8 Alesan Kenapa Kamu Gak Disapa Temen Kamu

by - 17:20

Manusia itu diciptakan tuhan sebagai makhluk sosial. Maka engga heran interaksi sosial menjadi hal yang lumrah dikalangan kita. Tapi kadang ada aja gitu segelintir orang yang kayaknya enggan mengaplikasikan kodrat manusia yang telah diberikan oleh tuhan itu. Misalnya ketika kamu papasan sama seseorang di jalan yang engga nyapa kamu sama sekali. Wah parah banget ya, tapi mungkin seseorang itu engga mau nyapa kamu karena alesan alesan dibawah ini nih:


#1 LAGI MARAHAN
Namanya juga orang lagi marahan, jangan kan buat nyapa, saling tatap aja udah males banget. Jadi mungkin aja nih ketika kamu papasan sama temen kamu dan engga nyapa kamu, dia lagi punya masalah sama kamu gitu deh. Ada baiknya kamu langsung intropeksi diri tuh, inget-inget apa kamu punya salah sama itu orang.
Males nyapa ah
#2 TAKUT SALAH ORANG
Konon katanya, tuhan menciptakan 7 orang yang mirip banget sama kamu didunia ini. Jadi mungkin aja temen kamu engga nyapa kamu waktu papasan dijalan karena takut salah orang gitu. Apa itu beneran kamu, eh tapi kok engga mirip. Jadi dari pada malu abis, jadinya temen kamu nyuekin kamu aja gitu. Tapi biasanya temen kamu bakal ngehubungin kamu kalau sempet liat kamu dijalan tapi gak mau negur karena takut salah orang. 

Kirain Dave Grohl
#3 PUNYA HUTANG
Yang ini udah ketauan banget. Kalau temen kamu punya hutang ke kamu dan belum mampu buat bayar, maka sebisa mungkin dia akan selalu menghindar dari kamu. Termasuk ketika papasan dijalan. Ngapain nyapa kamu yang kemungkinan besar bakal nagih hutang, lebih baik kabur menjauh. 
Hutangnya mana gan?
#4 SUKA SAMA KAMU
Lho kan suka, kok gak mau nyapa? Gini-gini, ketemu sama orang yang kamu suka itu pasti degdegan abis. Apalagi dia itu secret admirer kamu, jadi jangan kan nyapa, dia baru liat kamu dari kejauhan aja pikiran langsung kacau. Kalau udah kayak gini, kadang dia sok sok engga ngeliat kamu dan pengen disapa duluan sama kamu tuh. Ciee gitu.
Mau nyapa tapi gengsi, hmmm
#5 KAMU SOMBONG
Ya mungkin aja nih kamu punya sifat sombong. Jadi orang-orang males buat nyapa kamu kalau papasan dijalan. Kurang-kurangin lah punya sifat kayak gitu.

Pameeeeer
#6 ENGGA AKRAB
Kamu sama dia bukan termasuk teman akrab, jadi ketika dia papasan sama kamu dijalan dia engga nyapa kamu karena bingung mau nyapa kayak gimana. Secara dia dan kamu engga gitu deket. Jadinya deh dia nyuekin kamu gitu aja, lagian kamu juga pasti maklum kalau dia engga nyapa karena emang bukan temen deket.
Sapa gak ya, tapi bukan temen deket
#7 KAMUNYA SIBUK SAMA TEMAN KAMU
Dia mau nyapa kamu, eh tapi kamunya lagi asik ngobrol sama temen kamu. Dari pada ngeganggu kamu yang lagi seru sama temen kamu, akhirnya dia nyuekin kamu dan pura-pura engga liat.
Duh lagi fokus ngumpul
#8 EMANG ENGGA KENAL
Lah iya, kalau engga kenal ngapain saling sapa.

Lah ini siapa

You May Also Like

27 comments

  1. #9. Lagi upacara bendera yang jadi pembina upacaranya si mad dog

    ReplyDelete
  2. #10. Kamu kotor, jadi gak disapa, tapi disapu.

    ReplyDelete
  3. #11. Kamu ternyata binatang. jadi gak disapa, tapi di sapi #INIAPA

    ReplyDelete
  4. 13. Kamu bokernya sambil kayang, jadi disambit.

    ReplyDelete
  5. #14. Kamu pakek helm jadi gak kelihatan mukanya.

    ReplyDelete
  6. 16. Kamu budek, makanya nggak disapa. Percuma, takut nggak kedengeran.

    ReplyDelete
  7. Wkwk. Ngga teguran karna punya hutang ? Makanya jangan ngutang. Simpelkan, sesimpel kenapa ayam bertelur~

    Terus, ilustrasi yang ada hutang, kayaknya ngga pas. Tapi postnya bagus juga sih..

    ReplyDelete
  8. Hahhaa... ngakak baca komentarnya pada ngelanjutin tulisannya... Nanti buat lagi dong solusinya.. Alasan supaya kita disapa temen, gimana caranya?

    ReplyDelete
  9. #17 Karena kamu suka spongebob dan dia sukanya upin ipin

    ReplyDelete
  10. #18. dia suka obeng panas kamu suka obeng dingin

    ckckck

    temenku punya hutang tapi masih asik aja tuh malah niat minjem lagi, tapi gk kukasih sih
    paling sering tuh yang kitanya sibuk jadinya dia nggak nyapa, atau karena emang takut salah orang
    saya juga pernah tuh sala sapa orang kan malu jadinya

    ReplyDelete
  11. #19 sebenarnya teman kamu itu adalah saudara kamu yang tertukar di rumah sakit. dan sebenarnya, teman mu itu adalah bapak mu sendiri, hanya saj aselama ini bapak mu memakai topeng agar nggak ketahuan kalau bapakmu itu adalah teman mu.

    ReplyDelete
  12. Yg alasan suka itu sering terjadi sih

    Malang banget cuma menyukai dlm diam, eaaa

    ReplyDelete