Selain Jazz, Hal-Hal Ini Perlu Dibikin Goes to Campusnya Juga

by - 13:26

Buat kamu yang suka musik Jazz, pasti tau dong kemaren ada acara JGTC alias Jazz goes to campus. Kegiatan tahunan yang udah berlangsung sejak tahun 1978 ini memang wajib didatengin para pecinta musik jazz di seluruh tanah air. Line up JGTC tahun ini juga lumayan seru karena nampilin Isyana Sarasvati, Isyana Sarasvati dan Isyana Sarasvati. Ah emang cuma ada Isyana Sarasvati di hati kita semua. Selain musisi jazz tanah air, Ada juga Lenka Kripac, peyanyi asal Australia yang ikut tampil. Meski lagi hamil, katanya sih kemaren Lenka masih energik gitu diatas panggung. Tapi di sela-sela nyanyi, Lenka sempet ngucapin “I love Indonesia, I love Nasi goreng” engga ya?

Nah buat kamu yang engga suka musik Jazz, pasti bakal biasa aja ngeliat Jazz Goes to Campus. Engga seru gimana gitu ya. Oleh karena itu, selain musik Jazz, hal-hal ini perlu dibikin Goes To campusnya juga deh

JKT 48 GOES TO CAMPUS
Segerombolan dedek gemes menggunakan rok seksi menari nari kesana kemari sambil menyanyikan lagu yang energik. Kamu mungkin bisa liat hal kayak gitu cuma di Mall FX Sudirman alias teaternya anak anak JKT 48. Nah pasti nih JKT 48 bosen dong manggung disana terus, maka ada baiknya mereka ngadain JGTC alias JKT 48 Goes to Campus. Kalo bisa setiap kampus di setiap kota didatengin tuh ama JKT 48. Kan kasian Fans far yang gak bisa nonton mereka di FX Sudirman. Terus acara Handshakenya diganti aja ama acara nyemangati ngerjain skripsi. “Kamu yang semangat ya ngerjain skripsinya!” Kata Nabila. Skripsi bisa kelar seminggu tuh.
Gak bosen main di Mall mulu neng?
KLUB BOLA LUAR NEGERI MANAPUN GOES TO CAMPUS
Bosen dong setiap ada klub bola luar negeri yang dateng ke Indoenesia cuma mampir di GBK doang. Atau paling di hotel tempat mereka nginep yang pasti susah buat dijangkau para fans setianya. Makanya nih sekali-kali undang lah mereka buat dateng ke kampus-kampus. Lagian kalo ke kampus, klub bola luar negeri engga cuma ketemu para fansnya. Tapi mereka bisa bikin diskusi ilmiah bagaimana cara memajukan persepakbolaan Indonesia. Sharing sharing ilmu gitu ceritanya.
Di GBK doang nih bang?
JOKOWI GOES TO CAMPUS
Dari pada cape ngeliat mahasiswa demo dijalanan sambil bakar ban terus bikin macet ama kerusuhan, mending Jokowi aja deh yang langsung dateng ke kampus kampusnya. Kalo Jokowi ke kampus kan enak tuh, permasalahan bisa dibicarakan dengan baik-baik. Jokowi juga bisa adu debat sama mahasiswa yang gak setuju ama kebijakan-kebijakan yang udah diambil oleh pemerintah. Eh tapi kalo Jokowi goes to campus beneran, nanti ada yang bilang pencitraan lagi, sok sok deketin mahasiswa lagi, gak peduli rakyat Indonesia yang lagi menderita lagi, duh dasar haters.
Ganteng kan, siapa dulu dong bapaknya
DOSEN BAIK HATI GAK PERNAH PHP WAKTU JANJIAN WAKTU SIDANG SKRIPSI BUKAN NYERANG TAPI BANTUIN MAHASISWANYA GOES TO CAMPUS
Memang udah ada sih dosen dosen kayak gitu di kampus kamu, tapi paling cuma beberapa aja. Makanya nih kita doa bareng bareng semoga makin banyak dosen tipe kayak gitu yang Goes to Campus juga. Kan enak pas tingkat akhir, jadinya kamu bener-bener ngerjain skripsi bukan malah skripsi yang ngerjain kamu. Maaf curhat.
Kayak gini nih yang harus Goes to Campus
BIOSKOP GOES TO CAMPUS
Beberapa alesan kenapa mahasiswa lebih suka nonton film bajakan dibanding nonton film di bioskop adalah harga yang gak bersahabat. Kalo kamu nonton di bioskop, banyak uang yang perlu dikeluarkan. Mulai dari beli tiketnya, beli makannya, bayar parkirnya, beli bensinnya dan beli beli yang lainnya. Nah sekali sekali dicoba bikin Bioskop goes to campus gitu. Kan lumayan bisa ngirit beberapa pengeluaran. Terlebih kalo nonton bioskop di kampus kan enak, nontonnya sama temen kampus yang kamu kenal. Coba kalo nonton bioskop di mall, mending kamu punya pacar jadi ada temen nonton. Kalo jomlo? Sorry!
Mau abang temenin neng?
DEDEK DEDEK SMA YANG NGELUH HIDUPNYA PALING MENDERITA DI DUNIA GOES TO CAMPUS
Mereka pikir, masa SMA adalah masa-masa paling berat dalam hidupnya? Masa-masa galau yang engga ada habisnya? Ah harusnya anak anak sekolahan kayak gini, perlu ngerasain penderitaan menjadi seorang mahasiswa. Gimana rasanya air galon di kostan abis, uang bulanan belum turun, Sibuk ngurusin organisasi, Skripsi yang engga beres-beres, sampe susahnya nyari kerja seabis lulus. Makanya nih buat kamu yang masih sekolah, nikmatin aja tuh masa sekolah kamu sebelum masuk dunia perkuliahan. Jangan bayangin kuliah kayak yang di FTV FTV ya, itu mah beda jauh banget.
Suntuk bener
Ternyata banyak juga hal-hal asik lainnya yang bisa dibikin Goes to Campus selain Jazz. Kalo kamu punya saran lainnya, yuk sharing ide kreatif kamu di kolom komentar. Yuk Ah!

You May Also Like

30 comments

  1. Agus goes to campus. Si Agus suruh ke kampus tuh.

    ReplyDelete
  2. Jiahhh tuh yang dosen gue setuju banget lah apalagi yang lagi nyusun skripsi
    Tambah lagi gan, cangcimen Goes To Campus

    ReplyDelete
  3. brilian bener ide lu sob. sampe jokowi goes to campus segala.. hahaha

    keren jg tuh kalo jeketi 48 goes to campus dan gratiss! wuihh.. gw yakin yg tadinya ngampus cuma numpang nama pasti dateng saat itu juga!!

    ada baiknya lu bikin proposal deh atas ide lu ini. siapa tau kesampean. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampus bakal rame sih ya kalo JKT dateng

      Moga Pak Jokowi baca tulisan ini ya, doain

      Delete
  4. Penghulu goes to campus. Bagi yang suka ngeluh pengen nikah aja karena skripsi nggak kelar-kelar, bisa langsung dinikahkan tuh, Jeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanjir :D Ide paling kreatif nih! Dan alesannya masuk akal banget. NICE!

      Delete
  5. DOSEN BAIK HATI GAK PERNAH PHP WAKTU JANJIAN WAKTU SIDANG SKRIPSI BUKAN NYERANG TAPI BANTUIN MAHASISWANYA GOES TO CAMPUS

    INI NGAPA PANJANG BANGET WEEEYYY? BUAHAHAH.

    Hmm, Raisa goes to campus gimana? :p Seumur-umur baru lihat dia di tipi. :(

    ReplyDelete
  6. Eh acara Jazz-nya cuman ada di pulau jawa apa gimana nih? kok di Samarinda nggak ada ya don..

    hahahaha anjir idenya bagus banget. Kita butuh jokowi goes to campus nih biar nggak usah jauh jauh lagi buat demo :))

    Harusnya ada dangdut academy goes to campus juga. Biar satu universitas nggak ada yang kuliah karena durasinya kelamaan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini emang acara tahunan anak UI, Kuh

      Wah udah cukup deh DA ada di Indosiar doang, cukup mas, cukuuup!

      Delete
  7. Yang perlu lo tau Don, Dosen Goes To Campus itu bisa ke Kampus gue, gak? Jadi gak tahan ni don... Pengen salaman maksudnya... hahahaha

    Ide lo emang brilian ya Don. Sampe anak SMA yang ngira kuliah kek FTV aja, lo bahas. Tapi ada benernya, biar mereka tau kamfretnya ngerjain skripsi.

    Saran goes to campus dari gue ini aja don : MGC (Mantan Goes To Campus) Kabur....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo dosen yang itu sih udah ada yang punya nih bang Pang

      Wkwkw setuju! Dikata ngerjain Ujian nasioan tuh ujian terberat dalam hidup? masih ada yang namanya skripsi!

      Walah! Bisa hancur dunia persilatan

      Delete
  8. JKT Poti eit jangan Goes to campus lah, gue takutnya para paedofil bertambah banyak. Hahaha

    Bintang JAV Goes to campus juga bagus, para mahasiswa bisa diajarin cara pembuatannya, soalnya masih banyak mahasiswa yang penempatan kameranya salah waktu bikin video, ada yang kurang pencahayaan, kameranya miring. Harus banyak belajar dari profesional. *oke abaikan*

    ReplyDelete
  9. Duit SPP goes to campus jeh. Biar enak. :(

    ReplyDelete
  10. Kalau anaknya jokowi lagi ngampus terus ketemu jkt48 goes to campus pas deh tuh. anaknya jokowi kan wota... fansnya jkt48 juga tuh. tiba-tiba gue tertarik sama dosen umn. kamfret, temen gue yang masuk situ enak banget ya diajarin dosen bening gitu.

    ReplyDelete
  11. Gue udah ga nonton jgtc lagi, terakhir kesana penontonnya membludak banget jd males.. Apa ya yg enak buat goes to campus?? Hmmm kita aja deh yg ke kampus orang, jalan2 bosen di kampus sendiri mulu.. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padhal anak UI, masa engga nonton

      Waduuy.....

      Delete