Akhirnya Gue Bisa Mengungkap Alasan Putusnya Awkarin - Gaga!

by - 20:39


Ciee sekarang mantan

Beberapa waktu lalu gue lagi blogwalking ke blognya Kresnoadi alias keriba-keribo. Di situ ada salah satu postingan yang bahas putusnya Awkarin sama Gaga. Dan dijelasin kalau putusnya pasangan sejoli penyandang predikat relationship goal ini adalah gara-gara salah Jokowi. Ya salah Jokowi! gue pun shock!

Hati gue remuk, pikiran gue terguncang, mata gue kelilipan, idung gue ingusan, tenggorokan serak. Eh ini sih gue lagi sakit aja. 

Tapi yang bener aja deh, masa Awkarin putus sama Gaga gara-gara Jokowi sih?

Beranjak dari kondisi itu, rasa penasaran gue pun muncul buat nyari tahu sebenernya kenapa sih Gaga mutusin Awkarin? Dan setelah melakukan riset yang cukup memakan waktu yaitu selama 18 detik, akhirnya gue menemukan jawaban sebenarnya dari sebab Awkarin putus.

Dan alasan kenapa Gaga mutusin Awkarin adalah karena...........DRONE!! 

Di video surprise Gaga, Awkarin sempet bilang kalau mau kasih kado Drone buat Gaga. Ya Drone saudara-saudara ku sekalian, dan tentu aja harga Drone beda jauh sama harga sendal jepit. Terus apa hubungannya sama putus? oke gue akan jabarkan teori putusnya Awkarin dari sini.

*ekhem*

Entah kenapa Drone menjadi salah satu hal yang menarik perhatian gue. Satu lagi yang menarik adalah fakta kalo Gaga mutusin Awkarin 5 menit sebelum ultahnya.Ya 5 menit alias 300 detik. Dan hubungan mereka pun akhirnya cuma bertahan hampir 6 bulan. Jadi 300 x 6 = 1800. Terus apa kaitannya Drone sama angka 1800?

Asal kalian tau, asal muasal Drone pertama kali diciptain itu di tahun 1800an!!. 

Jadi di abad 18, seorang genius bernama Sir George Cayley mengutarakan sebuah teori dasar dari aeordinamika. Tau sendiri dong, aeordinamika itu suatu cabang ilmu yang memfokuskan pada pembahasan pergerakan udara yang berinteraksi dengan benda padat. Tentu aja kalo enggak ada pemikiran dari Sir George Cayley tentang teori aerodinamika di tahun 1800an atau abad ke-18 mungkin engga bakal ada yang namanya Drone.
 
Asal usul Drone!
Menariknya lagi Sir Georgle Cayley ini lahir tanggal 27 Desember. Artinya apa? artinya zodiak dia adalah Capricorn (Njir penting banget). Dan lu tau siapa lagi penemu yang juga berzodiak Capricorn? Ya, Charles Goodyear!

Siapa yang eggak kenal Charles Goodyear sih, seorang kelahiran Amerika 29 Desember 1800 yang namanya tersohor gara-gara nemuin teknologi bernama ban karet. Bahkan nih, sebuah perusahaan sampe namain merk bannya Goodyear, sebagai bentuk penghargaan buat Charles Goodyear. 

Terus apa hubungannya sama Awkarin putus?

Gini gini, jadi Goodyear itu kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia kan “Tahun yang baik”. Nah Awkarin ini mikir kali ya kalau ini tahun yang baik buat gaga, istilah kerennya sih relationship goal gitu. Tapi bener gak sih tahun 2016 tuh tahun yang baik buat Awkarin – Gaga? 

Bagi orang-orang keturuan Cina, tahun 2016 juga disebut tahun monyet api, inget MONYET API. Kalo diibaratin nih, Awkarin tuh sifatnya kayak api, emosinya labil, gampang terpancing, suka ngelakuin hal semaunya, kayak api banget deh. Nah karena Gaga yang keliatannya tuh gampang banget diatur-atur jadi kesannya dia itu mirip..... (Gue gak ngomong nih ya)

Nah karena dua sifat yang bertolak belakang tersebut, akhirnya nih tahun 2016 bukan jadi tahun yang Good Year banget deh buat mereka berdua. Padahal banyak yang bilang kalo Awkarin – Gaga itu relationshop goal banget. Ibaratkan, kisah cinta Awkarin – Gaga ada di lagunya kesempurnaan cinta punya Rizky Febian. alias RF

Di sinilah suatu fakta mengujutkan yang enggak banyak orang sadari. Apa hubungannya inisial RF (Rizky Febian) ama hubungan Gaga – Awkarin? Selidiki punya selidik, kalo lu nyari kaliamat bahasa Inggris yang dimulai dari huruf R dan F maka lu akan menemukan kata...

RELATIONSHIP FAIL!!!

Kegagalan Cinta!

Kebetulan? oh tentu saja enggak.

You May Also Like

25 comments

  1. Wow dari drone ke ban karet sampe monyet api kelilipan unta dan megahnya kesempurnaan cinta ..

    ReplyDelete
  2. Dari relationship goal sampe jadi relationship fail. Sedih.

    ReplyDelete
  3. Tidak! Teoriku lebih masuk akal! Semua ini pasti salah Jokowi! Tambahin uang jajanku!! *kabur bareng Harley Quinn*

    ReplyDelete
  4. Hahaha, ada-ada aja hahaha.... kok nggak pakai, WAW, WAW, WAW...! gitu sih?

    ReplyDelete
  5. Reski Pebiang - Kegagalan Cinta. Eh, bukannya itu lagu Rhoma Irama? Hehe

    ReplyDelete
  6. berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyaman, kegagalan cintaaa~~

    ReplyDelete
  7. NYESEL GUA BACANYA ANJIR. NYESEL.

    ReplyDelete
  8. Bodo amat, Jeh. Segala bawa monyet api. -___-
    Gue gak nyangka kalo Gaga itu nurut kayak... (ini apa jawabannya?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan tahun monyet api, Awkarin kaya api nah gaganya kaya.... *DIJELASIN* *JADI GAK LUCU*

      Delete
  9. Drone. Monyet api. Tahun 1800-an. 300 menit.

    BODO AMAT BANGG. YAWLAAA :(

    ReplyDelete
  10. Haha nyesel dah blogwalking kesini... Awkarin sampai ke Rizky Febian :D

    Tapi nice post, absurd bro. Senyam-senyum sendiri baca postingan ini *ehjanganjangan..

    Kunjungan pertama, salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  11. hmmm jadi begitu ya *brb gugel siapa itu awkarin*

    ReplyDelete