5 Alasan Liverpool Akan Berjaya Dimusim Ini

by - 12:35


Pembukaan Liga Inggris tinggal beberapa hari lagi. 20 konsestan siap mengarungi liga yang katanya terbaik di Dunia ini, gak kecuali dengan Liverpool. Meskipun tampil mengecewakan dimusim lalu, klub pemilik 5 gelar Liga Champions ini kayaknya siap banget buat bersaing dipapan atas klasemen. Berikut alasannya:

#1 FILOSOFI PERMAINAN YANG SEMAKIN MATANG
Sejak ditangani oleh Brendan Rodgers, Liverpool memiliki filosofi bermain Tiki taka ala Liga Inggris. Sayangnya taktik ini gak serta merta klop sama permainan Liverpool. Makanya di tahun ke 4 nya menangani Liverpool, Brendan Rodgers opitimis filosofi tiki taka yang sempet membuatnya disebut pelatih hebat kala menukangi Swansea ini, akan berjalan mulus dan membuat Liverpool berjaya dimusim ini.



#2 KEPINDAHAN STEVEN GERRARD
Ketergantungan Liverpool terhadap sosok Gerrard tuh tinggi banget. Kalau Gerrard main jelek, kemungkinan juga Liverpool akan kalah. Namun musim ini engga ada lagi namanya Gerrard sentris. Kepindahan Steven Gerrard ke LA Galaxy, membuat permainan Liverpool gak selalu bergantung pada Gerrard. Semua pemain akan berjuang keras ditiap pertandingannya, dan membuat Liverpool berjaya dimusim ini.


#3 KEDATANGAN PEMAIN BARU
Bursa transfer musim panas ini benar benar dimanfaatkan Liverpool dalam mencari pemain-pemain top. Gak tanggung-tanggung, dana 100 juta pundsterling lebih udah dikeluarin menejemen Liverpool. Mulai dari Adam Bogdan, Nathan Clyne, Robert Firmino sampai yang terakhir Christian benteke sudah merapat ke Anfield dan siap memberikan kejayaan bagi Liverpool dimusim ini.


#4 PEMAIN MUDA BERBAKAT
Kayaknya Liverpool gak kehabisan bakat bakat muda diskuatnya. Setelah ditinggal pemain muda terbaik liga Inggris musim lalu, Raheem Sterling, Liverpool kembali mengorbitkan bakat muda lainnya bernama Jordon Ibe. Pemain berusia 19 tahun ini siap menunjukan kualitas terbaiknya untuk membuat Liverpool berjaya dimusim ini


#5 ALASAN KLASIK

Kenapa Liverpool akan berjaya dimusim ini? Because this year is our years. YEAH! YNWA!! 


You May Also Like

11 comments

  1. Oke Don. Semoga jagoan kamu menang. Tapi tetap posisi empat milik Arsenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah posisi 4 sih udah dibooking sebelum EPL dimulai ama Arsenal

      Delete
  2. hahahaa semoga liverpool gak kepleset lagi ya :D

    ReplyDelete
  3. Support aja deh, saya ga milih clup mana pun hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kamu masih bisa kok milih aku. EH GIMANA!

      Delete
  4. Iya, bener tuh. Gue juga sempet mikir kalo Gerrard main jelek, yang lain ikut-ikutan. Penampilan dia di lapangan emang semakin buruk. Mungkin emang udah waktunya pemain-pemain muda. :))

    Oke, gue nggak tau banyak soal Liverpool. Soal MU aja gue juga cemen. Fans apalah gue ini. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting tau apa agama mu, siapa tuhan mu, siapa nabi mu, Yog

      Delete
  5. Anak Liverpool mah tiap awal musim selalu gitu, "Because this year is our years".

    Endingnya ya, situ yang ngerasain #GGMU

    ReplyDelete
  6. pelatihnya juga udah ganti, jadi jago mainnya

    ReplyDelete