7 Quotes dari Boby Kufaku yang Layak Kamu Resapi Dalam-Dalam

by - 00:25



Buat kamu yang belum tau siapa Kufaku Band, alangkah baiknya tutup postingan ini. Pergi Ambil wudhu. Hampar kan sejadah. Lalu bersujud dan bersyukur karena hidup mu masih dikaruniai oleh tuhan yang maha kuasa. Tapi kalo kamu emang penasaran banget pengen tau, coba baca postingan ini AKHIRNYA KAMU TAU SIAPA KUFAKU BAND. Beberapa bulan yang lalu, gue juga pernah ngepost KABAR GEMBIRA DARI KUFAKU BAND. Soalnya mereka udah ngeluarin beberapa single terbaru gitu. Keren.

Seperti yang kamu tau, banyak orang yang seneng banget menghujat Kufaku Band. Mungkin kamu juga termasuk. Padahal kan mereka tergolong band yang anti mainstream, punya identitas sendiri dalam berkaya. Hal Ini gak terlepas dari peran Boby Kufaku sang vokalis yang memiliki pemikiran revolusioner. Bahkan selain ahli merangkai nada nada cinta, Boby Kufaku juga pandai membuat kata-kata mutiara yang bisa aja jadi pedoman selama kamu hidup. Kayak quote-quotes berikut ini nih:

 #1 DEAR WARGA INTERNET
Karena sering menjadi bahan hujatan netizen. Akhirnya Boby gak segan untuk mengeluarkan kata-kata tersebut. Dan kalo dipikir-pikir memang bener juga sih. Terlalu banyak kepalsuan yang kita ciptakan di dunia maya. Mungkin kamu juga pernah ngelakuinnya. Kalo kamu sering menjadikan dunia maya sebagai ajang pencitraan, Boby sang pemikir revolusioner udah tau akan hal itu. Nice Shot, Bob!

#2 DEAR YANG SUKA NGATAIN MUSIK KUFAKU BAND
Gue engga tau sih apa maksud dari ikhtiar sang seniman. Tapi intinya setiap orang punya selera musik yang sama. Kita semua sepakat kalo lagu-lagu John Legend itu so sweet abis, tapi apa nenek kamu yang hidup di jaman baheula juga punya pandangan kayak gitu? Ya belum tentu, karena musik adalah selera.

#3 DEAR YANG SUKA NYELA TAPI GAK PUNYA KARYA
Gak perlu perdebatan lagi, quotes Boby Kufaku ini emang ngena buat kamu yang hobi cuma ngeluh tanpa ada tindakan. Tapi ngapain bawa-bawa Syahrini sih Bob

#4 DEAR YANG SOK SOK ANTI MAINSTREAM
Mungkin maksud dari Boby tuh sekarang orang yang anti mainstream udah jadi mainstream gitu ya. Dan yang mainstream jadinya anti mainstream. Duh jadi bingung....maksudnya apa sih nih Bob?

#5 DEAR WARGA INTERNET LAGI
Kayaknya Boby ini hobi banget nyindir warga internet. Tapi kalo kamu sering ngeledekin musik dan aliran dari Kufaku Band, kamu sendiri ngerti musik engga? Ngerti seni engga? Kalo engga, ya kamu cuma haus akan pengakuan aja tuh kata Boby.

#6 DEAR ORANG JAKARTA
Eh ini maksudnya apa sih? Kepalanya besar kayak Jimmy Neutron atau Arale gitu ya Bob maksudnya?

#7 DEAR HATERS KUFAKU BAND
KALIAN UDAH TERKENAL BELUM? HAHAHA!

Gimana nih quotes quote dari Boby Kufaku sang vokalis? Hidup kamu udah tercerahkan? Hmm kalo belum, coba dulu deh nonton salah satu video clip dari Kufaku Band ini, itung-itung obat kangen udah lama gak ngomongin Kufaku




You May Also Like

20 comments

  1. baru tau aku ada band kufaku.
    bener itu quote boby.
    musik itu selera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu suka sama musik Kufaku, selera kamu tinggi banget

      Delete
    2. gak kebayang band ini kayak apa pas sercing isinya orang pada ngejek semua. mantaap..

      Delete
  2. Hahaha. Gile lu Jeh. Dapet beginian dari mane? Serem juga kata-kata Bobby. Udah gitu kacamatanya kayak Cyclops X-Men.

    ReplyDelete
  3. Waah aku baru tau ada Kufaku band. Quotesnya keren beeett
    kebanyakan quotesnya tentang warga internet. Emangnya mereka nggak suka kufaku band karena apa sih bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang bisa bantu jawab, kenapa banyak yang gak suka Kufaku Band?

      Delete
  4. Ya Rabb. Quotenya Boby udah kayak bahaya zat dioxin pada pembalut. Meresap sampe ke dalam rahim.
    Keren. Tapi quotenya kok gak ada tentang mantan terindah ya, Jeh? Padahal aku pengen banget tau pengertian mantan terindah dari sudut pandang Boby.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boby gak punya mantan terindah, tapi mantan mantannya Boby yang nganggap Boby adalah mantan terindah

      Delete
  5. keren2 juga nih quote nya hahah mantap deh. btw, gue baru tau kufaku band :D

    ReplyDelete
  6. Gue malah pokus di kacamata Boby pada poin 5.

    ReplyDelete
  7. Itu kutipannya lu yang bikin ya, Jeh? Buahahaha yang orang-orang anti-mainstream udah mainstream itu kayak bit si Fico. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga, itu gue ambil dari wawancara boby di berbagai sumber

      Delete
  8. ....
    *gue gak tahu harus komen apa jeh*

    ReplyDelete