UA-134174723-1

...

banner image

Kaledoskop gue

20:50
Teeet teeet teeet wah ga kerasa yh 2011 udah mau lewat gitu aja. Semua berlalu dengan suka dan duka yang memiliki kesan yang berbeda-bed...
Kaledoskop gue Kaledoskop gue Reviewed by Doni Jaelani on 20:50 Rating: 5

Spongebob Squarepants

10:43
Djlovers  pasti  tau dong ama kartun Spongebob squarepants?, nah dalam tulisan ini gw bakalan ngupas teori-teori di dalam film tersebut ...
Spongebob Squarepants Spongebob Squarepants Reviewed by Doni Jaelani on 10:43 Rating: 5
Keuntungan Jadi Jomblo Keuntungan Jadi Jomblo Reviewed by Doni Jaelani on 09:41 Rating: 5

Tentang gue

10:24
Mungkin banyak djlover a.k.a para pembaca yang belum gitu ngenal gua. Oke di sini gua bakalan jelasin siapa sih gua apakah manusia atau seta...
Tentang gue Tentang gue Reviewed by Doni Jaelani on 10:24 Rating: 5

Puisi

09:35
Puisi? Oh gw anti banget ama puisi. bikin kata-kata ga jelas n susah juga di mengertinya. Tapi waktu gw kelas 3 SMA, ternyata ada tugas untu...
Puisi Puisi Reviewed by Doni Jaelani on 09:35 Rating: 5

Masa SD

07:16
Aaah akhirnya gw bisa pke baju putih celana merah (celana merah bukan gara-gara nembus loh) juga a.k.a gw udah masuk SD!! betapa bangganya ...
Masa SD Masa SD Reviewed by Doni Jaelani on 07:16 Rating: 5

Masa Kecil

07:10
Masa kecil gw di mulai dengan segala sesuatu yang kecil dari kepala gw kecil, idung gw kecil, mata gw kecil, perut gw kecil ampe itunya jug...
Masa Kecil Masa Kecil Reviewed by Doni Jaelani on 07:10 Rating: 5
Powered by Blogger.