Ayo Makan Indo*mie Goreng Dulu Guys

by - 21:18

Temen gue pernah bilang kalau mau beli sesuatu jangan karena kemakan iklan. Maksudnya gue dilarang buat beli barang yang engga gue butuhkan banget, atau karena iklannya menarik jadinya gue beli itu barang. Gue selalu pegang teguh pesan temen gue barusan. Sampe suatu ketika gue nonton sebuah iklan di tv. Iklan Indomie goreng yang bintang iklannya Al Ghazali. Biar jelas nih videonya


Apa yang aneh dari video itu? Ya betul sekali teman-teman ku sekalian, GIMANA CARANYA DENGAN SEBUAH MIE GORENG DOANG KITA BISA SEMANGAT MENJALANI HARI???!!!

Di iklannya

Al Ghazali: Ayo makan indomie goreng dulu guys
Temennya Al: Ayoooo!!! *dengan muka excited*

Pasti beda kalo dikehidupan nyata

Gue: Ayo makan indomie goreng dulu guys
Temen gue: Elah mie mulu!
Temen gue yang lain: Pelit amat cuma nyedian mie goreng!
Gue: Tapi adanya cuma ini sob :(
Temen gue: Yah yaudah deh :(
Temen gue yang lain: Nasib anak kost :(

Kalau dalam dunia makanan, Mie udah identik dengan kasta paling rendah. Kalo engga kepaksa paksa banget gak bakal ada orang makan mie kayaknya. Jadi kenapa di video itu Al Ghazali begitu semangat menjalani harinya? Salah satu alesannya mungkin karena Al jarang banget makan mie. Ya tau sendiri kan keluarga Ahmad dhani tuh kaya banget, saking kayanya kalau bersin gak keluar dahak, tapi keluar negeri. Wiih. Jadi wajar dong, Al Ghazali begitu excited ketika makan mie. Kapan lagi gitu. Sama aja kayak gue, ketika diajak makan steak pasti bakal excited banget. Tapi gue pernah sekali waktu nangis ketika disuruh makan steak, soalnya steaknya kayak gini!

Yaallah ini mah stik PS :(

Alasan kedua kenapa Al Ghazali bahagia banget menjalani harinya diiklan itu apalagi kalo bukan faktor ganteng. Iya lah orang ganteng mah mau ngapain aja keliatan bagus

Al Ghazali pake kaca mata item
Kata orang: Duh cool abis

Gue pake kaca mata item
Kata orang: Mijet satu jam tarifnya berapa, bang?

Al Ghazali nyetir mobil
Kata orang: Udah ganteng, mandiri juga

Gue nyetir mobil
Kata orang: Pak Rojali nyewa supir dari mana tuh?

Kalo emang beneran makan mie bisa bikin semangat, gue yakin Mario teguh gak bakal jadi motivator lagi. Dia bakal banting stir, menjadi abang abang warkop. Jadi kalau ada pembelinya yang sedih dan gundah gulana, Mario Teguh akan medekatinya seraya berkata

Anda galau?

Hidup anda suntuk?

Stress di tempat kerja?

Keuangan anda tidak kondusif?

AYO MAKAN INDOMIE GORENG DULU GUYS!!

 

You May Also Like

41 comments

  1. Joke lo yang 'keluar nya ga dahak, tapi keluar negeri' itu gue demen banget. Nempel banget diotak gue :)))

    Sederhana, tapi cukup bikin rahang gue kram. Overall, keren laah. Good job, bray.

    ReplyDelete
  2. cerdaaass... :D sampe keluar negeri. Bisaan yaa...
    jadi, boleh bagi indomie gorengnya? Kebetulan laper dan jadi ngebayangin indomie. :3

    ReplyDelete
  3. Bangkhaaayyyy supirnya Pak Rojali bisa aje. Ini kan awalnya twit-twit kegelisahan lu, Jeh. Jadi tulisan blog gini. Mantep. Hehehe.

    Gue bacanya tengah malem gini lagi, tergoda, kan sama mi goreng. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan gue mah cuma keresahan-keresahan gue ketika menjalani hidup

      Delete
  4. Anjay..
    Kenapa sticknya stik ps. Gue kira stik yang itu. IYKWIM.

    Gue sudah gumoh makan mie.
    Setuju. Kalau terpaksa, apa daya makan mie juga
    Tapi, kalau sejenis pasta kaya spageti, gue nggak nolak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau stik yang mana lagi sih, tar gue ksih gambarnya

      Delete
  5. Makanan sejati anak kost nih, gue juga sering kok makan mie apalagi sekarang mie udah kayak restoran banyak pilihan rasanya :D

    ReplyDelete
  6. Hahahaha gue malah demen makan mie lho.*aneh sendiri* muahahaha. \:p/

    ReplyDelete
  7. whahah iya gue juga dulu waktu ngeliat iklan itu berasa bizzare banget, dan pikiran gue sama, "loh dengan indomie doang dia jadi semangat"

    eh btw gue jadi inget dulu kalau tanggal tua gue makan indomie dibikin pizza gitu terus makanya pake nasi buat pagi siang malem whaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indomie pahlawan kita semua ditanggal tua. Hidup INDOMIE!

      Delete
  8. Padahal kalo makan mie doang kan gak kenyang ya, tapi itu di iklannya banyak banget aktivitasnya. Kalo aku sih beli benda yang di iklannya bikin penasaran dan belum ada. Unik lah istilahnya.

    Yang pasti Al kelihatan seneng dan bersemangat karena dia dibayar pas buat iklannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bangt, kalo gak dibayar mah mana semangat dia

      Delete
  9. AJAIB. Gue buka post ini tepat di saat iklan Indomie goreng diputar. GUE JADI SEMANGAT MENJALANI HARI!

    ReplyDelete
  10. Wah... kalo menurut gue, jangan2 mie gorengnya si Al di masukin arabian oil tuh...
    makanya jadi semangat...
    tahan 10 ronde....
    hehehe

    ReplyDelete
  11. saya makan mie kalau pengen mas, jarang karena terpaksa . biasanya sih trpaksa kalau makanannya kurang enak. selebihnya masak sendiri kalau mau

    ajajahaha nasib orang ganteng mah gitu... eh al ganteng?
    duh apaan sya ini, kok bisa bilang cowok gnteng. semoga gk kelainan

    ReplyDelete
  12. Anjayy tulisan lo lawak bener, gue ngakak bacanya :D
    Gue juga sempet heran apa alasan orang bisa semangat cuma makan mie instan. Kalo makan mie instannya suap-suapan sama doi juga gue gak ngejamin bisa semangat. Gue salah fokus, iklannya bukan promosiin mie malah mukanya Al yang bikin semangat wkwk.

    ReplyDelete
  13. Wkwkwk. Jadi inget Uus yang kalau batuk keluar negeri.

    ReplyDelete
  14. Hahaha sumpah lucu banget artikelnya :D

    Namanya juga iklan, Mas. Pasti dibikin lebay gitu.

    Meskipun berkasta rendah, bagi sebagian orang, mie adalah pahlawan lo :)

    Terutama Mahasiswa :D

    ReplyDelete
  15. Haha artikel yg lucu. Tp mie utk anak kost bagaikan pahlwan kesiangan yang siap menyelamatkan keadaan perut kapan pun

    ReplyDelete
  16. Itu yang terakhir kek iklan MLM dah :)) wkwk
    Indomie favorit ku #bukananakkos

    ReplyDelete
  17. mie itu bukan makanan kasta paling rendang, tapi makanan semua kasta soalnya dari yang paling kaya sama miskin seneng juga sama mie

    ReplyDelete
  18. Orang ganteng mah bebas :D
    Selalu ketawa yasalam baca karya lu bang wkwk
    gue bilang sih, mie makanan negara deh. Semua konsumsi soalnya. Walau orang berkelas nggak selalu, tapi ya dia penikmat mie juga. Sepertinya. *ga konkret* Soal kenapa anak horang nan sangat berada jarang makan mie, karena ya dia mah kulkasnya isinya banyak makanan lain. La kulkas kita (gue aja deh) paling isinya penuh sama botol air minum. Wakakak *nyobainkomen*huhuy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya kamu mau komen juga *kasih hadiah umroh*

      kulkas gue juga deng kayak gitu isinya haha

      Delete
  19. Anjaaayy nggak keluar dahak, tapi keluar negeri. :D Hahaa

    Gue suka makan mie kak. Karena pemeran iklannya Al Ghazali.

    ReplyDelete