Akhirnya Zac Efron Diwisuda Aaaaaaaaak!

by - 20:00

Akhirnya setelah penantian panjang, bulan Desember ini gue diwisuda juga aaaaaak! *Kipas-kipas pake skripsi yang udah dipajang di perpus*

Aaaaaaaaaaak!
Gue mau ceritain prosesi wisudaannya aah. Eh kamu yang belum diwisuda atau skripsinya belum beres, mending skip aja bacanya. Takutnya ngiri terus nyemilin abate.

Jadi gue mulai dari mana ya....Oh iya seharusnya gue diwisuda bulan Oktober kemaren nih, tapi karena satu dan lain hal, wisudaan gue ketunda jadi Desember. Alhasil waktu bulan Oktober lalu, gue cuma mandangin temen-temen yang udah pake toga sambil nangis di pojokan pohon. Jadinya deh gue cuma ikut foto-foto ama temen yang udah pake toga hmmm

Ditinggal Wisuda Part I
 Ditinggal wisuda Part II
Ditinggal Sidang

Ditinggal Seminar
Pantes dulu ditinggal pacar hmmmm

Sebenarnya alasan utama kenapa wisudaan gue delay ke Desember karena eh karena dosen pembimbing gue yang kadang susah buat ditemuin. Kayaknya kalo mau ketemuan, gue kudu ngumpulin 7 Bola Dragon Ball terus minta permintaan “Pertemukan lah saya dengan dosen pembimbing” TIING!. Inilah kenapa revisi skripsi gue memakan waktu 2 bulan lamanya. Btw judul skripsi gue ini neliti tentang orang-orang pendatang yang tinggal di Bogor. Gue pengen tau alesan mereka, kenapa sih pada mau dateng ke Bogor. Soalnya Bogor makin kesini makin padet, macet dimana-mana, pohon-pohon ditebang buat dijadiin perumahan ama jalanan. Wakacau kalo gini terus, warga Bogor nanti nafas mau ngehirup apa? Asep knalpot angkot?

Sama kayak seminar dulu, nyokap yang lebih repot ketika denger gue mau wisuda Desember. Beli baju batik baru, beli celana bahan baru, beli sepatu baru. Nyokap ngira wisudaan kayak lagi lebaran kali ya. Terus beda dengan orang tua kebanyakan yang lebih bawa kamera, orang tua gue malah bawa Handycam. Kayaknya mereka gak mau melewatkan sedetik pun anaknya ketika diwisuda. Gue lagi ngobrol ama temen, direkam. Gue lagi diem, direkam. Berasa artis lagi diikutin paparazi hmm.

Masuk ke acara wisudaan

Acara wisuda ini asik banget......bagi mereka yang punya IPK bagus. Karena ketika namanya dipanggil, bakal disebut juga statusnya apa

Siti Nurbaya, keluarga Bapak Tatang. Status CUM LAUDE! *Penonton tepuk tangan*

Galih Prayitno, keluarga Bapak Agus. Status SANGAT MEMUASKAN! *Penonton tepuk tangan*

Doni Jaelani, Keluarga Bapak Jaelani. Status SANGAT MENGENASKAN *Penonton lemparin batu bata*

Untung ketika tau IP gue yang sungguh busuk, orang tua gue gak lantas beliin gue motor. Buat disuruh ngojek.

Di acara wisudaan juga, akhirnya gue bisa salaman ama rektor cooy. Buset dah seneng banget gue waktu itu. Tadinya mau minta foto bareng juga, tapi harus nambah 50 ribu. Eh ini mah ketemu JKT 48 deng. 

Udah ah segitu aja ceritanya, lagi males nulis banyak-banyak. Sebenarnya gue buat postingan ini cuma mau pamer-pamer foto pas wisuda aja sih, biar kamu yang masih ngerjain skripsi pada sirik muehuehehehehehe *menghilang pake baju toga* 

Bagian Sponsorship
Bareng Teman seangkatan
Bareng Dodo, Uga, Faisal, Adipati Dolken, Faris
Bareng Ocieeent alias cewek padang yang engga pelit
Bareng Latiefah alias Ipeh alias Tasya Kamila
Bareng Ghina alias Cewek jutek bener

Bareng Deni, Faris, Kati, Tobey Maguire, Dodo, Sauqi, Fitria, Wina


Bareng Dede alias lahir 27 September 1993 *Captionnya direquest*
Bareng Dessy, Diniyah, Faisal, Noel Gallagher, Ghina, Sarah
Bareng Mico, Faisal
Bareng Zara
Aaaaaaaaaak!!!!!! Etapi kenapa fotonya gelap banget BHANGKAY!




You May Also Like

43 comments

  1. Gak afdol kalo gak ngucapin ini; Selamat atas wisudanya yaaa! Semoga jadi awal kesuksesan!
    Doain ya supaya gue cepet nyusul juga hehehe

    ReplyDelete
  2. wuuii yang baru wisuda, sarjana baru. selamat ya atas wisudanya, semoga sakinah, barokah! jadi awal kesuksesan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah makasih bro Laksono

      Kalo deket pasti Laksini

      Delete
  3. Dari logonya, lu anak IPB ya, bang? Salut, keren, mantap!! Banyak temen gue yang mau masuk situ. Gue belum ada minat ke situ ehehe

    Selamat wisuda ya bang! Abis ini manasik haji (kayak TK dulu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jayalah IPB kita banget nih

      Wah makasih. Lah bedaaaaa

      Delete
  4. bang dijehyellow metyaw btw kok foto bareng pendamping wisudanya ngga ada ya? ketinggalan dimana pendamping wisudanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya diatas gak keliatan apaaaah?

      Delete
  5. Ini gue kagak ngarti, sumpah. Di judul, Zac Efron yang wisuda. Lanjut baca, liat di foto, kesennya Adipati Dolken. Terus ke bawah lagi, Tobey Moguire. Mau lo apa sih Dijeeeeh????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan ini gak usah dingertiin, cukup perasaan aku aja yang harus kamu ngertiin

      Delete
  6. ciyeeeh selamat Wisuda, semoga menjadi awal kesuksesan!!

    ReplyDelete
  7. Ciee bang Zac Efron, Adipati Dolken sama spiderman akhirnya wisuda. Selamat ya..

    Kata orang-orang, hidup sesungguhnya baru dimulai ketika lulus kuliah. Semoga jadi langkah awal menuju kesuksesan, dih bahasanya..

    Habis ini mau ngelamar kemana? Jangan bilang kalo mau ngelamar anak orang.

    ReplyDelete
  8. Cihuy! Jadi mau nikah atau gimana nih ? Ups. Kidding bro, selamat yah, ngga sabar juga pengen kuliah. :D

    ReplyDelete
  9. Se.la.maaaaaaaat!
    Asyik kan rasanya? Kaya main jetcoaster trus kelempar nyemplung ke kolam renang berobak!
    *jadi menegangkan dong ya?
    Sekali lagi selamaat!
    Tapi setelah ini... selamat cari kerja yaaaaa

    ReplyDelete
  10. Masa cuma gara2 dosennya susah ditemuin skripsi lo jadi nunda wisuda.. lagian daripada nyari dragon ball biar bisa ketemu dosbing, mending lgsg nyari dosbing aja lebih efisien.

    Gue mah gak kagum, udah pernah soalnya.

    Selamat Don wisudanya, semoga nggak kaget abis nyopot toga terus lo mau ngapain~

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah -_-

      Sekarang juga udah kaget kok nih

      Delete
  11. kampreett.. kiran beneran ma bahas zac efron wisuda. kening jadi berkerut.
    emang si zac efron kuliah apa ya.. hahaha

    hahahha.. itufoto2 pembukanya.. di tinggal mulu.. untung nggak di tinggal pacar yaa.. hahaha

    btw nikmatnya wisuda belakangan itu karena sebelumnya lu udah banyak datengin wisuda temen. skrg giliran tmn2 yng dtg. jadi kan rameee. ambil hikmahnya... hahaha


    congratzz yaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu beneran zac efron yang wisuda, masa gak nyadar sih

      Iya makasih ya ca

      Delete
  12. Gak bawak pilok bang? Gak ada acara coret-coret toga gitu?
    Hahaha.
    Selamat atas gelar baru di belakang namanya. Semoga ilmu yang udah di dapat selama kuliah, bisa di aplikasikan di kehidupan nyata. Klise banget yak ucapan gue. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu kata lulus SMP

      Amiiin, gpp klise kayak penyanyi kisah kasih di sekolah

      Delete
  13. Wuhuuuu.. Anak IPB.. Selamat yak! Selamat jadi pengangguran! Buahahahahaaaaaa :D

    ReplyDelete
  14. Congrats Dijeeeehhh. Kalo habis wisuda gini, ada syukuran bagi-bagi hadiah atau GA di blog nggak? :p

    Aduh, gue setahun lagi nyusul nih. Doakan yaaak. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah buat GA gak yaaak

      Buru yog, keburu kiamat nih

      Delete
  15. selamat kakak zac.. akhirnya pakai topi besar segi empat bertali juga..
    ditinggal wisuda part 1 dan 2 hanya awal dari ditinggal nikah part 1 dan 2

    ReplyDelete
  16. cieee yg sudah wisuda :p wkwks selamat yaa :)semoga sukses ^_^

    ReplyDelete
  17. wkwks selamat ya kak zac, semoga sukses kedepannya :)

    ReplyDelete
  18. widih selamat ya bang .salam kenal

    ReplyDelete
  19. congrats Don! gue ikutan seneng soalnya gue terpacu untuk cepeten wisuda.. hahaha
    agak gimana gitu sih waktu baca sampe selesai tapi ya nggak papa gue serap energi orang wisudaannya haha

    ReplyDelete
  20. Judulnyaa, duhh -_-
    Selamat yaaa sudah diwisuda. :)

    ReplyDelete
  21. Ciyeee setelah ditinggal wisuda teman teman dan ditinggal pacar akhirnya lo wisuda dan move kn juga dari bangku kuliah ya Jah. Selamat!!! Walo ucapan gue telat pake bingit. Semoga ke depannya lo gampanb move on. Dan......welcome to the..jungle!!

    ReplyDelete
  22. Selamat ya... semoga makin sukses kedepannya, amienn

    ReplyDelete