Saturday, 24 December 2011

Kaledoskop gue

Kaledoskop gue

Teeet teeet teeet wah ga kerasa yh 2011 udah mau lewat gitu aja. Semua berlalu dengan suka dan duka yang memiliki kesan yang berbeda-beda di setiap waktunya. Mungkin djlovers juga punya suka duka di tahun 2011 ini. Tapi apabila di tahun 2011 ini banyak dukanya djlovers jangan sedih gtu dong, harus berharap di tahun 2012 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun kemaren amiiin dah.
            Gw juga punya banyak banget suka duka di tahun 2011 ini

Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants

Djlovers  pasti  tau dong ama kartun Spongebob squarepants?, nah dalam tulisan ini gw bakalan ngupas teori-teori di dalam film tersebut tapi dalam sudut pandang gw atau bisa di sebut dengan Dije theory!!
            Kita mulai dari judulnya, Spongebob squarepants. Dari situ kita tahu bahwa ada sebuah sponge atau enaknya gw tulis aja spons x yah biar ga mikirnya kemana-mana. Kalo ga di ganti kan bisa kaya gini artinya “ada Bob sedang sponge celana kotak” kan ga elit banget.

Friday, 23 December 2011

Keuntungan Jadi Jomblo

Keuntungan Jadi Jomblo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
ENGGA ADA


Thursday, 22 December 2011

Tentang gue

Tentang gue
Mungkin banyak djlover a.k.a para pembaca yang belum gitu ngenal gua. Oke di sini gua bakalan jelasin siapa sih gua apakah manusia atau setan atau setan setengah manusia atau manusia bertubuh setan atau juga setan nyamar jadi manusia atau mungkin lu yang setan gua yang manusia alaah jadi ngawur gini. Gue cowo yang lahir ke dunia pada tanggal 26 juni 93,

Puisi

Puisi
Puisi? Oh gw anti banget ama puisi. bikin kata-kata ga jelas n susah juga di mengertinya. Tapi waktu gw kelas 3 SMA, ternyata ada tugas untuk membuat puisi dan membacakannya di depan kelas. Gubrak dah gw, paling males buat bikin kaya gtuan. tapi apa mau di kata itu kan tugas jadi mau g mau gw lakuin deh. Gw mikir-mikir buat puisi tema apa yah, cinta? udah biasa. sahabat? puisi anak SD yang mau lulus itu mah. Dan akhimya gw punya ide bikin puisi yang beda, yang gw kasih judul "CABE RAWIT'

Wednesday, 21 December 2011

Masa SD

Masa SD
Aaah akhirnya gw bisa pke baju putih celana merah (celana merah bukan gara-gara nembus loh) juga a.k.a gw udah masuk SD!! betapa bangganya gw bisa masuk SD. Apalagi SD gw tuh adalah salah satu SD favorit d kota Bogor, sama kaya murid-murid cowonya yang jadi favorit di mata cewe (girang pasti). Nama SD gw yaitu adalah deng deng  SDN BANGKA 3!! Kasih aplus buat Bangka 3 prok prok prok (dah kaya pengumuman lomba aja). Gw bersekolah di situ selama 6 tahun (yaelah, mau berapa taun coba). Selama 6 taun bersekolah di situ, gw udah ngerasain asem garem pengalaman (bentar bentar, emang ada gtu garem rasa asem? jangan jangan gula rasa pedas lagi) mulai dari rangking 3 d kelas, gigi gw copot gara-gara maen gendong gendongan, di taksir banyak cewe (boong dikit) n many more deh.

Masa Kecil

Masa Kecil
Masa kecil gw di mulai dengan segala sesuatu yang kecil dari kepala gw kecil, idung gw kecil, mata gw kecil, perut gw kecil ampe itunya juga kecil maksudnya umurnya yang kecil (mikirnya udah macem macem). Tapi ada satu yang besar dari gw yaitu hati gw besar, bukan cacat tapi orangnya pemaaf. Itu fakta loh!! tapi maafinya pas lebaran doank (sama aja boong)