Kabar Gembira Dari Kufaku

by - 13:19

Buat yang sering mampir ke blog gue pasti tau dong siapa itu Kufaku Band. Apa? kamu belum tau band kesayangan umat manusia itu? Wah baca dulu ini deh Akhirnya kamu tau siapa Kufaku Band

Kufaku, Yeeaah \m/

Kemaren kayaknya hari bersejarah dalam kehidupan gue, soalnya gue resmi gabung di fanpage Kufaku di Facebook gitu. Gue seperti menemukan jati diri sesungguhnya dalam hidup. Yang biasanya gue jarang bersyukur, setelah gabung dan lebih tau tentang Kufaku Band, gue jadi semakin bersyukur kalau hidup gue ini ternyata ga ancur ancur amat lah. Kalau kamu tertarik juga buat gabung, bisa nih join di mari: Fanpage Kufaku Band

Sejak gabung di fanpage Kufaku, gue menemukan beberapa kabar gembira dari Band kesayangan umat manusia ini:

1. Gue gak tau apa yang merasuki jiwa jiwa tak berdosa ini, tak disangka ternyata banyak orang orang yang mau mengcover lagu lagu dari Kufaku band. Wah keren dong ya. Kufaku gitu loh. Tapi sebenarnya ada 2 alasan sih kenapa orang-orang itu mau nge-cover lagu Kufaku. Pertama, karena lagunya enak jadi mereka tertarik aja gitu buat ngecover. Kedua, karena banyak orang yang ngerasa suara mereka lebih layak didengar ketimbang Bobby, sang vokalis Kufaku. Padahal kan suara Bobby ini udah bagus, tapi memang alangkah bagusnya engga nyanyi sih




2. Kufaku abis melakukan sesi pemotretan di sebuah taman. Eh taman kok ilalangnya banyak banget ya. Kita anggap aja taman deh, biar kesannya keren gitu. Jadi gue engga tau apa alasannya mereka ngambil foto di situ, tapi yang menarik, kaca matanya Bobby itu loh. Beli dimana sih bang Bobby? Pengen beli juga deh


3. Kufaku sukses bikin video clip terbaru. Judul lagunya sih kayaknya asik banget, Pengkhianat Cinta. Wah galau banget nih kalau liat judulnya. Eits jangan mikir gitu dulu. Rasanya bukan Kufaku deh kalau gak bikin video clip yang bikin dunia persilatan luluh lantah. Jadi gini, setting tempat video clip ini adalah di Kolam renang. Oke masih normal normal aja. Lalu ada seorang gitaris Kufaku main gitar di pinggir kolamnya. Oke ini juga masih normal. Kemudian entah kesurupan apa, si gitaris main gitar sambil loncat ke kolam renang. Di susul Bobby sang vokalis yang tiba tiba lagi akting tenggelam sambil nyanyi didalem kolam renang. Kemudian mereka ngeband di tengah kolam renang gitu. abusrd? Kalau kamu udah bilang ini absurd, kamu harus liat bagaimana si drummer main drum di kolam renang, pas dia mukulin drumnya, bisa bunyi. Gokil ini gimana caranya!



4. Kufaku bikin video clip lagi. IYA BIKIN VIDEO CLIP LAGI!. Seakan belum puas bikin video clip pengkhianat cinta yang maha absurd itu, mereka kembali bikin video clip untuk lagunya yang berjudul Berak tak cebok. Gue bener bener bingung apa pesan moral dari lagu yang berjudul berak tak cebok gini. Apakah pesan moralnya, sebagai umat manusia kita harus menghargai air. Karena jika tidak ada air, maka akan membuat umat manusia diseluruh dunia Berak tak cebok. Ya kayaknya gitu sih. Soal bagaimana video clipnya, mending tonton sendiri aja deh. Gue bener-bener gak sanggup mentransformasikan apa yang gue tangkap di video ini lewat tulisan.


5. Kufaku akan merilis 3 video clip lagi. Wah kabar gembira dong. Kalau kamu belum puas dengan 2 video clip tadi, tenang! Masih ada 3 video clip lagi yang akan dipersembahkan Kufaku kepada umat manusia yang mencintainya. Judul lagi dari 3 video clip yang akan mereka buat itu adalah Taik EnyotJeng jret jret dan Ada Apa Dengan Mu. Oke banget kan

6. Seperti kebanyakan band band pada umumnya, Kufaku juga tak terlepas dari namanya gonta ganti personil. Ternyata Kufaku punya 2 personil baru yang akan mengisi posisi gitaris dan drummer. Untuk gitaris, konon katanya dia adalah Pejabat asal Bangka belitung. Wah keren dong. Apakah dia bener-bener pejabat, atau itu Cuma akronim, Pejabat = Pemuda Jaman Batu. Untuk sang drummer, gak kalah oke ama gitaris, soalnya dia ini adalah dokter yang sedang melanjutkan studinya di Eropa. WARBYASA!

7. Kabar gembira ke tujuh datangnya dari drummer baru kufaku yang sedang menuntut ilmu di Eropa. Dari fotonya sih dia lagi jalan jalan ke Nou Camp kandangnya Barcelona gitu deh. Keren banget! Kita tunggu penampilan dia saat menabuh drum bersama Bobby dkk.


8. Mungkin ini kabar paling menggembirakan, meskipun kayaknya udah basi. Bulan November lalu, sang Vokalis Kufaku resmi menyelesaikan pendidikan S2 nya gitu deh. Ah gue jadi ga ada apa-apanya kalo gini. jadi untuk Abang Bobby Ryan Amd. ST. Msi. Selamat jadi sarjana, semoga ilmunya bisa bermanfaat di dunia maupun akhirat.



You May Also Like

43 comments

  1. Wah, kabar gembira banget nih, jadi sejauh ini total ada berapa video clip Kufaku, 4 ya? Terus nanti ditambah lagi 3, artinya 7, bener gak?

    OH iya, itu kacamata Bobby di taman itu jadi mengingatkan gue sama salah satu mutan di X-Men, siapa ya namanya, yang bisa nembakin sinar lewat matanya itu, jangan-jangan Bobby juga bisa .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya banyak gitu deh video clip mereka.

      Oh iya, kalo di buka ngeluarin laser merah buat nyunat anak kecil

      Delete
  2. Senang ya kamu, Jeh. Band favorit kamu berprestasi banget.

    ReplyDelete
  3. satu hal yang gue inget selalu dari kufaku.. suara vokalisnya kayak orang ngeden *walau modelnya bule*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan ngeden, tapi suara ultrasonik. Sebenernya dia lagi berinteraksi sama kelelawar

      Delete
  4. Don, tanyain dong itu kacamata Bobby beli dimana. Keren tuh buat naek gunung. Buat nakut-nakutin preman juga bisa, cos mirip banget ama Cyclops. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha udah gue tanya, belum di jawab. Sibuk kali dia.

      Delete
  5. Don, tanyain dong itu kacamata Bobby beli dimana. Keren tuh buat naek gunung. Buat nakut-nakutin preman juga bisa, cos mirip banget ama Cyclops. Hahaha

    ReplyDelete
  6. Don, tanyain dong itu kacamata Bobby beli dimana. Keren tuh buat naek gunung. Buat nakut-nakutin preman juga bisa, cos mirip banget ama Cyclops. Hahaha

    ReplyDelete
  7. nggak tahu lagu ataupun bandnya.

    Saya udah jarang denger lagu-lagu dari band-band indonesia sekarang. Lebih ke lagu-lagu anime.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah harusnya kan, cintailah ploduk ploduk Indonesia

      Delete
    2. hehehe....habis menurutk udah nggak ada lgi lagu bagus selain lagu lawas Indonesia

      Delete
  8. Kufaku? Serius baru denger ada band itu, soalnya udah lama juga gak denger dan update band dan lagu.,
    kufaku, keren personil nya, meskipun ng.band, tapi pendidikan tetap yg jadi utama, :D

    ReplyDelete
  9. kufaku? kayanya pernah baca postigan di blog tentang band ini cuma belum pernah denger lagunya kaya gimna,,eh beneran deh itu kacamatanya anti mainstream, mirip bando cewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bacanya di blog gue dulu

      Hahah bando Yaampuuun

      Delete
  10. Kabar gembira. Kulit kufaku, ada ekstraknya... hahahaha

    Don. Itu sebenarnya boby mau jadi vokalis atau mau belajar ngeden. Di air gerak-gerak tangan. Padahal gak ada nafas. awal mati don. Bilangin gih..

    Dasar, ya. Kufaku selalu ngebuat hal yang emang kamfretnya kebangetan. Semoga aja, mereka segera kembali ke jalan yg benar. Biar telinga gue gak rusak pas denger lagunnya.

    Eh, satu lagi don. Bilangin, kalo nyolong kacamata Alien, cepet balikin. Entar kena cubit lho...

    KUfaku BAND>>>

    ReplyDelete
    Replies
    1. (KEMBALI KE JALAN YANG BENAR) Ebuseet haha. Alien yang nyolong kacamatanya Boby

      Delete
  11. Replies
    1. Gak dijual, tapi hasil bertapa di hutan hujan Afrika

      Delete
  12. Ya ampunn,, sumpah, aku udah pijit kepala waktu tau kamu nulis tentang kufaku lagi.

    Aku merasa berdosa banget udah pernah tau tentang band ini dan semua itu gara2 blog mu!!

    *Sambil ngakak guling-guling.

    ReplyDelete
  13. Fak banget tulisan lu ini, Don. Kufaku dijadiin terkenal di kalangan blogger. :))

    Hmm, gue baru tau, Bobby udah lulus S2, gue aja S1 belum. Huft.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka memang pantas untuk dikenal khalayak ramai

      Yah kita mah apa atuh, S1 aja ngeluh mulu :(

      Delete
  14. Gue nggak tau apa jadinya dunia permusikan Indonesia kalo Kufaku bener2 udah terekspos di televisi nasional . . mungkin malah langsung bisa go Internasional kali yak, , Postingan ini pasti berbau konspirasi dari fansnya . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya Kufaku gak perlu negeri, tapi luar negeri yang harus tau Kufaku

      Delete
  15. Hahaha, band ini pernah jadi bahan videonya Bayu Skak. Gue kira suaranya fals, ternyata aslinya enggak..

    ReplyDelete
  16. Kalau kufaku band satu yang paling menjadi legendaris yaitu suara ngedennya bobby.
    entah dia sengaja atau tidak, aku ngerasa kayaknya dia gak niat nyanyi tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting niatnya menghibur gitu deh

      Delete
  17. wkwk, fanpagenya penuh dengan komentar cacian dan hinaan. Ketawa gue liat video clip pengkhianat cinta, wkwk. Video yang kedua kocak, dari judulnya aja udah aneh banget, berak tak cebok? Wkwk, pantesan nggak bisa ditransformasikan dengan kata-kata, orang gila kayak gitu. Gila kufaku band, lagi produktif banget, gue nyesel nonton video clipnya

    ReplyDelete
  18. BOBBY KEREN BANGET PAKE TOGA. APALAGI KALAU PAKE SONGKOK PAS IJAB KABUL SAMA AKUUUUUU. Eeh. Astaghfirullah :(
    Kamu gak berminat buat nge-cover salah satu lagunya Kufaku, Don? Sebagai bentuk kalau kamu fans beratnya Kufaku Band, atau bisa jadi vokalis tandingan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mau, gue gak boleh menyama nyamakan lord Boby. dosa

      Delete
  19. Sebenarnya gak cukup quota untuk play youtube, karena penasaran ya gue coba. Tapi sebentar aja karena ngerasa gak pas aja lagunya :D. Pernah dengar juga di The Comment NET TV ntah dimana gitu band ini dibahas. Gak terlalu ngikutin juga sih. Gue sekarang kalo indonesia suka yang penyanyi solois gitu.

    Itu kacamata cyclops kenapa dipake Boby. Matanya ada lasernya apa yak :D.

    ReplyDelete
  20. baru denger gue Kufaku band, lagu berak tak cebok greget banget XD personelnya jg keren2 ampe ada yang udah s2.

    ReplyDelete
  21. Tapi gue salut ama ini band, apa adanya banget :'

    ReplyDelete
  22. Kufaku band emang bener-bener anak band jaman sekarang, walaupun karya di dunia musik, tapi personil mereka tak lupa akan pendidikanya, pemain drum barunya aja kuliah kedokteran di eropa, udah gietu fotonya bikin gue iri lagi pake ngampil settingnya di camp nou segala, jadi pengen juga menjajaki markasnya barcelona ini. terus volakisnya bobby udah dapet gelar S2. semakin mantep aja ini bang. patut di tirunih bagi anak-anak band lainnya, kalau pendidikan itu juga penting.

    ReplyDelete
  23. Dan entahlah aku orang keberapa yang dengan begonya mengorbankan quota internet yang sangat bergarga ini untuk memutar video klipnya kufaku yang judulnya berak tak cebok. Sumpah, aku sangat menyesal! Hahahal. Ancur banget, gilak. Itu.. mereka ngapain sih.

    Tapi atas nama wawasanku yang sangat menyedihkan di dunia seperti ini, aku mengapresiasi mereka yang berani tampil beda dan tetap memandang tinggi pendidikan :'D Sukses ya, kufaku.

    ReplyDelete
  24. Kacamatanyaaa...
    Yang sekarang vokalnya udah rada bener don...
    Nggak kayak yang dulu...
    Kangen gue...

    Kan lumayan kalau dijadiin nsp, orang kredit jadi males nelpon lagi :))

    ReplyDelete
  25. Sumpah, gue nggak tau band ini dan gue ngeliat videonya agak ngeri gokil gimana ya...lha masak nyanyi sma bawa2 speaker d kolam renang kan bahaya...kesetrum bisa bisa dah...tpi tuh drummber barunya kece juga behehehehe...ya, kita tunggu suara mereka di dunia entertainment deh nyakkk....hehehehe

    ReplyDelete