Kaledoskop gue

12/24/2011
Teeet teeet teeet wah ga kerasa yh 2011 udah mau lewat gitu aja. Semua berlalu dengan suka dan duka yang memiliki kesan yang berbeda-bed...

Spongebob Squarepants

12/24/2011
Djlovers  pasti  tau dong ama kartun Spongebob squarepants?, nah dalam tulisan ini gw bakalan ngupas teori-teori di dalam film tersebut ...

Tentang gue

12/22/2011
Mungkin banyak djlover a.k.a para pembaca yang belum gitu ngenal gua. Oke di sini gua bakalan jelasin siapa sih gua apakah manusia atau seta...

Puisi

12/22/2011
Puisi? Oh gw anti banget ama puisi. bikin kata-kata ga jelas n susah juga di mengertinya. Tapi waktu gw kelas 3 SMA, ternyata ada tugas untu...

Masa SD

12/21/2011
Aaah akhirnya gw bisa pke baju putih celana merah (celana merah bukan gara-gara nembus loh) juga a.k.a gw udah masuk SD!! betapa bangganya ...

Masa Kecil

12/21/2011
Masa kecil gw di mulai dengan segala sesuatu yang kecil dari kepala gw kecil, idung gw kecil, mata gw kecil, perut gw kecil ampe itunya jug...
Powered by Blogger.