitu ya, berasa di itali nih

      Delete
  3. bener tuh... emang gak ada baiknya buat pamerin harta kekayaan... cuman bisa menimbulkan rasa iri dari orang-orang yang melihatnya atau rasa kesal karena melihatnya...

    ngomong-ngomong uangnya darimana ya? gue gak pernah liat dia muncul di tv. hmmm masih menjadi sebuah misteri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bob Sadion aja gak pernah muncul di TV kok

      Delete
  4. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaak, Dijeh! Saya suka banget postingan kamu yang ini. Keresahan kamu sama sosok Bella Sophie yang nyebelin terasa lucu. Hihihi. Pinter banget gali kelucuan dari keresahan.

    Tapi, Bella Sophie itu siapa sih? Siapanya Bella Saphira? Reseller Sophie Martin kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bella Shofie adalah artis eh artis bukan ya. Anggap saja begitu

      Delete
  5. BS berapa ya kemarin harganya?
    ckckck

    Saya nggak punya instag jadi nggak ngeh ama yang beginian. Tapi liat artis jaman sekarang udah nggak terlalu wow tuh kalau mereka pamer.
    Liat aja sih syahroni, Rorojonggrang dan lain-lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Rorojonggrang kan keterununan kraton katanya, jadi wajar aja sih kalo kaya

      Delete
  6. Bella Sophie = Syahrini Wanna Be

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syahrini Bella Shofie mah Ibaratkan Madrid vs Barca gitu deh

      Delete
  7. Gue tau Bella Sophie dari acara gosip yang sering Emak gue tonton. Kalo nggak salah dia itu mantannya Adjie Pangestu. Aduh, ketauan kan gue melek gosip -_-

    Gue baru tau sih kalo dia suka pamer kekayaan di Instagram. Gue nggak follow Instagramnya dan temen-temen gue kayaknya juga nggak ada yang follow, atau bahkan nggak ada yang tau. Gue jadi mikir keras nih. Karyanya nggak seberapa, tapi duitnya kok banyak ya? Hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga gak follof instagramnya, tapi waktu gue emang terlalu luang untuk memperhatikan hal hal seperti Bella Shofie gitu

      Delete
  8. Hmm... setuju banget dah sama hal - hal diatas... btw, kayaknya bella shofie ini harus banyak belajar sebuah arti kehidupan, supaya dia tau artinya hidup yg sebenarnya...

    ReplyDelete
  9. gue gak tau bella shofie itu siapa ? jangan-jangan dia itu... ah sudahlah gak boleh suudzon sama orang, perpikir positip aja dah. kufaku band ? ah tidak jangan sebut nama itu lagi, membayangkan videoklipnya itu loh yang gak tahan. hehehe #bercandagan

    iya tuh daripada mamerin harta doang, mending jualan deh, biar jelas hartanya dari mana, tapi jangan jual yang itu ya...

    ReplyDelete
  10. Pamer kaya : Entahlah. gue juga bingung. Kenapa cewek satu ini, suka banget pamer kekayaanya. Apa gak mikir, bakalan di begal sama komunitas cabe-cabean versi pembegal. Kan cerem..

    Motivasi : harusnya gitu ya don. Biar kekayaanya bermanfaat buat orang lain. Setidaknya ada manfaat dia pamerin itunya. Kekayaanya maksd gue.

    Jualan : Nah, peluang bisnis tuh bel. Coba deh, pikir2 lagi buat mamerin itunya. Kekayaanya. Tapi, keknya dia jualan juga, deh.

    Ikut Indovigram : hahaha, saran yang patut dipikirkan lagi, ini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. poin pertama itu pamer karya pangeran, bukan pamer kaya haha

      Delete
  11. Hahaha, aku sih tau Bella Shofie, tapi baru tau ternyata di Instagram kelakuannya kek gini, ada 'barbie'nya lagi di nama akunnya xD.

    Kalau menurutku sih, sah-sah aja dia kek gitu, secara 'horang kayah', menurutnya. Biarin aja noh dia sesukanya mamerin terus, tiap kita nanggepin sesuatu yang kek gini, dia makin dihujat tapi dia makin terkenal, akhirnya, secara tidak langsung kita membuatnya semakin dikenal, dia bangga lah, hahaha. Coba kalau kagak ditanggepin dia mau mamerin apa kek, nantinya bakal diem sendiri dikacangin xD

    Oh iya, Kufaku Band gue tau :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, gak usah di tanggepin lah ya orang orang kaya gitu mah, tp untung sih kalo ada orang kaya gitu, gue jadi bisa nulis gini

      Delete
  12. gue pernah denger namanya sih, tapi emang dia beneran artis?
    yah, gue sih bodo amat lah, dia mau ngapain juga. setiap orang emang pnya caranya sndri untuk mmbuat dirinya bahagia. mngkin, sering upload foto'' kekayaan, dia merasa bahagia kan? yah, positif thinking aja lah.emang lebih keren dia bersikap biasa aja, dan emang ga usah pamer kekayaan. pamer karya tuh yg keren, biar scara ga lgsg motivasi orang'' supaya semangat membuat karya.

    biarin aja sih orang kyak gitu.
    lu tau kufaku juga? wah, gue lgsg pusing bro pas dnger lagunya. BHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha gue fans die hardnya Kufaku niih

      Delete
  13. Makin banyak orang yang sifatnya kayak gitu, makin banyak juga orang yang kelakuannya norak kayak gitu. Dunia semakin gila, aneh, dan jauh dari kata baik.

    ReplyDelete
  14. Klo aku sih bodo amat ama kelakuan Bella Sophie. Kenal juga gak. Hahaha

    Ya biarlah dia mengumbar hartanya di instagram jgn trlalu diambil pusing. Dia mau jualan, ikut indovidgram kek, pamer kek, jd motivator kek biarin aja. Hahaha

    ReplyDelete
  15. gue nggak tau Bella Sofhie, setelah membaca penjelasan diatas, baru tau gue siapa Bella Shofhie. Pantesan dibully, orang dia selalu memamerkan kekayaannya, padahal diatas langit masih ada langit. Orang yang sombong, pastinya banyak dibenci. Kalo dia jadi motivator kayaknya nggak cocok, kalo pamer karya juga kayaknya dia nggak punya. Jualan mungkin cocoknya, itu terakhirnya kenapa ada Kufaku Band -_-

    ReplyDelete
  16. gue nggak tau Bella Sofhie, setelah membaca penjelasan diatas, baru tau gue siapa Bella Shofhie. Pantesan dibully, orang dia selalu memamerkan kekayaannya, padahal diatas langit masih ada langit. Orang yang sombong, pastinya banyak dibenci. Kalo dia jadi motivator kayaknya nggak cocok, kalo pamer karya juga kayaknya dia nggak punya. Jualan mungkin cocoknya, itu terakhirnya kenapa ada Kufaku Band -_-

    ReplyDelete
  17. gue baru kenal ama bella shofie dari postingan abang nih..
    emang bener sih harusnya dia lebih suka pamer karya, bahaya juga loh kalo sering pamer harta, bisa2 dia jadi buronan penjahat.
    saran yang kedua dan ketiga tuh boleh di coba deh, siapa tau dia bisa melakukannya.
    kalo buat videogram boleh juga tuh, dia bisa terkenal dan punya karya dari situ..

    ReplyDelete
  18. iya bener lebih baik bela sofie ngelakuin hal yang lo sebutin tadi. dan harusnya lo juga mention dia Don. biar dia suruh baca tulisan lo ini.

    kali ajah dia insaf dan akhirnya dia mamerin karya, karya gitu.

    gue sih nyaranin bela sofie jadi tukang bangunan ajah. banguna rumah tangga gituh.. :))

    ReplyDelete
  19. Seenggaknya Bella Shofie masih ngumbar kekayaan, bukannya umbar kemesraan apalagi umbar aurat terbuka banget. *bukan belain Bella Shofie* *apalagi fansnya Bella Shofie, bukannnn*

    ReplyDelete
  20. Bella shofie mah artis setingan bro...
    Sama si aji pangestu... Dulu sih sempet heboh..

    Kalau soal kaya bisa jadi dari dia 'main'
    Wajar kasus AA menyeret nama dia juga...
    30 juta short time brooo

    ReplyDelete