Jangan Ngaku Kece Kalau Belum Pernah Berkunjung ke 10 Website Anak Muda Terbaik Tahun 2016 Ini

by - 13:39

Hi kawan! buat kita anak remaja alias anak muda ngebrowsing udah jadi hobi. Dimulai pas buat ngerjain tugas sampai buat cari wawasan luas yang belum kita ketahui di internet, yang sehingga mengunjungi website udah jadi budaya anak muda. Nah, apa saja sih website remaja terbaik di Indonesia? Berikut ini ulasanya

1.Hipwee.com 


Nih sob, Diluncurin pas tahun 2014 tapi, website ini emang udah jadi top site yang dikunjungi anak muda sob. Jadi Misi website hipwee.com yaitu menyajikan konten berkualitas yang menghibur dan memperkaya wawasan anak muda Indonesia. Isinya memang anak muda banget sob. Mulai dari bahasan, topik, sampai judul yang emang eye catching khas anak muda. Mantap..

2.Kawankumagz.com


Kamu Tau kan, majalah kawanku? Nah sob, jadi website ini yaitu media portal yang ditujuin buat remaja cewek berwawasan digital. Topik yang disajikan deket dengan remaja cewek, kayak entertainment, fashion, beauty, dan panduan love 'n life. Desain websitenya emang cewek gaul banget, sob.

3. Gogirlmagz.com


Bagian dari majalah Gogirl! yang menargetkan pembaca remaja putri usia 15-23 tahun. Tagline majalah ini yaitu Magazine for Real. Isi web antaralain feature, tips, dan lain-lain yang anak muda dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahasa yang dipakai nggak baku dan kebarat-baratan karena makna yang ingin disampaikan.

4.Loop.co.id


Siapa yang enggak tau sama salah satu situs paling digemari anak muda hits ini. Menargetkan pembaca anak SMA, Loop dengan cepat berkembang menjadi salah satu situs favorit dengan beragam bahasan mulai dari musik, film, game, dan berbagai sesuatu yang trending di kalangan remaja.

5. Radityadika.com


Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika? Raditya Dika adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka.
6. Hai-online.com


Tagline website ini yaitu "Music, Sport, Lifestyle Remaja Indonesia". Seperti tagline yang dikoarkan, jadi isi webnya  ngebahas gaya hidup anak muda mulai dari musik, film, pendidikan, tempat nongkrong, fashion, teknologi, olahraga, psikologi, dan lain-lain. Website ini berasal dari majalah Hai yang sudah terbentuk sejak tahun 1970-an.

7.Remajaislam.com


Tagline website ini yaitu Mau Mengenal Islam. Website ini ngajak remaja buat mau lebih dalam mengenal Islam. Bahasan yang disajikan mengenai permasalahan yang mungkin ditemui remaja muslim sehari-hari sob.

8.Cosmogirl.co.id


Website yang menjadi bagian dari majalah Cosmogirl. Merupakan majalah remaja wanita yang membahas fashion, kecantikan, dunia selebritis, dan lain-lain. jadi website ini cocok sekali untuk melihat dunia selebritis yang lagi naik daun.

9. MajalahOuch.com


Website ini emang jadi website nomor 1 di kalangan remaja SMA karena website ini menyajikan tentang portal dan cerita anak SMA masa kini, seperti liputan admin ke SMA yang diliput dan mewawancarai siswa di SMA yang sedang diliput, dan tidak hanya itu saja website ini juga mengkaji wawasan luas lainnya.

10. Annida-online.com



Nah sob, kalo yang ini jagonya  web remaja islam, karena jadi web remaja Islam terbesar di Indonesia. Pernah terbit sebagai majalah Annida dan menelurkan karya fenomenal seperti Ketika Mas Gagah Pergi dan menjadi rumah pertamanya penulis-penulis Forum Lingkar Pena. Annida-online.com membawa tagline "Inspirasi Tak Bertepi" yang menghadirkan konten-konten remaja mengenai dunia keislaman dan konten populer yang pasti anak muda banget.

You May Also Like

17 comments

  1. Wah saya g kece dund
    Belum pernah kesana semua
    Apa yg harus saya lakukan?

    ReplyDelete
  2. Hah? Raditya Dika? Emang masih update?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh gak tau deh, soalnya ini artikel pesenan hehe

      Delete
  3. Hipwee sederhana namun informatif, kadang suka nyari artikel tips-tips juga disana.

    Bener kata bang Haris, emang Radit masih update? Kebanyakan yang dulunya ngeblog udah jarang aktif lagi ya karena kesibukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang protes nih ya masukin blognya Radit

      Delete
  4. Pling sring sih buka raditya dika.com, dan mmbaca kisah2 radit sblum mnjadi penulis, Oiya prnah juga ke web loop.co.id, buat dftar lomba nya, hehe

    ReplyDelete
  5. Hipwee nomor satu banget, ya. :))

    Raditya Dika gak perlu dimasukin, sih, menurutku. Wakakak. Yang enyu-enyu itu gak ada? Oh, itu udah sepi, ya. Wqwq.

    Tambahan: nomor 11 dong! akbaryoga(dot)com :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya nomer berapa dong?

      sip,jangan lupa kunjungi akbaryoga.com juga guys!

      Delete
  6. yang hai online itu apa ya, baru denger deh

    ReplyDelete
  7. Dari sepuluh website itu, tidak ada satu pun yang aku baca rutin :(

    ReplyDelete
  8. Kalau saya lebih suka website anak muda tentang bisnis yang mempunyai rangking bagus ...

    ReplyDelete
  9. Ditunggu Tulisan Lainnya Ya...


    Semangat Berkarya, Sukses Selalu

    ReplyDelete
  10. aku dah pernah ngunjungin 3 doang sih...gak termasuk kece yah?

    ._.

    yaaah...

    ReplyDelete
  11. nice post.
    thank you.
    http://www.dutarentalmedan.com/

    ReplyDelete