Orang-Orang yang Tiba-Tiba Terkenal di Tahun 2015

by - 14:10

Tinggal beberapa hari lagi, tahun 2015 akan berakhir. Pasti banyak hal-hal bekesan yang kamu dapat selama setahun belakangan. Nah bukan cuma kamu doang nih yang nganggep tahun 2015 tuh berkesan dan special. Karena ada beberapa orang di luar sana, yang menjadikan tahun 2015 menjadi momentum dalam hidupnya, bahkan menjadikan mereka terkenal gitu aja, padahal di tahun tahun sebelumnya mereka ini no one know gitu deh. Siapa aja sih mereka?

JAMES VARDY
Kisah James Vardy ini memang mirip kisah Cinderella. Datang dari tempat antah berantah kemudian berubah menjadi sesosok pesepak bola handal. Puncaknya di musim ini James Vardy bisa nyetak gol berturut-turut selama 11 pertandingan, yang sekaligus mecahin rekornya Van Nistelrooy alias legenda MU asal Belanda yang udah bertahan selama lebih dari 10 tahun

Padahal 6 tahun lalu, James Vardy cuma main di liga amatir Inggris dengan bayaran 30 Poundsterling doang. Bahkan Vardy rela bekerja sampingan demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Tapi dengan kerja keras yang tak henti-henti, karir Vardy mulai merangkak. Dan akhirnya di tahun 2015 ini James Vardy sukses membawa klubnya Leicester City menduduki peringkat pertama EPL. Gak heran deh banyak klub klub besar rebutan buat menggunakan jasa James Vardy.
Lihat aku sekarang...
ISYANA SARASVATI
Ya ya ya kamu pasti udah kenal sosok bidadari yang satu ini. Tapi kalo kembali ke 1 atau 2 tahun lalu, apakah kamu akan mengenal Isyana? belum tentu tau kan. Soalnya baru di tahun ini Isyana Sarasvati mengehentak jagad musik Indonesia. 2 Single yang asik banget buat didenger, udah cukup menjajarkan Isyana dideretan penyanyi papas atas Indonesia. Apalagi ditambah parasnya yang badai banget, udah bisa tuh ngegantiin Raisa sebagai ikon cewekidola kaum pria.

Dengan album barunya yang berjudul “Explore” kayaknya karir Isyana masih bakal melejit di tahun 2016. Tinggal nunggu Isyana main film aja sih kita mah ya.
Gawat gawaaaat!

DONALD TRUMP
Di Amerika alias negara asalnya, Donal Trump sih udah terkenal banget. Soalnya dia salah satu pebisnis sukses dibidang properti. Tapi di Indonesia, nama Donal Trump bener bener hype tahun ini. Tepatnya sejak Setya Novanto dan Fadli Zon foto bareng. Lebih jauh lagi, Donal Trump juga nyalonin jadi presiden AS dari partai Republik bersaing ama Hillary Clinton. Atas dasar itu, Donal Trump kayaknya lagi nyari sensasi banget, misalnya waktu ngelarang imigran Mexcio buat dateng lagi ke Amerika. Atau waktu kampanye terbuka Trump bilang kalo dia pengen banget ngusir umat muslim di negaranya. Wah makin makin deh Donald trump terkenal di tahun ini.
Lagi Adzan Ashar

STEVE HARVEY
Nama Steve Harvey lagi in banget akhir-akhir ini. Gara-gara salah nyebut pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey jadi mendadak terkenal gitu aja. Padahal sebelum ada Miss Universe ini, kamu pasti gak bakal tau siapa Steve Harvey. Mengawali karir sebagai anak Stand Up comedy, Steve Harvey cukup sukses dibelantika hiburan AS. Terbukti nih Steve Harvey sempet main dibeberapa film, jadi penyiar radio, pembawa acara sampe punya tv series sendiri. Namun sayangnya, semua kegemlingan karir Harvey harus ketutup ama keselahan fatal di acara Miss Universe. Sabar ya Steve. Manusia pasti pernah salah.

HAJI LULUNG
Ada sebuah masa di tahun 2015, dimana seluruh medsos kamu dihujani oleh joke-joke tentang Haji Lulung. Semua bermula ketika Haji Lulung yang notabene adalah wakil ketua DPRD Jakarta berantem sama Ahok, saking keselnya sama Ahok yang ngeremehin dirinya, Haji Lulung bikin statment yang bikin dia terkenal “Meludah saja bisa jadi duit”. Jadi deh Image Haji Lulung yang kalem berubah jadi manusia hebat tanpa tandingannya.
Haji Lulung udah nyampe duluan nih, Neil
Menurut kamu, masih ada gak sih orang-orang yang tiba-tiba terkenal di tahun 2015? Atau kamu bisa menerawang siapa aja orang yang bakal terkenal di tahun 2016? Yuk jawab di kolom komentar

You May Also Like

40 comments

  1. Yang pak steve paling greget, di ujung tahun namanya langsung mendunia. hehehe...
    Loh MKD gak di masukin juga bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh di Mkd siapa aja tuh, gak terkenal terkenal amat

      Delete
  2. Isyana sebelum ngeluarin albumnya itu, gue udah tahu duluan sebenernya. Tau dari vokalis Banda Neira, pernah duet sama dia gitu. Nggak tahunya itu kakaknya Isyana. Bahahaha. XD

    Yang Steve jahat, ya. PHP :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh Isyana punya kakak, cantik juga gak sih?

      Delete
  3. Hmm, sepertinya Donald Trump itu jadi Farhat Abbas-nya Amerika, ya. :D

    Salam kenal, bung.
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
  4. Kalau menurut gue sih, yang mendadak terkenal dan paling fenomenal di 2015 adalah, Duo serigala. Muehehehee.
    Ya pasti udah tau lah kan, mereka jadi terkenal karena apanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, aaaakhh kok gak kepikiran ama gue sih

      Delete
  5. yeah.. ada aja orang yang mendadak terkenal di berbagai bidang. politik, olahraga, hiburan, dan lain-lain. kalau di olahraga biasanya karena kecermelangannya, kayak vardy sama si donnaruma. kalau di politik sih.. ada 2 kemungkinan. kalau nggak karena kontroversial, ya karena prestasi. kalau dunia hiburan... random.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Donnaruma jago juga ya, baru 16 tahun udah geser posisinya Lopez

      Delete
  6. Hahahaha. Kamu emang jago dah kalau soal ngomongin kontroversinya orang. Aku taunya Donald Trump sama Steve Harvey jadi bahan gunjingan banget akhir-akhir ini. Dan baru tau kalau Trump kontroversinya kayak begitu. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trump mah emang brengsek sih keliatan dari mukanya

      Delete
  7. ngocol bgt tuh donal trump kek donal bebek hehehe,
    btw, itu isyana leh uga :3 hehe

    ReplyDelete
  8. Biar saya di 2016 nanti ah. hehe vis

    ReplyDelete
  9. artis sedang naik daun :D semoga tahun 2016 aku :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak lucu sih waktu dipresent ama MC

      Yak kita sambut artis pendatang baru kita TRAVEL SURABAYA MALANG!

      Delete
  10. Hah, Donald Trump. Dari rambutnya aja udah nggak jelas manusia satu itu.

    ReplyDelete
  11. Yang paling bikin tercengang tuh James Vardy, menurut gue. Gokil nggak tuh, bisa bawa tim promosi sampa muncakin klasemen (untuk malem ini masih)

    Selain Isyana dan Vardy, kayaknya mereka terkenal karena negatif ya?

    ReplyDelete
  12. pelatihnya leicester yang jago, kalo menurut gua, bisa membantu keuangan klub tuh kalo james vardy sama riyad mahrez di jual :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ranieri ya, padahal sebelum ngelatih Leicester doi ngelatih Yunani dan parahnya Yunani kalah di 4 pertandingan dimana salah satu kekalahannya dari Kep Faroe, dikandang sendiri :))

      Delete
  13. wah ada kembaran tuh, isyana sarasvati wkwk.

    ReplyDelete
  14. Kebanyakan sensasi, tapi yaudah lah, kita berdoa yang baik-baik aja. :D

    ReplyDelete
  15. Di Tahun 2015, orang yang mendadak terkenal menurut saya ya tetep majikan saya, isyana... oiya jangan lupa anaknya pak presiden si kaesang, bos nya martabak markobar yang makin ngehits :D

    ReplyDelete