Hal-Hal Tak terduga Yang Bikin Bete Kamu Hilang

by - 12:01

Huuft Bete!
Kalau hati lagi badmood, ngapa-ngapain jadi engga asik. Lagi makan, rasanya jadi gak enak. Lagi dengerin lagu, suaranya jadi fals. Apalagi kamu dengerinnya lagu Kufaku Band. Beuh makin kacau aja deh suasana hatinya. Sebenarnya banyak cara untuk mengembalikan mood yang buruk menjadi baik, apalagi dengan cara yang bener-bener tak terduga. Kayak beberapa hal tak terduga seperti ini nih:

#1 NEMU UANG DIKANTONG CELANA
Wah bagi anak kost fenomena ini merupakan surga dunia yang lama ku rindukan deh. Misalnya nih kamu yang sebagai anak kost harus nyuci pakaian yang numpuk selama sebulan. huft betein banget kan. Namun lagi bete betenya nyuci celana jeans, tiba-tiba kamu nemuin uang 20 ribu dikantongnya. Wah rejeki nomplok. Apalagi waktu itu lagi akhir bulan, kiriman pun belum ditransfer. Uang 20 ribu pasti berguna banget. Alhasih yang tadinya kamu bete nyuci pakaian sekarang jadi semangat buat mencari uang disetiap kantong celana yang mau dicuci.

#2 DIHUBUNGIN GEBETAN DULUAN
Ceritanya pada suatu hari, kamu dimarahin abis-abisan sama dosen pembimbing, pulangnya ban motor kamu kempes, terus keujanan ditengah jalan, nyampe rumah kamu laper tapi ternyata ibu kamu engga masak. Wah bikin bete banget sih itu. Tapi lagi suntuk suntuknya kamu dikamar untuk meratapi nasib, ada notif di smartphone kamu yang ternyata dan gak diduga itu adalah pesan dari gebetan yang kamu taksir. Wah bikin hari kamu jadi semangat lagi pasti kalau gitu. Apalagi si gebetan tiba tiba ngajak nonton bareng. Udah deh bikin badmood jadi goodmood banget.

#3 MENANG KUIS DI TWITTER
Banyak banget kuis yang beredar di dunia twitter. Malah ada nih orang bikin akun twitter cuma buat ikutan kuis, biasa disebut Kuis Hunter. Bagi orang biasa yang menggunakan twitter sebagai media sosial biasa, ikutan kuis gitu ya tujannya cuma iseng-iseng. Apalagi nih banyak yang ngadain kuis tapi pengumuman pemenangnya 1 minggu atau 2 minggu kemudian. Ini kan lama banget. Sampe sampe kamu engga engeh kalo pernah ikutan itu kuis. Jadi pada suatu hari yang bikin kamu betein, tiba tiba kamu dapat mention kalo ternyata kamu menang kuis dan hadiahnya juga cukup menggairahkan. Wah bikin hati senang banget tuh.

#4 LIAT ORANG PACARAN MARAHAN
Ceritanya kamu naksir berat sama seseorang. Sayangnya orang yang kamu suka, udah punya pacar. Wah sedih banget deh ya. Pada suatu ketika, kamu yang lagi muak dengan dunia nyata, akhirnya main didunia maya misal twitter. Lagi scroll scroll timline, kamu gak sengaja nemuin orang yang kamu suka itu berantem di twitter sama pacarnya. Wah pasti kamu seneng tuh, malah pengen banget mereka cepet cepet putus terus bisa kamu gaet deh. Gak baik sih ngedoain orang jelek, tapi kalau bisa bikin kamu seneng, kenapa engga. Yee gaak!

#5 DAPETIN EBOOK DIJEH THEORY
Ini sih emang obat mujarab buat bikin hari hari kamu ceria lagi deh, yaitu punya ebook Dijeh Theory. Konon katanya abis baca ebook ini, kamu bakal bisa lebih mensyukuri hidup yang ternyata indah banget. Cara dapetinnya juga gampang, baca aja DI SINI Apalagi nih buat dapeti ebooknya gratis. Wah seneng dong kamu. Pasti yang tadinya badmood langsung jadi goodmood deh.


Kamu punya lagi gak hal hal tak terduga yang bisa ngilangin bete?

You May Also Like

29 comments

  1. Bang, buat hal-hal tak terduga yang bikin ceria kamu hilang aja... :D

    ReplyDelete
  2. Nemu uang di kantong itu emang bikin mood berubah jadi baik. Hahaha.. meski cuma 1.000 malah pernah tebel isinya. 5.000, 10.000, 2.000 jadi satu. Serasa nemu harta karun. Padahal ya itu duit kita juga wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, karena kita gak mengharapkan ada duit disitu, jadi seneng deh

      Delete
  3. Ya kayak gini, awal-awal udah ada fotonya Nona Islan :3
    Kalo nemu uang si saku celana, gue punya triknya, cuma agak beda. Tiap kalo lagi ada duit lebih gue selipin di celah kecil di dompet. Jadi kalo udah gak ada duit, gue coba nyari-nyari tuh di selipan dompet :))

    ReplyDelete
  4. Secara nyata, gue udah menemukan yang terjadi saat gue bete. Bener, sih. Banyak hal lain yang bisa bikin hilang bete. Misalnya ditembak Raisa. "Ngimpi BRO!!!"

    Kalo nemuin celana di uang, eh uang di celana. Gue malah sering seperti orang begok, malah kadang nanya nyokap "Ini uang siapa sih mi?"

    "Uang mami kali.."

    "..........." Guepun baru inget setelah uang dirampas nyokap. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laaah? malah dikasih ke orang tua haha tp bagus deh kesannya anak soleh gitu

      Delete
  5. jadi inti dari semuanya adalah.. dapet e book dari dijeh yellow. hmm.. kalau gue mah pasti menang kuis di twitter yang paling bikin gembira. masalahnya, gue udah beberapa kali menjadi kuis hunter tapi nggak pernah menang. terutama, kuis jersey bola yang tebak skor itu tuh.. kan kampret

    ReplyDelete
  6. Kalo nemu duit di kantong celana kayaknya udah jarang, yang sering nemu nyokap gue. (oke, ini ketahuan banget udah jarang nyuci sendiri)

    Kalo liat sebuah pasangan berantem itu emang moodbooster, sih. Kocak gitu. Jomlo gitu amat. :(

    Hahaha, nomor 5 ini kayaknya paling ngilangin bete ya. Sekalian promosi terselubung, Jeh. :p

    ReplyDelete
  7. nemu duit waktu nyuci skrg udah jarang, soalnya baju2 smua di londre. rejekinya ibu2 londre mungkin ya kalo misal nemu duit di kantong celana pelanggannya

    itu yg dari gebetan bener bgt tuh.. kalo pas dihubungin duluan, udah, senengnya bisa ngelupain masalah seharian.. jomblo banget kan gw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makanya sebelum dilaundry cek dulu tuh ada engga duitnya

      Hahah iya, soalnya gue juga pernah gitu

      Delete
  8. iya brai apalagi setelah nemu duit di kantong, dihubungi gebetan, dapat hadiah twitter, terus liat orang pacaran marahan, dan dapat balasan email ebook dari elo. Terus berangkat kuliah dan dikasih surat dari dekan. isi nya. kamu di DO dari kampus. aku yakin betapa bahagianya dunia ini haha

    ReplyDelete
  9. Karena gue bukan anak kosan, gue ga pernah nyuci baju sendiri. Tapi kadang gue juga suka nemu uang pas gue lagi nyetrika, nah seringnya malah ternyata bukan di celana gue sendiri, tapi di celananya kakak gue. Jadi pas nemu langsung gue jajanin tuh, nantinya pas kakak gue nanya, 'nemu uang ga dicelana gue', gue langsung bilang, 'uangnya udah gue jajanin tuh'. Alhasil kakak gue langsung mesem-mesem sebel. Hihihi. *ketawa jahat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuhahaha parah banget nih ama kakak sendiri, dasar adik gak tau diuntung

      Delete
  10. Masturbasi! Eh ini mah hal-hal disengaja ya.

    ReplyDelete
  11. Biar nemu goceng di clana rasanya kek dpt jekpot ya don

    ReplyDelete
  12. nemu uang di kantong celana sih, kalau menang kuis di twitter gak pernah :|

    ReplyDelete
  13. ditelpon dosen,nggak jadi DO,tapi besok langsung wisuda xD

    ReplyDelete
  14. nomor satu dan dua bener banget nget... yang kelima kirain dijah yellow X))

    ReplyDelete
  15. No1 bisa2 gak jadi nyuci, terus nyelonong kewarung, hehe,
    Tapi serius no 4bikin gue heppy, (suka tertawa di atas penderitaan orang lain) ahlak gue buruk ya.... :(

    ReplyDelete
  16. wahhh no 4 ini bikin greget uyyy hehehe

    ReplyDelete