Teliti Ini Sebelum Membeli Keju Cheddar Asli Agar Maksimal Mendapat Nutrisi


Memilih bahan makanan yang sehat dan bernutrisi merupakan salah satu kegiatan wajib dalam rumah tangga. Dimana hal itu akan berpengaruh besar terhadap kesehatan apalagi bagi anak-anak akan menjadi cikal bakal baik buruknya pertumbuhan. Orang tua disarankan untuk memilih produk bahan makanan yang tidak sembarangan supaya gizi atau nutrisi anak tercukupi sehingga maksimal tumbuh kembangnya. Apalagi saat ini menemukan berbagai jenis bahan makanan yang baik tidak sulit, ditambah lagi ada toko online yang semakin memudahkan.

Dari sekian jenis bahan yang sering digunakan, produk olahan susu seperti keju menjadi salah satu yang cukup sering digunakan. Keju sendiri dinilai sebagai produk olahan dengan nutrisi baik yang bermanfaat untuk memaksimalkan kesehatan dan pertumbuhan si kecil.


Di Indonesia sendiri dikenal banyak jenis keju yang dapat digunakan, untuk keju cheddar menjadi salah satu yang cukup sering digunakan. Biasanya digunakan sebagai campuran masakan, minuman ataupun topping dalam berbagai jenis makanan. Namun banyaknya pengguna keju, justru dimanfaatkan beberapa produsen dengan menawarkan produk tidak sesuai standar.



 

Jangan salah, banyak kasus produk olahan keju yang ternyata komponen baik didalamnya tidak terdapat. Inilah kenapa penting untuk memperhatikan komposisi dengan jelas supaya nutrisi yang diserap oleh tubuh maksimal. Ada beberapa cara yang bisa membantu untuk menemukan keju cheddar asli artinya bukan abal-abal dan bernutrisi yaitu:


  1. Perhatikan pada label pangan, umumnya pada urutan pertama jelas keju bukan yang lain seperti tepung atau air.

  2. Perhatikan kandungan nutrisi yang ada pada olahan keju, mulai dari kalsium, vitamin D, sampai dengan protein.

  3. Pastikan pencantuman produk pangan berlabel yang sudah aman sesuai peraturan pemerintah.

 

Dengan memperhatikan beberapa poin penting di atas, bukan tidak mungkin Anda akan lebih mudah mendapatkan produk olahan keju yang bernutrisi baik dan berkualitas. Seperti keju Prochiz yang sudah jelas nutrisinya, kandungan baik dan kemasan yang berlebel resmi. Apalagi Prochiz mudah didapatkan dimana saja sehingga tidak perlu kerepotan.


Misalnya pada Tokowahab yang merupakan toko bahan pangan terlengkap melalui online sehingga lebih praktis, cepat dan aman. Apapun kebutuhan bisa didapatkan di Tokowahab.com bukan hanya olahan produk susu seperti keju.


1 comment:

Powered by Blogger.